Spesifikasi dan Harga Vivo V23 5G Terbaru 2022, Ponsel Kelas Menengah dengan Kamera Kelas Atas

LiputanTimes.com – Buat kamu yang penasaran dengan spesifikasi dan harga Vivo V23 5G kamu datang di artikel yang tepat.

Tentunya, penggemar merek smartphone asal China ini ingin tahu tentang spesifikasi dan Harga Vivo V23 5G yang akan dirilis sebentar lagi.

Melihat spesifikasi dan harga Vivo V23 5G yang baru saja diumumkan, nampaknya ponsel pintar ini ditujukan untuk pasar kelas menengah.

Selain fitur 5Gnya yang memasstikan jika ponsel ini bisa terus digunakan di masa depan, bagaimana dengan spesifikasinya yang lain?

 

BACA JUGA  Viral! Ratusan Burung Pipit Mati di Area Pekuburan Bali! Ini Fakta-Faktanya!

 

Spesifikasi Smartphone Vivo V23 5G

Vivo V23 5G memiliki layar ciamik didukung oleh teknologi AMOLED 90Hz dengan lebar 6.44 inci yang mendukung pengalaman gaming atau YouTube kamu.

Ponsel ini juga menggunakan chipset MediaTek Dimensity 920 5G Octa-core dan sudah menggunakan sistem operasi Android 12 yang terbaru.

Untuk soal RAM dan kapasitas penyimpanan, Vivo V23 5G memiliki dua pilihan yakni 128GB dan 8GB RAM atau 256GB dan 12GB RAM.

Kamera utama Vivo V23 5G juga sudah cukup mumpuni dengan fitur triple camera yang masing-masing memiliki ketajaman 64 MP, 8 MP, dan 2 MP.

Tidak kalah tajam, kamera depan atau kamera swafoto Vivo V23 5G ini memiliki kualitas 50 MP yang didukung dengan teknologi dual-LEdD dual-tone flash.

Namun dari segi baterai, Vivo V23 5G memiliki kapasitas yang bisa dibilang standar dengan daya 4200 mAh menggunakan fast charging.

 

BACA JUGA  Kolaborasi OnePlus x Genshin Impact, Rilis HP 9RT 5G Bertemakan Karakter Sucrose

 

Harga Vivo V23 5G Terbaru

Dilihat dari harganya, Vivo V23 5G yang baru akan dirilis dalam beberapa hari ke depan ini akan bersaing di kelas ponsel pintar menengah.

Untuk mendapatkan ponsel terbaru Vivo V23 5G ini kamu harus menyiapkan dana segar setidaknya Rp5,800,000 rupiah.

 

BACA JUGA  Download Whatsmock Versi 1.8.1 Apk , Aplikasi Prank Chat WhatsApp

 

Penutup

Itulah dia daftar lengkap spesifikasi dan harga Vivo V23 5G terbaru yang akan muncul dipasaran beberapa hari lagi.

Dilihat dari segi desain dan kamera, tampaknya ponsel ini cukup mapan dan layak untuk kamu pertimbangkan di tahun 2022 ini.

Terima kasih telah menyimak artikel ini hingga akhir, selamat berbelanja!

 

***