Daftar 3 Posisi SS di PES 2021 Terbaik! Wajib Kamu Miliki!

LiputanTimes.com – Posisi SS di PES 2021 bisa jadi adalah salah satu posisi paling vital untuk membuka jalur tim kamu menuju kejayaan.

Tidak hanya dengan mudah bisa mencetak gol, posisi SS di PES 2021 juga bisa memberikan umpan bola untuk pemain sayap atau penyerang di tim.

Agar bisa tampil efektif, posisi SS di PES 2021 harus diisi oleh pemain berkemampuan tinggi dalam mengontrol bola, berlari, mengoper, dan membobol gawang.

Siapa saja pemain second striker yang bisa kamu transfer masuk agar tim kamu bisa tampil lebih ganas? Berikut adalah daftar SS dengan kemampuan terbaik.

 

BACA JUGA  Tanggal Rilis, Spesifikasi dan Harga Nokia X150 di Indonesia! Ponsel Futuristik yang Viral di TikTok!

 

Diego Maradona – 97

Sang putra dewa asal Argentina berumur 27 tahun ini adalah sosok second striker dengan rating tertinggi yang tersedia di gim PES 2021.

Dengan skill menggiring bola yang hampir sempurna (98), ditambah kemampuan menyerang dan mengoper akan membuat pemain bertahan lawan kelabakan.

Selain itu, cara bermain nomor 10-nya akan sangat nyaman digunakan untuk mengisi posisi penyerang kedua di tim kamu.

 

BACA JUGA  Nonton Film Leon the Professional Sub Indo, Film Debut Natalie Portman

 

Johan Cruyff – 95

Pemain legenda asal Belanda ini merupakan salah satu sosok second striker yang paling mematikan jika dimainkan di posisi naturalnya.

Kemampuan dribbling bola memukai akan membuat musuh tertatih-tatih. Selain itu, passing dan finishingnya yang tinggi akan memberimu banyak assist dan goal.

Cruyff juga memiliki beberapa kemampuan pemain yang menggiurkan, contohnya Marseille Turn, One-touch Pass, Low Lofted Pass, bahkan Long Range Shooting.

 

BACA JUGA  Heboh Istri Izinkan Poligami Suami Hingga Bantu Urus Pernikahan Kedua!

 

Dennis Bergkamp – 94

Pemain depan andalan kesebelasan Arsenal dan Tim Nasional Belanda ini merupakan second striker yang memiliki skill paling mumpuni di posisinya.

Bergkamp memiliki kelincahan dalam menggiring bola sekaligus kemampuan memukau dalam menendang dan memberikan umpan di lapangan.

Gaya bermainnya sebagai creative playmaker tentu akan membuat pemain legendari ini menjadi sosok yang merepotkan lawan di lapangan tengah.

 

BACA JUGA  Link Nonton Because of Love Chinese Drama (2022) Full Episode

 

Penutup

Itu dia beberapa pemain posisi SS di PES 2021 yang bisa kamu transfer masuk agar kesebelasanmu menjadi tidak terkalahkan.

Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat, selamat bermain!

 

***