Stickman Legends mod APK
Tangkapan gambar PlayStore/Stickman Legends

Link Download Stickman Legends Mod Apk 2.5.7 Unlimited Money

LiputanTimes.com – Penggemar gim pertarungan klasik bisa merasakan sensasi pertarungan yang berbeda pada gim rancangan ZITGA, Stickman Legends. Tautan untuk mengunduh Stickman Legends mod apk tersedia di akhir artikel ini.

Stickman Legends mod apk dapat dimainkan secara gratis melalui perangkat Android. Gim ini bisa dimainkan secara daring dan luring, sendiri maupun bersama gamers lainnya.

Stickman Legends: Shadow of War

Hadir dengan konsep RPG dan PvP, Stickman Legends mengajak pemain bertarung melawan musuh-musuh berbahaya untuk menyelamatkan dunia.

Musuh dalam gim ini akan menyerang dengan brutal dan tidak akan berhenti sampai pemain kehilangan nyawa.

Hal ini jadi menarik lantaran pemain akan terus dituntut untuk meningkatkan kemampuan bertarung dan menyempurnakan combos pada karakter yang digunakan.

Dalam Stickman Legends, setiap karakter terbagi dalam beberapa kelas, yaitu Archers, Warriors, Monks, Assassins, dan masih banyak lagi. Setiap karakter memiliki kemampuan khusus yang memberikan pemain banyak kesempatan untuk ekplorasi.

Berbeda dengan gim klasik pertarungan yang lain, Stickman Legends memiliki grafis yang memukau dan penuh warna.

Grafis 3D-nya menghasilkan efek pertarungan yang menakjubkan, serta menunjang tampilan karakter pemain beserta musuh-musuhnya.

Terdapat 4 mode dalam gim ini, yaitu Classic, Infinity Tower, Time Attack, dan Trick Game. Setiap mode memiliki kejutannya masing-masing, tempat para pemain dapat meningkatkan experience dan kemampuan mereka.

Pemain dapat memilih salah satu dari 5 tingkat kesulitan dalam gim ini, yaitu Normal, Hard, Extreme, Nightmare, dan Hell. Ragam pilihan tingkat kesulitan dan mode dalam gim ini menyediakan pilihan yang tak terbatas bagi pemain.

Unduh Stickman Legends Mod Apk

Stickman Legends mod apk memiliki fitur unlimited money. Semakin sering pemain menghabiskan uang, semakin bertambah uang pemain dalam gim.

Selain itu, Stickman Legends mod apk juga membuka akses seluruh karakter yang ada gim. Pemain bisa menggunakan hero mana pun yang disukai untuk menyelesaikan misinya.

Untuk bisa mengunduh dan memasang Stickman Legends mod apk, dibutuhkan Android versi 5.0 dan ruang penyimpanan sebesar 125mb. Berikut tautannya:

BACA JUGA  Download Starshop ML APK, Dapatkan Diskon Diamond Termurah!

Stickman Legends mod apk 1

Stickman Legends mod apk 2

Stickman Legends mod apk 3

Meskipun telah berhasil memainkan Stickman Legend mod apk, jangan lupa untuk dukung pengembang dengan menggunakan aplikasi mereka ya!

***