Teringat Almarhum Istri, Pria Menangis Diberi Motor Oleh Putri Tercintanya

Diberi hadiah oleh orang terkasih tentunya memberikan kebahagian tersendiri. Hal ini pula yang dirasakan oleh seorang pria menangis diberi motor oleh anaknya.

Tangisan haru bahagia ini bukan tanpa sebab, ternyata ada kisah tersendiri di balik hadiah motor yang diberikan oleh putri tercintanya ini. Pria menangis diberi motor oleh putri tercintanya.

Unggahan video viral pria menangis diberi motor anaknya ini sempat viral di beberapa jejaring media sosial karena ceritanya yang menyentuh.

Bagaimana sebenarnya cerita di balik hadiah motor yang membuat pria ini menangis? Berikut pembahasan selengkapnya.

 

Video Viral Seorang Pria Menangis Ketika Diberi Motor oleh Anaknya

Video yang sempat mencuri perhatian banyak orang ini diunggah oleh akun TikTok @wanaisyah009. Unggahan ini dibuat ketika memperingati hari ulang tahun ayahnya yang ke 58.

Di dalam video tersebut terlihat bahwa sang putri membawakan kue ulang tahun sekaligus memberi hadiah sepeda motor kepada ayah tercintanya ini.

Pengunggah pun bercerita mengenai perjuangan ayahnya ketika dulu menyekolahnnya, dan ini merupakan caranya untuk berterimakasih kepada sang ayah tercinta.

Ternyata sang Ayah sempat menjual motor miliknya untuk membayar iuran sekolah. Belum lagi, motor yang dijualnya dulu ternyata memiliki nilai sentimentil tersendiri bagi dirinya.

 

Menjual Motor Pemberian Almarhum Istri Demi Biaya Sekolah Anak

Berdasarkan pembahasan beberapa media online, ternyata motor yang sempat dijual oleh sang Ayah ini merupakan hadiah dari istri tercinta yang telah meninggal dunia.

Hadiah ini tentu saja memiliki nilai sentimentil tersendiri bagi sang ayah, apalagi ketika dia harus menjualnya mendiang istri sudah tidak ada, sudah tidak mungkin lagi memberinya kenang-kenangan lain.

Meskipun begitu, sang ayah tetap merelakan hadiah dari mendiang sang istri untuk dijual. Semua demi bisa menyekolahkan putri kesayangannya.

Pantas saja ketika sang putri memberikan hadiah kepada ayahnya berupa motor baru, sang ayah tidak mampu membendung air matanya.

BACA JUGA  Nenek Ngobrol Pake Stetoskop Bikin Netizen Berkhayal Masa Tua

 

Penutup

Itu dia cerita di balik unggahan video viral seorang pria menangis ketika diberi hadiah sepeda motor oleh putrinya.

Cerita haru ini menunjukkan betapa besarnya pengorbanan orangtua untuk anak tercintanya. Sampai-sampai rela menjual kenang-kenangan dari pasangan hidupnya yang telah tiada.

Semoga informasi yang dibagikan kali ini bermanfaat untuk kita semua, dan sampai jumpa lagi di artikel-artikel selanjutnya.