Traffic Rider mod apk
YouTube/skgames

Link Download Traffic Rider Mod APK v1. 70 Unlimited Money

LiputanTimes.com – Traffic Rider merupakan permainan ponsel sederhana rancangan Soner Kara (SK). Permainan ini dapat diunduh melalui PlayStore maupun tautan unduh Traffic Rider mod apk yang tersedia di akhir artikel.

Gameplay Traffic Rider

Traffic Rider mengajak pemain untuk mengendarai sepeda motor di jalan raya dengan kecepatan tinggi melalui sudut pandang orang pertama.

Sepanjang permainan, akan terdengar suara desingan motor yang semakin tinggi setiap kali kecepatan ditambah. Suara tersebut merupakan rekaman dari suara motor yang asli.

Selain itu, pemain pun dimanjakan dengan grafis yang detail. Tersedia latar jalan raya pada siang hari, malam hari, musim panas, musim salju dan masih banyak lagi.

Kombinasi dari kesederhanaan permainan dengan visual yang detail memberikan pengalaman bermain yang menyenangkan.

Pemain tidak hanya mengendarai motor tanpa tujuan, tapi harus menyelesaikan berbagai misi yang diberikan. Terdapat lebih dari 70 misi yang harus diselesaikan dalam permainan ini.

Agar bisa menyelesaikan misinya, pemain harus melakukan upgrade atau membeli motor yang baru. Terdapat lebih dari 29 koleksi motor untuk membantu pemain dalam menyelesaikan misinya.

Sementara itu, untuk bisa melakukan upgrade atau membeli motor, pemain harus mengumpulkan nilai atau uang dalam permainan ini.

Namun, pemain bisa melewati proses itu dengan mengunduh Traffic Rider mod apk.

Fitur Traffic Rider mod apk

Dalam versi modifikasinya terdapat fitur unlimited money, di mana pemain bisa membeli seluruh koleksi motor dan menyelesaikan misi dengan cepat.

Tak hanya itu, versi modifikasinya memberikan akses ke seluruh item yang dijual di dalam game tersebut. Aksesnya akan terbuka dan teraktivasi dengan versi ini.

Selain itu, pemain juga bisa mendapatkan tambahan nyawa agar bisa mendapatkan nilai tertinggi.

Terakhir, Traffic Rider mod apk merupakan versi yang bebas iklan. Pemain bisa fokus berkendara tanpa terganggu pemberitahuan iklan yang tiba-tiba muncul.

Untuk mengunduh Traffic Rider mod apk, minimum versi Android yang dibutuhkan adalah versi 5.0+ dan minimum memori yang dibutuhkan adalah 100mb.

BACA JUGA  Download Cat and Soup Mod Apk Terbaru, Unlimited Money

Link download

Berikut link untuk mengunduh Traffic Rider Mod APK v1.70:

Traffic Rider Mod APK 1

Traffic Rider Mod APK 2

Traffic Rider Mod APK 3

Nah, di atas tadi adalah link download Traffic Rider mod apk. Meskipun aplikasi modifikasi ini memberikan unlimited  money, jangan lupa untuk nikmati permainan sesungguhnya di versi aslinya ya.

***