fbpx
OPPO Reno 7

Wujud OPPO Reno 7 Bakalan Beda Banget dengan Reno 6!

Varian reno memang menarik antusias pengguna tersendiri. Seperti sebelumnya, Oppo Reno 6 menjadi incaran sebagian besar pecintanya. Bahkan perusahaan asal Tiongkok tersebut dikabarkan tengah siapkan ponsel baru untuk keluarga Reno Series yang lebih mumpuni dari sebelumnya. Diduga perangkat tersebut adalah Oppo Reno 7 yang tengah menyeruak di dunia maya melalui fotonya yang mulai tersebar.

Serupa dengan gambar render 3D yang beredar sebelumnya, bocoran foto yang beredar menunjukkan permukaan punggung Reno 7 terlihat berbeda dari pendahulunya. Terlebih lagi perbedaan itu dari aspek desain modul kamera.

Modul kamera Oppo Reno 7 bakal terlihat dengan hiasan dua warna yang tampak membelah modul kamera hingga menjadi dua bagian. Bagian atas modul kamera tampak dihiasi dengan warna yang serupa warna cangkang yang menjadi rumah ketiga buah sensor kameranya. Sedangkan modul kamera di bagian bawah terlapisi dengan warna putih atau yang jauh lebih cerah jika dibandingkan dengan warna cangkangnya. Pada modul bagian bawah dilapisi dengan warna terang serta LED Flash.

Cangkang pada Reno 7 yang lebih terang warnanya yakni biru laut tak tampak modul pemindai sidik jari atau Fingerprint Scanner. Jika smartphone ini hadir sebagai generus terbaik Oppo, bukan tak mungkin tak diberi pemindai sidik jari. Ada kemungkinan perusahaan sengaja membenamkan pemindai sidik jari di bawah permukaan layar sama seperti pendahulunya.

Terlepas dari sektor tampilan, Oppo Reno 7 di kabarkan hadir dengan teknologi layar AMOLED seluas 6,5 inci dan refresh rate 90 Hz yang di rancang oleh pabrikan layar asal China yaitu BOE. Kemudian dari segi hardware ponsel Oppo tersebut ditenagai chipser MediaTek Dimensity 920 dan sokongan kapasitas baterai 4.500 mAh seperti yang dihimpun dari Kompas Tekno, selasa (22/11/2021).

Tak diketahui lebih lanjut apakah bocoran tersebut benar-benar foto milik Oppo Reno 7 atau tidak. Hal ini lantaran belum dipastikan spesifikasinya lebih banyak karena pihak Oppo sendiri belum secara resmi mengumumkan.

BACA JUGA  Cara Unduh Video Facebook Kualitas HD Lewat Aplikasi dan WEB