fbpx
Realme Narzo 50i liputantimes.com.jpeg

Realme Narzo 50i dan 50A Resmi Mendarat di Indonesia

Nampaknya November menjadi bulan baik bagi beberapa vendor untuk bersaing mendapatkan perhatian publik. Belum lama kabar mengenai Apple dengan iPhone 13, Xiaomi dengan T11 series dan masih banyak lagi. Kini giliran Realme yang unjuk gigi dengan kabar menarik mengenai perangkat mobil tentunya.

Seperti tak ingin kalah dengan para kompetitor di jagad mobile, Realme serius kali ini membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia. Kabarnya perusahaan satu payung dengan OPPO tersebut telah membuat gebrakan di awal November 2021.

Melalui acaranya yang bertajuk “Neo Born Disruptor” mereka tak cukup mengenalkan satu, tetapi tiga perangkat sekaligus. Selain Realme GT Neo2, ada dua lainnya yakni Realme Narzo 50i dan Realme Narzo 50A. Wah, tentu menjadi kabar menarik untuk dilanjutkan.

Mighty Performance Inside Realme Narzo 50A

Sebagai generus ketiga dari sub-brand Realme, Narzo 50A akan berfokus menghadirkan smartphone dengan kinerja mumpuni namun dengan harga yang tetap kompetitif. Tentu smartphone ini cocok bagi kawula muda semua, khususnya gamer.

Sebut saja ponsel gaming, Narzo 50A memberikan kemampuan terbaik berkat chipset MediaTek Helio G85 dan membawa prosesor Octa-core sebagai pengolah grafis. Kemudian masih dipadukan dengan GPU ARM Mali-G52 yang membuat tenaganya makin luar biasa. Sebagai chipset gaming, MediaTek Helio G85 menduduki perolehan skor 216.477 aplikasi AnTuTu Benchmark.

Baterai sebesar 6.000 mAh rasanya lebih dari cukup untuk pengguna Realme Narzo 50A, karena bisa digunakan dengan durasi waktu sedikit lebih lama. Apalagi penanaman baterai tersebut di dukung dengan ditur Quick Charge 18W, tentu mempercepat proses pengisian daya. Dukungan Super Power Saving Mode menjadikan pengguna juga bisa memilih enam aplikasi yang paling sering terpakai untuk tetap aktif sehingga memperpanjang usia baterai itu sendiri.

Diketahui desain Realme Narzo 50A terinspirasi oleh garis diagonal yang khas, dan mampu menciptakan ‘Sense of Motion’ yang memberikan kesan epic. Lengkung layarnya seluas 6.5 inci menawarkan sudut pandang lebih luas serta desain mini-drop lebih kecil.

Peningkatan yang dilakukan Realme pada Narzo 50A yakni pada sektor kamera dengan mengenalkan 50MP Al Triple Camera pertama. Tentu ini menjadi kombinasi sempurna dimana kamera utama 50 MP dan lensa makro, lensa potret B&W untuk mengabadikan momen istimewa.

BACA JUGA  Xiaomi Mi Mix 4 Resmi Dirilis Dengan Kamera ‘Sembunyi’

Untuk pengguna yang suka kegiatan selfie tak perlu khawatir karena smartphone ini hadir dengan 8 MP yang juga mampu menciptakan hasil jepretan mempesona berkat adanya dukungan Al Beautification, mode HDR, mode potret, serta fitur lainnya.

Smartphone Realme Narzo 50A hadir dalam dua warna meliputi Oxygen Green dan Oxygen Blue. Selain itu varian lain dari segi RAM yakni 4 GB + ROM 64 GB dan RAM 4 GB ROM 128 GB. Sementara ini kabar mengenai harga adalah kisaran Rp. 2 jutaan.

Smartphone Paling Terjangkau yang Pernah Ada Versi Realme: Narzo 50i

Realme Narzo 50i mengusung DNA seri dan mengemas spesifikasi gaming terbaik dengan harga terjangkau sangat cocok untuk para pecinta mobile gaming. Pengguna yang membutuhkan ponsel gaming, Narzo 50i adalah rekomendasi terbaik dari Realme yang value-for-money. Ini semua tercermin dari slogan di atas yakni ‘Mighty Performance Inside’ yang dibuktikan dari penggunaan chipset dan prosesor delapan inti serta LPDDR4X hingga 4,266 MHz.

Disamping itu semua smartphone ini telah ditambah dengan realme UI Go Edition berbasis Android 11 yang mampu mengakomodir pengguna gaming pemula. Smartphone Realme Narzo murah ini akan menjadi teman pendamping gaming yang tahan lama berkat kapasitas baterai didalamnya yakni 5.000 mAh serta mendukung fitur Ultra Saving Mode.

Dengan adanya fitur Ultra Saving Mode yang telah di tanamkan kedalam perangkat, Narzo 50i mampu digunakan untuk menelepon hingga 2,2 jam walau denga sisa baterai 5% saja. Kelebihan lainnya adalah adanya aplikasi Standby Optimizer yang dapat mengoptimalkan konsumsi baterai kala diam.

Spek lainnya, Realme Narzo 50i menampilkan bentangan layar 6,5 inci dengan screen-to-body ratio 88,7%. Kamera utama 8 MP dengan aperture f/2.0 dan kamera selfie 5 MP. Desain diagonal nampak membalut smartphone ini yang kabarnya hadir dengan dua pilihan warna Mint Green dan Carbon Black.

Untuk persoalan harga Narzo 50i dilepas Rp. 1.989.000 varian RAM 4GB / ROM 64 GB dan Rp. 2.199.000 varian RAM 4GB / ROM 128 GB. Informasi lainnya, varian ROM 64 GB early bird sale digelar tanggal 4 November 2021 pada pukul 12.00 WIB dengan penawaran harga menarik.

BACA JUGA  Uji Ketahanan Air Beku Samsung Galaxy S22 Ultra Vs iPhone 14 Pro Max