Infinix Zero X Neo

Harga dan Spesifikasi Infinix Zero X Neo

Infinix pada 05 September 2021 lalu telah resmi meluncurkan smartphone barunya di seri Zero X. Artinya kemungkinan masih ada promo atau harga menarik yang ditawarkan dibeberapa gerai atau toko. Namun untuk memastikannya sendiri anda perlu mengunjungi tempat-tempat dimana smartphone di pasarkan. Tidak sendiri, seri ini hadir dengan beberapa jenis yang bisa dipilih. Tentunya harga yang ditawarkan relatif berbeda, karena setiap modelnya membawa spek berbeda.

 

Adapun beberapa jenis flagship dari Infinix tersebut adalah Zero X, Zero X Pro, dan Zero X Neo. Disampaikan oleh Country Marketing Manager yakni Sergio Ticoalu bahwa seri kali ini membawa teknologi terbaru. Jadi bisa dipastikan untuk Infinix Zero X Neo yang akan dibahas disini juga dimodali teknologi yang tak ketinggalan jaman.

Seperti kabar yang terjadi belakangan ini kalau diantara saudara-saudaranya, Zero X Neo yang genting menjadi sorotan. Bagaimana tidak populer kalau harga yang terjangkau mempunyai spek mumpuni seperti berikut:

DESAIN

Pertama-tama kita akan membahas soal desain body. Infinix Zero X Neo hadir dengan dimensi 168.4 x 76.5 x 8m8 mm. Dengan menggunakan IPS LCD sebagai teknologi antarmukanya menjadikan smartphone cukup cantik. Bentangan layarnya sendiri 6.78 inci dengan refresh rate 90Hz sudah dengan resolusi 1080 x 2460.

Tenaga

Selanjutnya mengenai mesin yang dipakai sebagai daya pacunya, Infinix andalkan kemampuan prosesor MediaTek untuk Zero X Neo yang di dukung dengan kapasitas RAM 8GB serta ROM 128 GB. Selain itu perangkat ini juga menjalankan sistem operasi Android 11 berbasis XOS 7.6

KAMERA

Pada sektor ini, fotografi menjadi yang ditunggu-tunggu oleh banyak pengguna. Pada bagian belakang ada tiga lensa yang terdiri atas tiga kamera yakni kamera utama dengan 48 piksel (f/1.8, wide), kamera periskop 8 MP berkemampuan 5x optical zoom serta OIS (f/3.4) dan kamera depth 2 MP (f/2.4). Sedangkan untuk kamera depannya sendiri adalah 16 MP (wide) yang dirasa sudah cukup mampu mendukung aksi dokumentasi pengguna.

Fitur-Fitur Lain

Selain beberapa hal di atas, fitur lain yang menjadi tambahan seperti jack headphone 3.5mm, jaringan internet 4G, dual sim card, USB C turut disematkan.

BACA JUGA  Harga dan Speifikasi Realme C21Y dengan Layar Lega di Indonesia

BATERAI

Daya pacu Infinix Zero X Neo sebesar 5.000 mAh yang sudah dilengkapi dengan fitur fast charging. Fitur tersebut memudahkan pengguna mengisi daya lebih cepat.

Smartphone Infinix Zero X Neo hadir dengan tiga pilihan warna menarik. Kombinasi tiga warna smartphone infinix tersebut adalah nebula black, starry silver dan juga bahamas blue yang siap membuat hari-hari anda makin kece.

Soal harga sendiri, Zero X Neo untuk di Indonesia dibanderol harga 3 jutaan. Berhubung ini masih dalam masa hangat-hangatnya, jika promo flash sale masih tersedia anda bisa mendapat penawaran menarik yaitu dari Rp. 3.199.000 menjadi Rp. 2.969.000.