fbpx

Daftar 5 Flagship Terbaik 2021 Mulai 7 Jutaan

Goodbye 2021, saatnya membuka hal-hal baru ditahun baru ini, 2022. Banyak sekali yang bisa dikenang untuk tahun kemarin, termasuk rangkaian teknologi yang mungkin sampai detik ini belum bisa kita miliki.

Memasuki tahun 2022, tentu banyak yang lebih fresh bermunculan termasuk produksi perangkat oleh para vendor. Nah, disini ada 5 Flagship Terbaik 2021 Mulai 7 Jutaan.

Asus Zenfone 8

Pada saat vendor lain menyuguhkan Android berdimensi besar, Asus dengan Zenfone 8 tampil lebih compact yakni dengan dimensi 148 x 68.5 x 8.9 mm dan bobot 169 gram, sehingga sangat nyaman digunakan hanya dengan satu tangan.

Pada perangkatnya tersebut Asus bermoda Snapdragon 888 dan RAM 8 GB. Asus Zenfone 8 juga dibekali dengan baterai 4.000 mAh dengan fitur fast charging 30 watt, serta masih punya jack audio 3,5 mm dan FM Radio.

Asus ROG Phone 5s

Masih dengan Asus, perangkat terbaiknya lain yakni “Asus ROG Phone 5s” yang dibekali dengan prosesor Snapdragon 888+ dengan dukungan RAM 8 GB yang memberikan kinerja powerful untuk bermain game.

Melalui perangkatnya tersebut Asus turut memberikan dukungan WiFi 6E kelas multi-gigabit membuat permainan stabil dan terkendali. Bahkan Asus juga menyematkan sistem pendingin yang membuat ROG Phone 5s tidak menghasilkan panas berlebih pada saat bermain game.

Guna memanjakan gamer, ponsel ini mengusung layar AMOLED 6.78 inch dengan resolusi 1080 x 2448 pixels serta refresh rate 144Hz. Untuk catu daya, Asus ROG Phone 5s dibekali dengan 6.000 mAh lengkap dengan teknologi fast charging 65W.

Xiaomi 11T Pro

Nah, berikutnya perangkat favorite hampir semua kalangan, Xiaomi. Melalui Xiaomi 11T Pro, perusahaan pamerkan ketangguhan kinerja berkat chipset Snapdragon 888 termurah di Indonesia.

Meskipun digadang cukup murah, Xiaomi juga membawa teknologi pengisian cepat 120W yang menjanjikan pengisian baterai penuh hanya dalam waktu 17 menit saja. Permukaan layar mempunyai 1 miliar warna mendukung Dolby Vision serta refresh rate 120Hz.

BACA JUGA  iPhone 14 Disebut Bakal Hengkang? Ini Gantinya!

Jika pengguna ingin mengabadikan momen, komposisi pada kameranya pun dapat diandalkan dalam kondisi terang maupun minim cahaya.

Oppo Reno6 Pro

Oppo Reno6 Pro menjadi salah satu perangkat mumpuni perusahaan asal Tiongkok tersebut, mendukung dengan teknologi jaringan 5G disemua band yang ada di Indonesia.

Smartphone ini ditenagai dengan chipset Snapdragon 870 yang dipadukan dengan kapasitas RAM 17 GB (12 GB + 5 GB RAM virtual) sehingga menyajikan performa kencang. Soal baterai, flagship ini dibekali dengan 4.500 yang dilengkapi 65W SuperVOOC, diklaim mampu mengisi daya penuh dalam waktu 31 menit.

Kesan menawan pda tampilannya berkat penggunaan Reno Glow. Soal kamera, komposisinya mampu diandalkan untuk langkah memotret disegala kondisi, baik minim cahaya sekalipun.

Terdapat fitur Bokeh Flare Portrait Video, Portrait Beautification Video & AI Highlight Video yang memungkinkan pengguna merekam video format portrait dengan kualitas tinggi layaknya profesional.

Vivo X70 Pro

Flagship terbaik di sepanjang tahun 2021 juga membawa Vivo dengan X70 Pro yang belum lama diluncurkan. Smartphone ini membawa jaringan 5G dengan teknologi termutakhir seperti ZEISS Optics, Ultra Sensing Gimbal Camera, Real-Time Extreame Night Vision serta performa tangguh yakni MediaTek Dimensity 1200-Vivo.

Bukan hanya itu saja, perangkat Vivo tersebut dibekali dengan kamera depan 32 MP dan keempat lensa kamera belakang dengan 50 MP Ultra-Sending Gimbal Camera. Teknologi tersebut menggunakan sensor SONYony IMX766V.

Itulah daftar 5 flagship terbaik sepanjang 2021. Bagaimana, apakah ada yang sukses mencuri perhatian kalian dan berencana memilikinya di awal tahun 2022 kali ini?