fbpx

Gila! HP Realme Ini Terungkap Bakal Usung Fast Charging 125W

Pada bulan lalu Vice President Realme yakni Madhav Sheth menyampaikan lewat sebuah wawancara. Ia mengatakan bahwa perusahaan tengah menggarap smartphone Realme terbarunya sebagai jagoan “Ultra-Premium Flagship” untuk keluarga GT. Disebutkan bahwa ponsel tersebut hadir secara komersil pada tahun depan dan membawa satu fitur berbeda dari biasanya yakni pengisian UltraDart 125 Watt.

Namun sayang, Madhav tidak mengatakan lebih jauh dan rinci apakah flagship premium tersebut akan menjadi smartphone realme pertama yang memboyong fitur pengisian daya besar yakni 125W.

Akan tetapi laporan terbaru daei Cina mengklaim jika Realme GT 2 Pro dengan seri (RMX3301) bakal menjadi salah satu smartphone realme pertama yang dibekali dengan fitur fast charging kapasitas daya hingga 125 Watt. Bukan hanya itu, Realme GT 2 Pro diperkirakan bertenaga chipset Qualcomm Snapdragon generasi berikutnya.

Dengan begitu diharapkan ponsel Realme tersebut benar-benar memberikan kinerja mumpuni. Adapun versi chipset dari Qualcomm tersebut yakni Snapdragon 8 Gen 1 atau Snapdragon 898. Sistem operasi yang dijalankam kemungkinan adalah Android 12 antarmuka UI 3.0.

Sebagai dukungan memori, realme terbaru ini di sokong RAM LPDDR5 dan penyimpanan internal UFS 3.1. Layar full HD + AMOLED 6,51 inci turut dipakai dengan kemungkinan refresh rate 120 Hz.

Sayangnya sampai saat ini belum ada bocoran yang mengungkap akan besar kapasitas baterai yang akan di tanamkan. Untuk sektor fotonya sendiri realme GT 2 Pro bakal punya kamera depan 32 MP dan dibagian belakang akan ada kamera utama 50 MP dengan OIS. Soal harganya, Realme GT 2 Pro dibanderol sekitar CNY 4.000 (Rp8,9 juta).

BACA JUGA  Vivo Siapkan Tablet Pertamanya, Tampang dan Performanya Terungkap