Vivo V23e Hadir di Indonesia dengan Harga Segini

Usai memberikan konfirmasi atas kehadiranya sekaligus membuka program pemesanan early sistem Pre-Order di beberapa waktu lalu, kini Vivo Indonesia resmi mengungkap kapan waktu peluncuran atas V23e. Kabarnya smartphone tersebut hadir di Indonesia yakni pada 23 November 2021. Artinya tidak lama lagi pecinta Vivo di Indonesia bakal kehadiran sang jagoan.

Smartphone Vivo V23e tampak hadir dengan beragam fitur unggulan. Adapun misalnya yang di agung-agungkan adalah pemampatan kamera depan dengan resolusi 50 MP AF Night Portrait. Katanya, kamera tersebut diklaim bisa memberikan hasil kepretan memuaskan untuk semua momen dengan segala kondisi pencahayaan. Kapasitas memorinya yakni 8 GB ditambah dengan RAM 4 GB serta ultra slim design yang memberikan tampilan berkelas.

Kabar ini sebagaimana yang disampaikan oleh Edy Kusuma selaku brand director Vivo Indonesia. Edy mengatakan bahwa smartphone masa kini bukan saja di gunakan sebagai gaya hidup belaka akan tetapi juga untuk menunjang produktivitas. Tambah Edy kalau menurutnya ponsel cukup berperan aktif mulai dari multitasking sampai ke berbagai momen di media sosial.

“Memenuhi kebutuhan ini, kami menghadirkan Vivo V23e untuk menjadi teman terbaik dalam menangkan pencapaian terbaik konsumen,” ungkap Edy dalam keterangan tertulis mengutip dari Kompas Tekno Rabu (17/11/2021). Nah, berikut ini adalah fitur-fitur unggulan dari Vivo V23e:

Kamera Epic

Resolusi 50MP AF Night Portrait yang membekali perjalanan Vivo V23e AF Front Camera yang mana bisa selalu mengunci fokus agar gambar tetap tajam, meskipun jarak wajah sekalipun atau subyek berubah-ubah. Disamping itu para pengguna juga bisa mengaktifkan “Eye Autofocus” untuk menjaga agar fokus tetap berada di area mata subjek. Kamera depan V23e ini diklaim bisa menangkap gambar dalam segala kondisi penerangan.

Kapasitas RAM + ROM Besar

Seperti yang telah dipaparkan bahwa kapasitas memory dan RAM dari Vivo V23e adalah 8 GB + 4 GB. Rasanya cukup besar sekali sebagai perangkat keseharian. Tak perlu khawatir akan kurangnya tempat, karena dengan memori utama yang bisa ditambah kapasitasnya lewat Extended RAM, Vivo mengeklaim bahwa model seri V23e bisa bekerja dan berjalan semestinya perangkat lebih kurang hingga 25 aplikasi secara bersamaan.

BACA JUGA  4 Hp Realme Paling Digemari Anak Muda

Desain Ultra Slim

Paling uniknya Vivo V23e di desain ramping “Ultra Slim” dengan dua varian desain yaitu “Moonlight Shadow” dengan sentuhan body ceramic coating dan satunya Sunshine Coast dengan teknik dual-layer coating.

Desain tipis berkat ketebalan yang hanya 7,36 mm sangat mudah di genggam untuk varian Moonlight Shadow dan 7,41 mm untuk varian Sunshine Coast.

Kabar perangkat Vivo ini akan di siarkan secara online pada 23 November 2021 melalui platfom YouTube, Facebook, Twitter, Instagram.

Vivo Indonesia sendiri sudah membuka program Early Pre-Order untuk Vivo V23e yang berlangsung pada 13-22 November 2021 tepatnya di Erafone selaku mitra eksklusif Vivo. Ada promo menarik yang ditawarkan oleh Vivo untuk konsumen yang mengikuti program early pre-order bisa mendapat benefit berupa pembayaran uang muka hanya Rp 200.000, Eraclub Gift Card senilai hingga Rp 200.000, dan satu lagi yakni gratis penggantian perlindungan layar dan smartphone case hingga empat kali.