Xiaomi Mi A2 Lite

8 Rekomendasi HP Murah RAM Besar di Bawah 2 Juta

Meskipun begitu banyak peredaran smartphone baru dengan peningkatan spek, akan tetapi yang diharapkan beberapa orang pastilah smartphone dengan harga murah. Disamping harganya yang terjangkau, sebagian pengguna mengincar kapasitas RAM yang cukup memadai.

Keinginan seperti ini, mungkin banyak yang membantah. Pasalnya smartphone dengan RAM besar cenderung mahal, dan sebalinya. Namun tidak mengapa, dibawah ini 8 rekomendasi hp murah RAM besar dibawah 2 juta. Kira-kira apa ya?

  1. Samsung Galaxy A02S

Samsung Galaxy A02s liputantimes.com

Dengan harga dibawah Rp. 2 juta, namun kamu masih bisa mendapatkan perangkat Samsung tentu sesuatu sekali. Kita tahu bahwa Samsung bukan sub-brand sembarangan, tetapi pada Galaxy A02S perusahaan menawarkan kapasitas RAM besar yakni 3 GB untuk harga dibawah Rp. 2 juta.

Selain itu, Smartphone Samsung Galaxy A02S ini telah dilengkapi dengan kamera belakang 13 MP sensor wide. Untuk sensor makro dengan 2 MP, dan 2 MP sensor kedalaman. Untuk kebutuhan selfie pengguna ada kamera selfie dengan resolusi 5 MP. Smartphone ini mempunyai daya 5000 mAh.

  1. Infinix Hot 9

Infinix Hot 9 Play liputantimes.com.jpeg

Dengan uang dibawah Rp. 2 juta, kamu pun masih bisa mendapatkan smartphone dengan kapasitas RAM 4 GB seperti Infinix Hot 9. Smartphone ini dibekali dengan kapasitas baterai 5.000 mAh, berjalan dengan sistem operasi android 10. Meskipun menggunakan OS kesepuluh, tetapi dengan menggunakan ponsel infinix kamu tetap bisa menunjang kebutuhan seperti multitasking dengan sangat baik.

  1. OPPO F5

OPPO F5 liputantimes.com

HP murah RAM besar berikutnya yang tak kalah menarik yakni OPPO F5 yang menjawab budget kamu dibawah Rp. 2 juta tersebut. Dengan harga tersebut kamu bisa merasakan kelancaran berkativitas menggunakan smartphone itu, karena OPPO F5 dibekali dengan kapasitas RAM 4 GB dan ROM 32 GB.

Untuk harganya yakni Rp. 1.370.000,- dan kamu bisa memegang smartphone keren Oppo. Sayangnya kapasitas baterai hanya mencakup 3.200 mAh.

  1. OPPO A31

OPPO A31 liputantimes.com

Budget kamu dibawah Rp. 2 juta? Tenang saja, smartphone OPPO A31 bisa kamu dapatkan dengan harga Rp. 1.749.000, sudah dibekali kapasitas RAM 4 GB ROM 128 GB. Dengan kapasitas ini pengguna tetap nyaman dan aman menjalankan kegiatan multitaskingnya. Sedangkan untuk jantung perangkat, smartphone ini dibekali dengan 4230 mAh.

  1. POCO M3

Harganya Murah, Xiaomi Poco M3 Punya Spesifikasi Menawan Untuk Dimiliki liputantimes.com

Mungkin anda merasa asing dengan merek smartphone yang satu ini, namun tidak kalau kalian sudah banyak membaca informasi seputar gadget melalui ceklist.id. POCO M3 memberikan keuntungan bagi anda, dibekali dengan RAM 4 GB dan ROM 64 GB. Ini bukan hal yang pantas di sia-siakan, karena jarang sekali smartphone murah dibekali dengan RAM besar. Harganya, untuk satu unitnya adalah Rp. 1.799.000 sudah membawa baterai jumbo hingga 6.000 mAh.

  1. Xiaomi Redmi 8

Redmi Note 8 liputantimes.com.jpeg

Seperti yang diketahui, Xiaomi memang jago menarik perhatian publik dengan hp keren spek mumpuni namun harga tetap terjangkau. Salah satu yang masuk kategori hp murah dengan RAM besar milik Xiaomi yakni Redmi 8.

BACA JUGA  OPPO Reno 5 Segera Miliki Versi Gaming?

Ponsel ini dibekali dengan RAM 4 GB dan ROM 64 GB, berjalan dengan OS Android 9 (Pie). Meski begitu kapasitas baterai didalamnya mencakup 5000 mAh, standart aman tentunya. Harganya, satu unit Xiaomi Redmi 8 dibanderol Rp. 1.814.600. Keren kan?

  1. Xiaomi Redmi 9C

Redmi 9c liputantimes.com

Masih dengan Xiaomi, membawa Redmi 9C untuk bersahabat dengan pengguna. Smartphone ini berjalan dengan sistem operasi Android 10, dibekali RAM longgar hingga 4 GB dan ROM 64 GB. Sedang pada soal daya, adapun kapasitas baterainya adalah 5000 mAh.

  1. Xiaomi Mi A2 Lite

Xiaomi Mi A2 Lite

Tentunya memang masih banyak hp murah dengan RAM besar. Smartphone Xiaomi misalnya, kita mengenal sebagai vendor berjaya. Namun sebagian besar produksi perangkatnya mempunyai harga terjangkau. Selain dari dua di atas yang telah disebutkan, masih ada lagi yaitu Xiaomi Mi A2 Lite dengan RAM 4 GB Android Oreo. Hp ini sudah mempunyai kapasitas daya besar untuk varian lite, 4000 mAh.

Jadi itulah 8 rekomendasi hp murah RAM besar di bawah 2 juta yang bisa menjadi referensi anda dalam mencari perangkat baru di tahun ini untuk menunjang segala kebutuhan kalian. Disamping itu, kalian bisa mendapatkan beragam informasi menarik seputar gadget dan teknologi lainnya lewat Ceklist.id, yang menawarkan informasi lengkap dan memandu kalian untuk memilih perangkat tepat.