arataki itto
Twitter/genshinimpact

Arataki Itto dan Gorou, Dua Karakter Baru Genshin Impact yang Bisa Segera Kamu Dapatkan

LiputanTimes.com – Mihoyo memberikan kejutan bagi para penggemar Genshin Impact. Pasalnya, mereka memperkenalkan dua karakter baru yaitu Arataki Itto dan Gorou.

Berita ini resmi diumumkan oleh Mihoyo pada Senin (11/10/2021) melalui Twitter.

“Arataki Itto, Hanamizaka Heroics. Kepala Geng Arataki pertama dan terbesar. Secepat angin dan sekuat guntur, dia adalah pria pemberani dengan darah Oni mengalir di nadinya,” tulis akun @GenshinImpact yang disertai foto Arataki Itto.

Arataki Itto diduga merupakan keturunan Arataki dari Front Gate, seorang seniman bela diri terkenal dalam sejarah Inazuman.

Itto adalah seorang pembawa Visi yang Visinya disita setelah dikalahkan oleh Kujou Sara dari Komisi Tenryou, yang selalu dia panggil sebagai Kujou Tengu.

Sejak saat itu, dia sangat inign melakukan pertandingan ulang, mengikutinya ke berbagai pulau dan menyatakan niatnya untuk bertarung satu sama lain di setiap papan buletin.

Banyak yang mengatakan juga bahwa Arataki Itto adalah karakter yang sombong, sementara yang lain menyatakan bahwa dia adalah orang yang baik yang suka bermain dengan anak-anak.

Selain itu, Mihoyo juga mengumumkan kemunculan Gorou sang Prajurit Anjing yang juga Jenderal Tentara Watatsumi.

“Seorang jenderal yang setia dan berani dari pulau Watatsumi. Terlahir dengan intuisi bertarung seperti binatang buas dan kemauan yang ulet, ia dapat menemukan jalan menuju kemenangan bahkan di saat-saat paling kritis,” cuit akun Twitter Genshin Impact pada Selasa (12/10/2021).

Gorou memimpin pasukan Watasumi yang tidak unggul dalam persenjataan dan material. Akan tetapi, ia berusaha untuk memberikan rasa aman dan tenteram kepada seluruh penduduk.

Selain pandai dalam memimpin, Gorou juga merupakan sosok yang baik hati dan dekat dengan anak buahnya.

Meskipun sudah diumumkan secara resmi, Mihoyo belum mengatakan kapan Arataki Itto dan Gorou akan dirilis.

Namun, kabarnya, kedua karakter baru tersebut akan muncul di versi paling dekat yaitu di update Genshin Impact versi 2.3.

Jadi, kalau kamu ingin segera mendapatkan karakter Arataki Itto dan Gorou, mohon bersabar ya. Tunggu informasi selanjutnya dari Mihoyo tentang kedua karakter tersebut.

BACA JUGA  Hadiah Setiap Hari, Berikut Lokasi dan Quest Liben Genshin Impact

***