Lokasi dan quest liben genshin impact
Twitter/GenshinImpact

Hadiah Setiap Hari, Berikut Lokasi dan Quest Liben Genshin Impact

LiputanTimes.com – Gim ponsel populer Genshin Impact sering mengadakan acara untuk menarik dan menghibur setiap pemainnya.

Salah satu acaranya adalah Marvelous Merchandise, di mana pemain diajak untuk mencari lokasi dan quest Liben Genshin Impact.

Liben adalah salah satu karakter dalam Genshin Impact yang memainkan peran pedagang. Ia berasal dari Liyue dan sering berkeliling Tevyat.

Liben memiliki Box O’Marvels yang berisi Primogems, Hero’s Wits, Mora, dan Mystic Enhancement Ores. Pemain dapat mengambil Box O’Marvels asalkan bisa memenuhi quest yang diberikan oleh Liben.

Pedagang ini biasanya meminta sumber daya yang tersebar di lokasi permainan dan mudah ditemukan, seperti Pinecones atau Berries. Alasannya, ia menganggap barang-barang tersebut akan menjadi langka di Liyue.

Liben ingin mengumpulkan uang dengan menimbun barang-barang tersebut dan menjualnya di saat yang tepat.

Kemudian, diceritakan bahwa ia mendapatkan informasi yang salah. Barang-barang yang ia kumpulkan selama ini ternyata tidak menjadi langka.

Diceritakan dalam versi selanjutnya, Liben sempat memiliki banyak utang. Namun, ia berhasil melunasi seluruh utangnya dan akhirnya kembali berdagang.

Pemain dapat menemukan Liben si pedagang di Mondsdadt. Selain itu, pemain juga dapat melihat ikon hadiah pada peta.

Saat bertemu dengan Liben, pemain pun dapat melihat ikon hadiah di atas kepala pedagang tersebut.

Pemain dapat mengajak Liben mengobrol dan mencari tahu isi dari Box O’Marvels yang dibawa Liben.

Jika pemain tidak menginginkan hadiah tersebut, ia bisa pergi dan kembali lagi untuk hadiah yang berbeda.

Dalam sehari, pemain hanya bisa mendapatkan 1 Box O’Marvels. Setelah mendapatkan 5 Box O’Marvels, pemain berkesempatan untuk mendapatkan Mega Box.

Mega Box berisi hadiah yang lebih banyak daripada Box O’Marvels yang biasa didapatkan sehari-hari.

Liben akan meminta pemain untuk menukarkan Box O’Marvels dengan item yang ia butuhkan. Ia akan meminta item yang berbeda-beda setiap harinya.

Namun, jangan khawatir, item tersebut dapat dengan mudah ditemukan di sepanjang area permainan.

***