stellar blade

Game PS5 Stellar Blade Resmi Dirilis dengan Harga Segini

Stellar Blade akhirnya tiba di PlayStation 5 dengan harga yang telah diumumkan. Informasi ini diungkapkan dalam acara State of Play pada Januari 2024, yang diselenggarakan secara online pada 1 Februari kemarin.

Dalam kesempatan tersebut juga diumumkan kehadiran game Rise of the Ronin yang telah diluncurkan lebih awal pada tanggal 22 Maret.

Saat ini, gamer sudah dapat menikmati game petualangan ini. Namun, sebelum memulainya, pastikan bahwa Anda memiliki cukup dana untuk membeli Stellar Blade.

Stellar Blade di PS5 memiliki dua opsi harga yang berbeda, yaitu edisi standar dan deluxe digital. Edisi standar dijual dengan harga Rp 1.029.000, sedangkan edisi deluxe dijual dengan harga Rp 1.169.000.

Meskipun edisi deluxe digital lebih mahal, namun menawarkan sejumlah benefit tambahan yang cukup banyak untuk para gamer. Sementara itu, edisi standar hanya menawarkan game Stellar Blade tanpa tambahan apapun.

Bagi gamer yang masih ragu dengan kualitas gameplay Stellar Blade, mereka dapat mencoba demo game ini secara gratis sebelum membelinya. Demo ini disediakan oleh PlayStation Store tanpa dipungut biaya apa pun, sehingga untuk anda yang penasaran bisa langsung mencobanya.

stellar blade ps5

Pertanyaannya sekarang, apakah Stellar Blade akan dirilis di PC? Pada awalnya, Stellar Blade direncanakan untuk dirilis di beberapa platform gaming. Sony mengumumkan rencana mereka untuk membawanya ke PS4, Xbox One, dan PC pada tahun 2019.

Namun, rencana ini kemudian berubah seiring berjalannya waktu. Mereka memutuskan untuk membuat game ini eksklusif hanya untuk console game PS5.

Hal ini tentu saja membuat kekhawatiran bagi sebagian gamer, apakah game tersebut bakalan tetap dirilis di PC atau tidak. Namun, hingga saat ini, Sony selaku game developer belum memberikan komentar resmi mengenai apakah Stellar Blade akan dirilis pada platform lain atau tidak.

Meskipun demikian, melihat keputusan Sony terkait game eksklusif mereka yang akhir-akhir ini juga dirilis di PC, seperti The Last of Us, God of War, Uncharted, dan Spider-Man, kemungkinan besar Stellar Blade juga akan mengikuti jejak yang sama.

BACA JUGA  Kapan PUBG Dihapus dari Peredaran? Ini Fakta Terbarunya!

Hanya saja untuk waktunya kemungkinan tidak akan terjadi dalam waktu yang dekat. Jim Ryan, mantan Bos Sony Interactive Entertainment, pernah mengatakan bahwa kemungkinan besar game-game PlayStation akan dirilis di PC dua atau tiga tahun setelah perilisan awal.

Menurutnya, strategi ini telah terbukti berhasil bagi Sony. Jadi bagi anda pengguna perangkat PC, masih ada harapan untuk menantikan Staller Blade hadir pada perangkat tersebut.