Infinix Note 11s liputantimes.com.jpeg

Infinix Note 11S Resmi Dirilis Mejeng di Thailand

Tak berselang lama dari saudaranya, Infinix juga resmi merilis Note 11 dalam sepekan setelahnya. Namun kabarnya smartphone tersebut masih dirilis untuk pasar Thailand. Sebelumnya vendor ini telah menciptakan dua jagoan sebagai ponsel “Reguler” seperti Note 11 dan Note 11 Pro.

Secara spesifikasi nantinya Infinix Note 11S mempunyai kekuatan dibawah seri Pro, akan tetapi diposisikan di atas Note 11. Desain ponsel keluaran terbaru Infinix tersebut mempunyai tampilan layar teknologi IPS LCD yang luasnya 6,95 inci resolusi Full HD Plus.

Pada bagian tengah layar juga terkonsep refresh rate 120 Hz serta adanya touch sampling rate 180 Hz. Tak lupa penanaman poni alias punch hole sebagai tempat peletakkan kamera selfie yakni dengan resolusi 16 MP.

Disamping itu Infinix Note 11S juga dibekali dengan tiga buah kamera yang ditampung pada wadah berbentuk persegi pada punggungnya. Adapun tiga kamera tersebut adalah kamera utama dengan resolusi 50 MP (f/1.6), kamera makro 2 MP (f/2.4), serta kamera depth sensor 2 MP (f/2.4).

Sektor jeroan Infinix andalkan chipset MediaTek Helio G96 yang masih sama dengan varian Pro. SoC atau System-on-Chip tersebut nyatanya dikombinasikan bersama dengan kapasitas RAM 8 GB serta ROM 128 GB. Untuk kegiatan multitasking hal itu tentu sangat mendukung sekali.

Beberapa fitur yang lainnya yakni kapasitas daya cukup besar dengan 5.000 mAh lengkap dengan fast charging 33 watt. Dukungan dual SIM tak lupa di mampatkan sebagai smartphone modern seperti kebanyakan sekarang serta penanaman audio jack 3.5 mm yang juga lengkap dengan USB Type C.

Sementara untuk bagian software ponsel ini berjalan pada sistem operasi Android 11 berlapis antarmuka (UI) khas Infinix yakni XOS.

Di negeri “Seribu Pahgoda” smartphone Infinix Note 11S hadir dengan tiga warna yaitu hijau, abu-abu dan biru dengan harga 7.000 baht atau setara dengab Rp. 3 jutaan. Sementara itu belum diketahui kapan Infinix juga meluncurkan smartphonenya di Indonesia. Untuk itu kita tunggu kabar yang akan datang.

BACA JUGA  Spesifikasi dan Harga Realme C20, Ponsel Murah dengan Baterai Jumbo
Pencarian Berdasarkan Kata Kunci
infinix note 11 full spek Thailand