ASUS ROG PHone 5 liputantimes.com

Spesifikasi Singkat dan Harga ASUS ROG Phone 5 Terbaru

Selain Xiaomi, OPPO maupun Realme, ASUS juga salah satu vendor yang tak kalah sukses. Kendati mereka mempunyai penawaran masing-masing maka begitupun dengan ASUS yang tidak ketinggalan. Perusahaan teknologi asal Taipei Tiongkok tersebut juga menawarkan update perangkat baru bervariasi. Mulai dari harga menengah sampai dengan harga tertinggi, ASUS sudah sangat berpengalaman sekali.

Tidak heran mereka juga menciptakan ASUS ROG Phone 5 terbaru yang wajib dicicipi mengenai bocoran spek dan harganya. Ada dua jenis varian pada ROG Phone 5 itu sendiri yakni reguler dan ultimate. Soal desain, keduanya nyaris identik jika disandingkan hanya pada bagian punggung saja yang mulai menampakkan perbedaan.

Untuk seri reguler dihiasi oleh logo khas ROG yang berupa deretan matriks berupa titik-titik cahaya. Semantara untuk varian ultimate dihiasi dengan layar sentuh mungil atau disebut dengan ROG Vision. Selebihnya mengenai layar ROG Phone 5 adalah mampu menampilkan animasi dan gambar dari menu pengaturan ponsel.

Konfigurasi memori juga menjadi perbedaan keduanya, yang mana ASUS ROG Phone 5 seri Ultimate akan di jejali dengan kapasitas RAM super besar yaitu 18 GB dan media penyimpakan 512 GB. Secara keseluruhan, baik reguler maupun ultimate smartphone ASUS sangat baik dan mendukung sekali bermain game. Tentu saja ini penawaran terbaik bagi semua gamers, terkhusus di Indonesia.

ROG Phone 5 liputantimes.com

ASUS ROG Phone 5 mempunyai kamera utama Quad Bayer 64 MP, kamera macro 5 MP dan juga kamera ultrawide 13 MP. Sedangkan untuk kamera selfie dilengkapi resolusi 24 MP dibagian bezel atas ponsel. Teknologi panel sudah mencakup AMOLED seluas 6,78 inci serta resolusi full HD. Terdapat pelindung kaca Gorilla Glass yang mampu menahan keretakan akibat benturan yang menimpa pada perangkat.

Daya pacu ASUS ROG Phone 5 yakni kapasitas baterai 6000 mAh yang dilengkapi dengan HyperCharge 65W yang membuatnya diklaim mampu mengisi daya 70 persen dalam waktu 30 menit saja. Spek atau fitur tambahan lainnya antara lain seperti dua buah port charging USB Type-C paling baru. Adapun fitur lain adalah AirTrigger generasi 5 yang fungsinya mirip seperti tombol L1/R1 controller konsol playstation. Mengenai harga, ROG Phone 5 series dibanderol dengan harga kisaran Rp 10 jutaan.

BACA JUGA  Spesifikasi dan Harga Nokia 2.4 Terbaru 2022! Ponsel Cantik di Kelas Menengah

Dengan harga yang sebesar itu, rasanya sudah cukup sepadan dengan segala kelebihan yang diberikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.