fbpx

HP Vivo Ini Diskon 300K Khusus Januari

Vivo menghadirkan program untuk mengawali tahun 2022 yakni berbagi “Potongan Harga” dari para calon pembeli smartphone V Series barunya yakni V23e. Konsumen kini bisa membeli ponsel tersebut senilai Rp 4,1 juta, lebih murah Rp 300.000 dari harga yang sebelumnya dipatok Rp 4,4 juta.

Promo ini hampir berlaku selama satu bulan penuh yakni mulai 3-31 Januari 2022 namun dengan catatan jika persediaan masih ada. Edy Kusuma selaku Senior Brand Director Vivo Indonesia mengatakan, program ini dihadirkan untuk memberikan kesempatan kepada pengguna yang tertarik untuk meminang seri smartphone Vivo V23e sebagai smartphone baru tahun ini.

“Kami ingin memberikan peluang kepada masyarakat Indonesia untuk bisa merasakan keunggulan performa smartphone andal untuk mendukung keseruan di awal tahun ini melalui promo pembelian yang sudah dimulai dari 3 Januari 2022 ini,” terang Edy Kusuma dalam keterangan resminya, mengutip dari Kompas Tekno, Jum’at (14/1/2022).

Vivo tidak membatasi program ini untuk outlet khusus, tetapi semua konsumen bisa mendapatkan penawaran terbatas tersebut di sejumlah kanal pembelian resmi Vivo di seluruh Indonesia, baik itu offline maupun online.

“Melalui Vivo V23e, kami senantiasa berkomitmen untuk mendukung segala rutinitas konsumen sehari-hari dengan penuh kemudahan dan keseruan,” imbuh Edy.

Spesifikasi Vivo V23e mengadopsi teknologi layar AMOLED seluas 6,44 inci dengan resolusi Full HD Plus. Lalu dibagian atas, terdapat notch alias poni perangkat konvensional yang berbentuk waterdrop sebagai muatan kamera selfie 50 MP AF Night Portrait (f/2.0, AF), yang didukung dengan fitur Eye Autofocus, Multi-Style Portrait, AI Extreme Night, Double Exposure, dan masih banyak lagi. Dibagian belakangnya, punggung Vivo V23e dibekali dengan fotografi sebanyak tiga sektor termuat dalam sebuah modul persegi.

Adapun ketiga kamera itu adalah Night Camera 64 MP (f/1.8, AF), Supwr Wide-Angle Camera 8 MP (f/2.2), dan 2 MP pada Super Macro Camera dengan bukaan (f/2.4). Sementara untuk fitur penunjang kamera belakang meliputi Ultra Wide Night Mode, Eye Autofocus, Night, Super Macro, Portrait Filters, Bokeh Flare Portrait, AR Stickers, Time-Lapsw, Slo-Mo, Dual-View Video, Double Exposure, dan lain sebagainya.

BACA JUGA  Harga dan Spesifikasi Realme Narzo 50A Prime Terbaru 2022! Smartphone Mantap di Harga 2 Jutaan

Kemudian melangkah pada hardwarenya, smartphone Vivo V23e mengandalkan chipset Mediatek Helio G96 yang dipadukan dengan kapasitas RAM 8 GB dan memori internal (ROM) 128 GB. Sebagai jantung utamanya, perangkat ini ditopang dengan kapasitas baterai 4.050 mAh dan mendukung fitur pengisian daya cepat 44W (Flash Charge), yang diklaim mampu melakukan pengisian daya ponsel dari 1 persen hingga 69 persen hanya dalam waktu 30 menit. Untuk bagian software, ponsel ini berjalan dengan sistem operasi (OS) Android 11 berlapis dengan antarmuka (UI) khas Vivo yakni FuntouchOS 12.

Terdapat tambahan fitur pendukung yang tidak semua perangkat ada, yaitu Extended RAM yang notabene “Meminjami” sedikit memori internal kepada pengguna untuk sementara waktu demi menambah kapasitas RAM hingga 12 GB. Dengan begitu maka performa perangkat pun ikut meningkat. Dukungan NFC sudah dibenamkan kedalam, Near Field Communication untuk melakukan cek dan mengisi saldo kartu uang elektronik. Vivo V23e hadir dengan dua pilihan warna yakni Sunshine Coast dan Moonlight Shadow.