Samsung Galaxy A03s liputantimes.com

Harga Samsung Galaxy A03S dan Spesifikasi Utamanya

Samsung merupaan salah satu vendor Korea Selatan yang terus melahirkan seri produk terbaru. Samsung Galaxy A03S adalah salah satunya, hadir guna menyongsong kebutuhan masyarakat masa kini. Perangkat ini sudah ramai di perbincangkan belakangan terakhir. Adapun spesifikasinya adalah sebagai berikut.

Spesifikasi Samsung Galaxy A03S

Dilihat-lihat sekilas, smartphone ini tampil dengan LCD seluas 6.5 inci yang artinya sudah cukup untuk menarik perhatian pembeli nantinya. Karena seperti yang bisa diketahui saat ini bahwa jajaran ponsel pintar selalu hadir dengan layar cukup lebar. Selain itu A03S ini sudah dilengkapi dengan resolusi HD Plus yang menganut desain Infinity-V.

Terdapat poni pada bagian tengah atas atau biasa disebut notch sebagai tempat kamera selfie. Nantinya pengguna akan lebih terkejut karena perangkat yang kabarnya menyasar kelas menengah ini mempunyai kamera yang sangat cukup untuk kebutuhan dokumentasi. Selain kamera selfie 5MP, di bagian punggung juga terdapat tiga kamera termuat pada modul persegi panjang berikut serta LED Flash.

Galaxy A03s liputantimes.com

Untuk chipsetnya Samsung Galaxy A03S menggunakan MediaTek Dimensity Helio P35 yang di dukung dengan RAM 4GB serta memori internal 64 GB. Jika dirasa kurang, kapasitas penyimpanan masih bisa diluaskan lagi karena A03S mampu menampung hingga 1 TB. Sementara itu untuk daya tahan perangkat ini sendiri tidak lupa baterai disebutkan hadir sebesar 5.000 mAh untuk menunjang penggunaan lebih baik.

Segala fitur-fiturnya berjalan di atas sistem operasi Android 11 yang berbalut antarmuka One UICore 3.1 seperti khasnya Samsung pada umumnya.

Smartphone Samsung ini telah resmi dirilis dan meluncur di Indonesia bersama tiga varian cantik yaitu Black, White dan Blue yang bisa di sesuaikan dengan selera pengguna. Pada 1 sampai 7 September 2021 lalu A03S mulai dijual melalui skema flash sale. Artinya banyak marketplace yang menjualkan produk tersebut. Namun saat ini anda sudah bisa menikmati dengan membeli digerai terdekat tanpa harus online.

Harga yang ditawarkan untuk Samsung A03S di Indonesia adalah Rp. 1.699.000. Ini merupakan penawaran menarik dan terjangkau.

BACA JUGA  Bagaimana Cara Setting Penyimpanan Gambar Dual WhatsApp di Samsung?