Aplikasi Wish Simulator Genshin Impact Versi Terbaru, Sensasi Seru Dapat Bintang 5!

LiputanTimes.com – Kesal karakter bintang lima yang kamu inginkan tidak kunjung pulang? Coba gunakan aplikasi Wish Simulator Genshin Impact ini.

Aplikasi Wish Simulator Genshin Impact ini akan memperagakan proses gacha di banner terbaru Genshin Impact dengan tingkat akurasi hingga 100%.

Dengan user interface yang mudah digunakan berikut efek suara dan video yang mirip dengan aslinya, Wish Simulator Genshin Impact wajib kamu coba.

Daripada bersedih meratapi keberuntungan yang tidak kunjung berpihak, lebih simak informasi dan coba simulasi gacha Geshin Impact berikut ini.

 

BACA JUGA  Tanggal Rilis, Spesifikasi dan Harga Nokia X150 di Indonesia! Ponsel Futuristik yang Viral di TikTok!

 

Fitur Wish Simulator Genshin Impact

Wish Simulator for Genshin adalah replikasi sistem wish atau gacha Genshin Impact tidak resmi yang dibuat untuk tujuan hiburan semata.

Aplikasi ini memiliki sistem tarif gacha yang sama persis dengan gim aslinya, termasuk skema pity dan soft pity yang sering bikin harkos pemain.

Persentase untuk memenangkan karakternya pun sama persis dengan Genshin Impact dari HoYoverse, yakni 1,6% untuk bintang 5 dan 13,025% untuk bintang 4.

Selain itu, Wish Simulator for Genshin selalu up-to-date dengan banner di dalam gim, termasuk semua banner karakter dan senjata yang pernah muncul.

Tidak hanya tampilan pengguna yang mudah digunakan, Wish Simulator for Genshin juga memiliki animasi dan efek suara yang sama persis dengan gim.

Wish Simulator for Genshin juga tidak memiliki iklan di aplikasinya dan memberikanmu kesempatan untuk menarik gacha tanpa ada batasan primogem.

 

BACA JUGA  Viral Prewedding di SPBU Pertamina Dikomentari Ahok dan Erick Thohir! Kisah Cinta Dimulai dari Nol

 

Cara Menggunakan Wish Simulator Genshin Impact

Perlu diperhatikan juga meski sangat mirip dengan sistem di gim aslinya, simulator ini tidak mencerminkan hasil gacha di akun Genshin Impact kamu.

Aplikasi ini dibuat hanya untuk bersenang-senang saja. Kamu bisa mendapatkan dan menggunakan aplikasi ini dengan mengikuti langkah-langkah berikut.

  1. Buka PlayStore dan unduh aplikasi Wish Simulator for Genshin Impact
  2. Pastikan gawai kamu memiliki memori cukup sekitar 20MB
  3. Buka aplikasi Wish Simulator for Genshin Impact
  4. Ketuk pada kolom kosong untuk menyetujui penafian
  5. Pilih banner wish di bagian atas
  6. Ketuk jumlah wish yang akan kamu habiskan
  7. Semoga beruntung!

 

BACA JUGA  Momen Haru Pengantin Digendong untuk Sungkeman dengan Ibunda! Warganet Banjir Air Mata

 

Penutup

Itu dia pembahasan singkat tentang aplikasi Wish Simulator for Genshin Impact untuk menghibur kamu jika karakter yang diinginkan tidak kunjung datang.

Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat, selamat mencoba!

 

***