Redmi Note 11 liputantimes.com

Kemampuan Redmi Note 11 Mulai Terungkap

Perjuangan Xiaomi memang tak pernah sia-sia, ia bergelut sebagai pabrikan smartphone hingga mampu menarik perhatian masyarakat. Rayuannya untuk menggunakan sederet smartphone Xiaomi nyata berhasil sampai sekarang. Sudah banyak smartphone yang dirilis dan resmi terjual di berbagai negara. Pasalnya selain mengusung spek mumpuni, harga yang ditawarkan selalu relatif terjangkau. Ini menjadi salah satu alasan masyarakat respect dengan brand tersebut.

Namun bukan sejarahnya yang akan kita bahas disini, melainkan kemampuan Xiaomi Redmi Note 11 yang mulai terkuak. Sebagai generasi penerus Redmi Note 10 yang telah beredar di pasaran, tentu harapannya dengan kemampuan serta fiturnya yang segudang sudah dianantikan oleh para Mi Fans. Besar harapan mereka mendapatkan beragam peningkatan yang terjadi pada ponsel tersebut, dan kira-kira seperti inilah bocoran kemampuan yang akan dibawakan.

Redmi Note 11 dikatakan hadir dengan empat kamera belakang berikut serta dengan modul flash, memang tampak sekilas kalau modul kamera belakangnya lebih mirip Redmi Note 10. Dengan demikian bisa disimpulkan kalau perangkat ini hadir tidak jauh berbeda dari sebelumnya. Namun akan tetap ada perbedaan dari keduanya.

Uniknya, smartphone note seri 11 mempunyai kamera utama dengan sensor ISOCELL JN1 dengan high resolution 50 MP, hanya saja untuk spek kamera belakang belum terungkap lebih detail. Sensor ISOCELL sendiri merupakan sensor kamera terbaru dari Samsung  yang telah dikenalkan pada Juni 2021 lalu, akan tetapi perangkat ini nantinya tetap akan menyasark segmen pasar kelas menengah.

Teknologi panel yang terpasang yakni IPS LCD selua 6,5 inci lengkap resolusi HD Plus. Kemampuannya akan di sokong dengan chipset MediaTek Dimensity 810 5G. Sementara untuk kapasitas baterai yang ditanamkan tidak lebih dari 5000 mAh yang didukung dengan fitur fast charging. Sudah menjadi kebutuhan pokok sebuah smartphone dilengkapi dengan fitur ini untuk mengisi daya lebih cepat dan efisien.

Mirip seperti iPhone12, body dari Xioami Redmi Note 11 hadir dengan pinggiran menyudut bergaris tegas. Kabar mengenai harga, bocoran yang diperoleh akan hadir dengan varian RAM berbeda dan harga yang berselisih pastinya. Untuk model 6GB/128GB dibanderol kisaran 2.7 jutaan dan 8GB/128GB kisaran 3,5 jutaan. Selebihnya mengenai informasi detail smartphone Xiaomi Redmi Note 11 kita tunggu saja.

BACA JUGA  Spesifikasi dan Harga HP Vivo V23e Raja Selfie Kelas Menengah