POCO X3 GT Bisa Mainkan 4 Game Berat Ini dengan Lancar

POCO menjadi perangkat pertama kali yang memasuki pasar Indonesia dengan chipset andalan yakni Dimensity 1100 Dual 5G melalui X3 GT terbaru. Disebut-sebut “smartphone go turbo” POCO X3 GT dilengkapi chipset 6nm serta menawarkan kinerja lebih baik, konektivitas, efisiensi energi, dan juga pengalaman terbaik pengguna terutama saat memainkan game.

Smartphone POCO X3 GT telah memboyong desain istimewa dan spesifikasinya, salah satunya yakni teknologi Turbo Charging 67W. Merupakan sebuah fitur yang pertama kali hadir pada smartphone POCO, untuk mengisi ulang daya baterai 5000mAh dengan cepat dan efisien. Tampilan layar 120Hz guna memastikan pengalaman pengguna melihat lebih mulus.

Tak sampai disitu saja, smartphone dengan layar seluas 8 9 mm dan berat 193 gram tersebut menawarkan panel yang dibalut dengan Corning Gorilla Glasa Victus sebagaimana yang diketahui lapisan tersebut sangat mendukung keamanan perangkat terhadap goresan.

Keunggulan lain dari POCO X3 GT adalah pada chipset dimensity 1100 yang berjalan dengan arsitektur serupa chipset mumpuni empat core utama yakni Arm Cortex-A78 dengan kemampuan clock speed hingga 2,6GHz. Disamping itu juga mengangkat empat core efisiensi Arm Cortex-A55 dengan clock speed hingga 2GHz.

Arsitektur CPU yang digunakan dikombinasikan dengan GPU ARM Mali-G77 MC9 yang berjalan di angka 836 MHz. Ponsel POCO tersebut digadang-gadang mampu menjalankan game-game “berat” yang telah rilis saat ini dengan sangat mulus.

KEMAMPUAN MELIBAS GAME BERAT SANGAT LANCAR

POCO dengan serinya X3 GT disebut berkemampuan melibas smartphone dengan kemampuan game berat sekalipun. Tentu semua itu tak lebih dari performa dan spesifikasi yang digunakan oleh perangkat POCO terbaru. Sehingga ponsel ini dianggap mampu libas game berat dengan cukup mulus. Dengan smartphone ini kamu bisa dengan mudah mainkan game legend seperti PUBG, Call of Duty, Mobile Legend dan masih banyai lagi.

  • PUBG

Game populer yang pertama adalah PUBG Mobile. Merupakan sebuah game seluler Battle Royale yang dibuat independen oleh Lightspeed & Quantum Studios dari Tencent Game  PUBG telah dirilis secara global sejak Maret 2018. Adapun fokus game tersebut pada kualitas visual, peta, pengalaman menembak, serta aspek lain yang diberikan.

BACA JUGA  Ini Dia Realme C31 Harga dan Spesifikasi Terbaru 2022! Ponsel Sejutaan Terbaik?

Pengguna POCO X3 GT akan mendapat hasil stabil 60 FPS dengan memainkan PUBG selama 10 menit yakni dengan pengaturan Smooth di Extreme 60 FPS. Disamping itu akan di peroleh rata-rata suhu bodi smartphone 39,2°C. Ini merupakan suhu yang
nyaman di genggam bagi pemain game.

  • Call of Duty Mobile

Selanjutnya adalah Call of Duty Mobile yang merupakan sebuah game free-to-play dikembangkan oleh TiMi Studios dan dipublikasikan untuk perangkat berbasis Android dan iOS. Call of Duty secara resmi telah dirilis pada 1 Oktober 2019 dengan menghadirkan semua mode permainan, dari Player vs. Player (PVP) hingga Battle Royale sekalipun.

Beberapa Tim POCO berkesempatan mencoba menggunakan perangkat ini dengan bermain game selama 10 menit. Tim tak lupa menjajal pengaturan Very High di Ultra 90 FPS. Alhasil dimainkan di 90 FPS denga suhu rata-rata 39,2°C masih menjadi suhu nyaman untuk pemain.

  • Mobile Legend Bang Bang

Game fenomenal satu ini  sering disebut ML. Mobile Legend Bang Bang merupakan sebuah game mobile berjenis Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang telah resmi dirilis dan dikembangkan oleh Moonton, anak usaha dari ByteDance.

Dari Tim POCO sendiri telah cukup sering menggunakan perangkat ini untuk bergamin game selama 10 menit untuk pengujian. Tidak lupa menggunakan pengaturan High di 60 FPS dan didapatkan hasil stabil 60 FPS dengan suhu bodi rata-rata perangkat sebesar 38,8°C yang super nyaman di genggam.

Performa POCO X3 GT tidak dapat diragukan lagi. Buat kamu para gamer wajib coba menggunakan perangkat tersebut.