fbpx

Spesifikasi dan Harga Samsung M22 Resmi di Indonesia

LiputanTimes.com – Berikut adalah spesifikasi dan harga Samsung M22 yang wajib kamu simak sebelum benar-benar membeli produknya.

Selain mempertimbangkan spesifikasi dan harga Samsung M22 ini, kamu juga bisa memperhitungkan kekurangan dan kelebihan ponsel tersebut.

Spesifikasi dan harga Samsung M22 ini rupanya ditargetkan untuk segmen kelas menengah yang hobi nonton atau main gim.

Lantas, apakah Samsung Galaxy M22 adalah ponsel yang tepat untukmu? Simak informasinya di bawah ini untuk mencari tahu jawabannya.

BACA JUGA  Link Download Face Play App dan Cara Menggunakannya!

Spesifikasi dan Harga Samsung M22 2022

Samsumg Galaxy M22 menjanjikan pengalaman menonton yang spektakuler lewat layar berukuran 6,4 inci dengan Infinity-U Display.

Tampilan gambar pun menjadi lebih tajam, jernih, dan jelas dengan teknologi HD+ Super AMOLED pada layarnya.

Terdapat prosesor Octa-core dengan RAM hingga 6 GB untuk performa cepat yang bisa diandalkan, dengan memori penyimpanan internal 128 GB.

Desainnya ramping sehingga nyaman untuk digenggam dan memudahkan navigasi layar. Terdapat pilihan warna hitam, putih, dan biru.

Soal kamera, bagian belakang ponsel ini dilengkapi dengan quad kamera sementara bagian depannya memiliki kamera dengan kualitas 13 MP.

Quad kamera memiliki kualitas 48 MP (kamera utama), 8 MP (kamera ultra-wide), 2 MP (kamera makro), dan 2 MP (kamera kedalaman).

Daya baterai hingga 5.000 mAh yang tahan lama dan terisi penuh dengan cepat berkat teknologi Super Fast Charging hingga 25W.

Dengan spesifikasi tersebut, Samsung Galaxy M22 dibandrol dengan harga 2,7 jutaan dan bisa kamu beli lewat situs resmi Samsung atau toko luring.

BACA JUGA  Ini Persyaratan dan Cara Daftar Program Bantuan Subsidi Upah dari Pemerintah!

Keunggulan dan Kekurangan Samsung M22

Samsung Galaxy M22 merupakan ponsel kelas menengah yang menghadirkan layar jernih dengan chipset Helio G80 untuk kelancaran bermain gim.

Tak hanya itu, teknologi Real Smooth juga menjaga gambar di layar tetap halus ketika digunakan untuk bermain media sosial atau gim grafis tinggi.

Terlebih lagi, baterai berukuran 5.000 mAh yang termasuk jumbo membuat kamu bebas menggunakan ponsel ini tanpa khawatir.

Sayangnya, meskipun memiliki fitur Super Fast Charging 25W, pengisian daya sampai penuh membutuhkan waktu hingga 2,5 jam.

Selain itu, ponsel ini belum dilengkapi dengan pelindung Gorilla Glass sehingga kamu harus membeli pelindung tambahan.

Di sisi lain, tidak ada pula fitur penstabilan gambar video (gyro-EIS) sehingga rekaman video terlihat kurang bagus.

BACA JUGA  8 Ball Pool Mod Apk Long Line Unlock Semua Fitur

Penutup

Itu dia spesifikasi dan harga Samsung M22 tahun 2022 yang bisa jadi pertimbangan kamu sebelum membeli ponselnya.

Kamu bisa mendapatkan ponsel ini dengan harga 2,7 jutaan melalui pembelian di situs resmi Samsung atau di toko luring.

Semoga informas ini bermanfaat dan sampai jumpa di artikel selanjutnya!

***