Realme Pastikan Bakal Jualan HP Mahal

Realme nampaknya sedang berfikir untuk menciptakan suasana baru, apalagi kalau bukan soal perangkat mobile. Selama ini publik selalu disajikan dengan spesifikasi mumpuni lewat jajaran smartphone Realme yang notabene masuk kelas menengah dan harga terjangkau. Ini menjadi satu alasan perusahaan tersebut banyak mencari incaran para pengguna Android. Sayangnya seiring namanya semakin melambung merek yang tadinya dinilai menjadi produk andalan ingin naik kelas alias mulai terjun pada jajaran segmen kelas tinggi. Namun para penggemar pun juga tak harus khawatir berlebih, karena disetiap harga tinggi ada penawaran spek menarik yang ditawarkan.

Kabar tersebut di umumkan langsung oleh CEO Realme sendiri yakni Sky Li yang katanya akan menjual smartphone “Mahal”. Dengan begitu maka target pasarnya jelas segmen “Ultra-Premium”. Seperti yang tertulis pada kalimat isi Twitternya.

“Resmi, Realme naik ke level pasar yang lebih tinggi dengan smartphone yang dijual dengan harga lebih dari 800 dollar AS (sekitar Rp 11,4 juta). Apa yang paling kalian harapkan dari ponsel Realme yang seluruhnya flagship?” tulisnya pada akun pribadi @skyli_realme.

Wah, kabar hangat sekali yang tentunya Realme bersiap melawan sang kompetitornya seperti Apple, Google dan Samsung yang telah lama masuk jajaran segmen kelas atas. Apabila melihat dari harga smartphone yang dijual saat ini Realme mungkin memang belum merilis perangkat segmen kelas atas. Belum tahu diketahui pasti untuk yang mana dan kapan harga “Mahal” di banderolkan.

Mengutip dari Kompas Tekno Kamis (18/11/21) adapun kabar mengenai ponsel mahalnya yakni terjadi pada GT Neo 2 yang juga masuk pasar Indonesia di awal November lalu.

Dikenal sebagai “Flagship Killer” harga Realme GT Neo 2 di patok Rp. 6.5 juta yang selama ini diketahui. Itu berarti besar kemungkinan flagship baru Realme di segmen high end bisa lebih tinggi atau dibanderol dua kali lipatnya. Sky tidak menjelaskan lebih lanjut tentang flagshipnya yang menyasar segmen kelas atas bahkan secuil fitur atau spesifikasinya tak terlihat jelas kabarnya. Jika harga yang ditawarkan cukup tinggi bisa saja smartphone yang akan hadir dibekali chip paling tangguh dan sektor fotografi ciamik.

BACA JUGA  Nokia X100 Diluncurkan, Ponsel Murah 5G RAM 6GB: Akankah Masuk Indonesia?