Siapin, iPhone 13 Pro Siap di PO di Indonesia

Apple terus menguyur pasar mobile dengan produksi barunya. Belum lama perusahaan asal California tersebut dikabarkan merilis iOS generus iPhone yakni seri 13 pro. Menariknya dari rumor tersebut Apple meluncurkan di berbagai negara termasuk Indonesia. Pecinta iOS semua bahkan bisa menyiapkan diri untuk lakukan Pre Order.

Khususnya adalah Erajaya Group yang tengah hadirkan iPhone 13 series dalam waktu dekat di Indonesia. Adapun empat model diantaranya yakni iPhone 13 Pro, iPhone 13 Pro Max, iPhone 13 dan iPhone 13 Mini yang semuanya sangat dinantikan sekali.

Meski didesain ulang bagian luar maupun dalamnya, iPhone tetap hadir dengan spek menjanjikan. Seperti halnya iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max yang akan kenalkan pengguna dengan kamera pro canggih pada koleksi iOS mobile. Diantaranya seperti kehadiran Super Retina XDR display dengan ProMotion, peningkatan daya tahan baterai, serta penggunaan chip A15 Bionic dengan 5-core GPU yang sengaja di desain Apple. Untuk varian 13 Pro dan Pro Max hadir dengan varian warna graphite, gold, silver dan sierra blue. Sedangkan untuk iPhone 13 dan seri Mini hadir elegan dan inovatif dengan dual camera tercanggih sepanjang sejarah perusahaan. Ditenagai dengan cjip A15 Bionic berdesain kece tak lekang waktu. Varian warnanya adalah Pink, Blue, Midnight Starlight dan Red.

Tidak butuh waktu lama kabarnya sistem pre order untuk iPhone 13 dan iPhone 13 Pro akan dimulai pada 12 November 2021 tepatnya dilaman e-commerce iBox dan eraspace, Official Store iBox dan Erafone di marketplace Shopee serta di seluruh jaringan outlet iBox ataupun di gerai erafone serta Urban Republik tertentu. Butuh waktu kurang lebih satu minggu untuk melihat perangkat kesayangan, yakni dapat diambil per tanggal 19 November.

BACA JUGA  Download Widgetopia Mod APK 2.2.2, Bikin Tampilan Adroid Seperti iOS