game android termahal

Sederet Game Android Termahal Ini Gak Nyangka Banget Kualitasnya

Bagi para pecinta game, berapakah harga tertinggi yang pernah Anda bayarkan untuk sebuah permainan? Apakah game Android termahal anda seharga Rp 5,5 juta pernah membelinya? apakah menurut Anda sepadan?

Coba telaah deretan nama game berikut. Di sini terdapat beberapa game termahal yang dapat Anda temui di Play Store. Namun, harap diingat bahwa tidak semua dari mereka menawarkan grafis yang luar biasa atau membutuhkan keahlian khusus untuk dinikmati.

Sebagai informasi, sebagian besar game ini mungkin lebih cocok untuk kalangan yang memiliki kelebihan finansial, dan banyak yang berpendapat bahwa membeli game-game ini hanyalah pemborosan uang semata.

Daftar Game Android Termahal di Pasaran

Berikut adalah daftar 12 game android termahal di Play Store, dengan harga di atas Rp 2,5 juta, sebagaimana dilansir oleh Mobile Marketing Reads :

1. The Most Expensive Penalty – Rp 2,5 juta

Game android termahal pertama kali ini bernama The Most Expensive Penalty. Dalam game tersebut anda hanya memiliki dua pilihan, sebagai penendang bola atau menjadi kiper. Dengan gameplay sederhana tersebut, untuk bisa memainkannya anda perlu merogoh koceksebesar Rp 2.5 juta.

game android termahal-2

2. The Most Expensive Zombie – Rp 2,5 juta

Game ini bukanlah Plants vs Zombies atau bahkan Resident Evil. Dengan format 2D, permainan ini menawarkan 50 tingkat yang menantang. Dalam gim ini, tugasnya adalah membunuh zombie, meski sederhana namun game ini akan berikan pengalaman bermain yang tak dapat diakses oleh sembarang orang karena harganya yang sangat mahal.

BACA JUGA  Free Fire x Date A Live 2021 Ini Dia Rumor Kolaborasi dan Fakta-Faktanya

3. The Most Expensive Run for Run – Rp 2,5 juta

Banyak game running yang menawarkan pengalaman seru dengan grafis memanjakan mata. Namun, untuk game Most Expensive Run For Fun justru mengusung tema gelap dengan gambar sketsa saja. Meskipun demikian, cara bermainnya tetap familiar, di mana pemain hanya perlu menghindari rintangan dan terus berlari untuk memenangkan game.

4. The Most Expensive Bubble Shoo – Rp 2,5 juta

Game android termahal termahal selanjutnya ini berbeda dengan 3 game di atas tadi, di mana pihak developer menawarkan tema yang menyeramkan dalam game namun memakai grafis minimalis. Dalam game tersebut terdapat 50 level permainan yang bisa anda pilih, dan di setiap 10 level anda akan melawan bos monster.

5. Most Expensive Ninja Fight – Rp 3,8 juta

Ninja Fight dikembangkan oleh Game Download dan menawarkan pengalaman permainan yang melibatkan seorang ninja dengan kemampuan super. Ninja tersebut memiliki misi harus melawan musuh dan menyelamatkan sandera.

Dalam permainan ini, pemain dapat menantang diri mereka dengan berbagai tingkat kesulitan atau level yang tersedia. Meskipun harganya mahal, game Ninja Fight ini telah diunduh oleh lebih dari 500 orang.

game android termahal-3

6. Expensive Gold Voyage – Rp 3,8 juta

Gold Voyage menawarkan pengalaman permainan dengan misi utama mengumpulkan emas dan menghindari rintangan. Meskipun demikian, nilai emas dalam permainan ini tidak setara dengan harga game yang harus dibayar mencapai jutaan rupiah.

7. Jungle Adventure Running – Rp 3,8 juta

Game android termahal selanjutnya adalah Jungle Adventure Running. Sesuai namanya, ini adalah game petualangan yang dirancang oleh Game Download. Dalam permainan ini, pemain harus menggerakkan karakter ke kiri, kanan, melompat, dan melawan musuh untuk mencapai tujuan.

Selain itu, game ini menawarkan berbagai dunia menarik yang dapat dieksplorasi, termasuk kastil, pulau, area berapi, dan gurun.

8. Fisherpunk – Rp 5,2 juta

Fisherpunk merupakan sebuah game yang dikembangkan oleh T09 App Studio. Meskipun namanya mirip dengan Fishing Hook atau permainan legendaris seperti Insaniquarium, Fisherpunk memiliki gaya bermain yang berbeda. Game ini menyerupai Flappy Bird, di mana pemain perlu mengetuk layar untuk menjaga agar ikan tidak jatuh. Hingga saat ini, sudah lebih dari 500 orang yang mengunduh game ini.

BACA JUGA  Intip Spesifikasi Oppo A77s Indonesia

9. The Most Expensive Luxury 2048 – Rp 5,4 juta

RobertGames mengembangkan versi 2048 yang unik dengan menonjolkan fitur-fitur tertentu. Beda dengan versi umumnya, game ini tidak menyertakan tombol ‘Back’ dan ‘Auto-Alignment’, namun menawarkan elemen menarik berupa musik latar dan efek suara yang indah.

Meskipun game ini baru diunduh oleh lebih dari 10 orang, tetapi memberikan pengalaman bermain yang berbeda dari versi 2048 pada umumnya.

10. Chick – Most Expensive Game – Rp 5,5 juta

Emoclew Inc. juga mengembangkan Chick, sebuah game yang terlihat sangat klasik dari gambar preview-nya. Pengembang dengan jujur mengakui bahwa ada banyak game gratis yang lebih baik daripada Chick. Meskipun demikian, pengembang berharap mendapatkan dukungan untuk dapat membuat game yang lebih baik di masa depan. Meskipun dengan ulasan yang terbuka ini, Chick telah diunduh oleh lebih dari 1 juta orang.

game android termahal-1

11. Ball Drop-Most Expensive Game – Rp 5,5 juta

Ball Drop, dikembangkan oleh Emoclew Inc., menyajikan pengalaman bermain dengan grafis minimalis. Dengan harga yang setara, pemain ditantang untuk mengarahkan bola melewati berbagai rintangan guna mengumpulkan poin. Meskipun sederhana, game ini menawarkan cara yang menarik untuk menghabiskan waktu dan uang, seperti yang sudah dinikmati oleh lebih dari seribu orang yang mengunduhnya.

12. DaggerToss – Rp 5,5 juta

Dan game android termahal terakhir yang ada di Play Store adalah DaggerToss yang dikembangkan oleh Emoclew Inc. Dengan harga mencapai Rp 5,5 juta, permainan ini memungkinkan pemainnya untuk bermain lempar pisau ke arah batang kayu secara virtual.

Rekomendasi untuk memainkan game dengan harga mahal ini mungkin terbatas pada mereka yang memiliki kelebihan finansial, mengingat sifat permainannya yang mendasar. Meskipun demikian, lebih dari seribu orang telah mengunduh game ini.

Cukup sekian dulu ulasan tentang sederta game android termahal yang ada di Play Store. Kira-kira adakah yang menarik anda untuk membelinya?