Headphone Terbaik dengan Kualitas Suara Super Jernih liputantimes.com

7 Merk Headphone Terbaik dengan Kualitas Suara Super Jernih

Merk headphone terbaik semakin dicari karena memiliki nilai guna yang cukup baik. Terutama untuk orang-orang dengan profesi atau pekerjaan yang berkaitan dengan audio maupun audio visual. Mulai dari editor konten video, penyiar, hingga podcaster yang beberapa waktu belakangan sedang populer.

Merk headphone terbaik pun semakin mudah ditemukan di pasaran. Bahkan, Anda hanya perlu melakukan pencarian melalui online shop atau marketplace terpercaya. Dalam waktu sekejap, Anda sudah bisa mendapatkan sebuah headphone dengan spesifikasi yang diinginkan.

Rekomendasi merk headphone terbaik dan berkualitas

Perlu diketahui, setiap produk headphone pasti dibekali dengan fitur yang beragam. Hal inilah yang kemudian jadi faktor penentu rentang harga dari tiap-tiap produk. Berikut ini beberapa rekomendasi headphone yang memiliki kualitas suara terbaik.

  1. Sonic Gear AirPhone 5

Sonic Gear AirPhone 5 liputantimes.com.jpeg

Meski dijual dengan harga super murah, yakni sekitar Rp 275.000 tapi kualitas suara yang dimiliki oleh Sonic Gear AirPhone 5 tidak sembarangan. Merek headphone terbaik satu ini bertipe wireless yang kompatibel untuk seluruh perangkat dengan konektivitas bluetooth. Bahkan, headphone stereo ini mampu beroperasi sejauh 10 meter dari perangkat utama.

Sonic menawarkan suara bas superior untuk pengalaman mendengar yang tak tertandingi. Produk ini memiliki built-in mic untuk menunjang kebutuhan chatting online maupun panggilan telepon. Dilengkapi dengan baterai lithium berkapasitas 300 mAh membuat Sonic Gear Airphone 5 mampu bertahan selama 9-10 jam pemakaian.

  1. Sennheiser HD 202-II

Sennheiser HD 202-II liputantimes.com.jpeg

Merk headphone terbaik berikutnya adalah Sennheiser HD 202-II. Produk satu ini masuk ke dalam jajaran headphone stereo murah meriah yang dirancang khusus agar tetap ideal bagi para DJ dan penggemar musik-musik modern. Kemampuannya dalam mengisolasi suara bising dan ambient yang baik membuat Sennheiser menarik minat banyak orang.

Dukungan periferal produk seharga Rp 580.000 ini pun sanggup menghasilkan dentuman bas ekstra kuat dan menggelegar. Meski mengusung tipe non-wireless, produk ini tergolong nyaman dengan suara stabil.

Kabelnya pun bisa diatur sedemikian rupa sehingga tidak akan mengganggu aktivitas Anda. Desainnya berdetail dan ergonomis demi mengedepankan kenyamanan pengguna.

Melalui ukurannya yang kecil dan berbobot ringan, bisa dikatakan jika Sennheiser HD 202-II sangat mengutamakan portabilitas. Saking kecilnya, Anda bisa memasukkannya ke dalam tas atau bagasi kendaraan.

  1. Sony MDR-ZX110

Sennheiser HD 202-II liputantimes.com.jpeg

Tak heran jika Sony MDR-ZX110 dinobatkan sebagai merek headphone terbaik di dunia. Pasalnya, produk satu ini mampu menghasilkan respon suara yang mantap dan ritmis berkat unit driver dinamis nedymium 30 mm super ringan. Dengan kisaran harga Rp 214.000, produk keluaran Sony ini sangat cocok untuk berbagai aliran musik bertempo ringan ataupun cepat.

BACA JUGA  10 Produk Hair Treatment Terbaik untuk Mengatasi Segala Masalah Rambut

Anda juga bisa menaikkan volume headphone ke tingkat yang lebih presisi tanpa tambahan amplifier. Sebab, produk ini telah dikombinasikan dengan komponen diafragma bersensitivitas tinggi. Desainnya sangat ergonomis karena bisa diputar dan dilipat sehingga sangat ideal untuk dibawa ke mana saja.

Selain itu, Sony MDR-ZX110 ini dibekali dengan built-in mic yang memungkinkan Anda untuk menerima panggilan tanpa perlu repot menggenggam smartphone kesayangan. Anda juga dibekali remote in-line pada bagian kabelnya sehingga memudahkan untuk mengganti lagu dari playlist favorit.

Earpad-nya dilengkapi dengan bantalan telinga berlapis yang mampu memberikan kenyamanan total saat digunakan sepanjang hari. Oleh sebab itulah, produk berjenis over ear headphone ini tidak akan membuat telinga Anda sakit. Tak hanya itu saja, rentang frekuensi headphone ini mulai dari 12 Hz – 22 kHz disertai efek dentuman bass nyaris sempurna.

  1. Beyerdynamic T51i

Beyerdynamic T51i liputantimes.com.jpeg

Headphone berkualitas premium yang dibanderol Rp 4.299.000 ini mengedepankan hasil audio terbaik di kelasnya. Ada tiga tombol pengatur yang mudah dioperasikan dan juga mikrofon built-in untuk mendukung media pemutaran musik serta panggilan telepon.

Namun sayangnya, produk ini hanya kompatibel pada perangkat elektronik buatan Apple, seperti iPhone, iPad, dan iPod. Meski demikian, Beyerdynamic telah menyediakan adaptor khusus untuk produk-produk keluaran Windows.  

Beyerdynamic T51i ini dibekali fitur active noise reduction yang membuatnya semakin nyaman tanpa harus terganggu suara-suara di sekitar. Kualitas suara yang dihasilkan pun cukup seimbang dengan nilai treble mumpuni dan reproduksi bass yang mendalam.

Headphone satu ini memiliki bagian earcup yang bisa diputar 90o sehingga Anda bisa memasukkannya ke dalam tas atau koper tanpa khawatir menghabiskan ruang. Bahannya pun terbuat dari logam kuat, tapi bermassa ringan guna menjamin ketahanannya.

  1. AKG Y50 On-Ear Headphone

AKG Y50 On-Ear Headphone liputantimes.com.jpeg

Salah satu headphone terbaik asal Austria ini seolah tak pernah bosan menghadirkan berbagai macam perangkat audio di kelas premium. Memiliki desain elegan berbalut warna hitam yang dominan membuatnya cocok bagi Anda yang suka dengan tampilan minimalis.

Headphone seharga Rp 1.450.000 ini berjenis non-wireless yang dilengkapi dengan konektor kabel sepanjang 1,2 meter dan audio jack 3,5 mm gold plate. Sementara nilai impedansinya sekitar 32 ohm dengan sensitivitas 115 dB dan rentang frekuensi 16 – 20.000 Hz.

BACA JUGA  Ratusan Orang Ditangkap Karena Nonton Netflix Ilegal

Sesuai dengan namanya, AKG Y50 On-Ear Headphone ini dirancang khusus dalam bentuk on ear sehingga telinga tetap nyaman tanpa khawatir berkeringat. Earpad-nya bisa diputar sesuai selera dan mudah dibawa ke mana saja. Selain itu, produk ini dilengkapi dengan remote control yang terpasang pada kabel untuk mengatur berbagai fungsi di dalamnya.

  1. Sades M-Power SA-723

Sades M-Power SA-723 liputantimes.com.jpeg

Jika Anda sedang mencari headphone gaming terbaik, maka Sades M-Power SA-723 inilah jawabannya. Apalagi produk ini dikeluarkan oleh brand ternama yang cukup berpengalaman dalam merilis berbagai aksesori kebutuhan nrs di seluruh dunia.

Sades M-Power SA-723 yang dibanderol dengan harga Rp 370.000 ini memiliki desain eksterior halus dengan tambahan LED RGB eye-catching. Tentu saja, fitur ini yang membuatnya tak hanya menunjang kesenangan saat bermain, tapi juga memberikan kesan keren ketika digunakan.

Keunggulan lain dari produk ini adalah bobotnya yang super ringan dengan headband berjenis suspense. Tak hanya itu saja, tombol kontrolnya pun mudah digunakan dan dilengkapi mikrofon omnidirectional yang bisa ditarik atau dibungkukkan segal segala sudut.

Sades M-Power SA-723 mengusung speaker dengan rentang frekuensi 20 – 20.000 Hz, impedansi 32 ohm, dan sensitivitas sebesar 98 dB. Saat membelinya, Anda akan dibekali paket berupa kabel Y, kabel jack, dan kabel sepanjang 1,2 meter yang bisa dilepas pasang.

  1. JBL Headphone On-Ear T450

JBL Headphone On-Ear T450 liputantimes.com

Produk seharga Rp 949.000 ini merupakan pilihan paling tepat untuk Anda yang menginginkan merek headphone terbaik berjenis on-ear dengan tipe wireless. Meski nirkabel, tapi headphone keluaran JBL ini mampu mengalirkan suara dinamis yang sempurna. Ditambah bentuknya yang ergonomis untuk menunjang kenyamanan dengan desain stylish nan mewah.

JBL Headphone On-Ear T450 ini sempat diklaim sebagai headphone berkualitas suara bass yang tak mengecewakan. Daya baterainya pun sangat mumpuni karena mampu memutar musik hingga 11 jam hanya dalam satu kali pengisian daya. JBL juga melengkapi produk ini dengan tombol kontrol penerima panggilan dan pemutar musik, serta mikrofon di bagian earcup.

Ada tiga pilihan warna yang bisa Anda sesuaikan dengan selera, yaitu biru, putih, dan hitam. Sementara untuk dinamika rentang respon frekuensinya mulai dari 20 Hz – 20 kHz dengan impedansi 32 ohm.

Itu tadi beberapa rekomendasi merk headphone terbaik yang bisa Anda jadikan pilihan. Tak hanya berguna untuk mendengarkan musik, headphone juga mendukung kinerja di berbagai aktivitas. Jadi, selamat memilih!

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci
headphone kualitas super,headphone terbaik,headphone terbaik 2020,headphone terbaik 2021,headphone terbaik dibawah 1 juta