Punya Spek dan Body Ciamik, Harga Vivo X70 Pro di Indonesia Bikin Ngiler

Punya Spek dan Body Ciamik, Harga Vivo X70 Pro di Indonesia Bikin Ngiler

Seperti halnya produsen lain, Vivo tak ingin ketinggalan dalam berbisnis. Perusahaan yang berpusat di Guangdong tersebut terlihat antusias dengan bocoran perangkat terbarunya. Body ciamik yang dikabarkan hadir pada Vivo X70 Pro bikin penasaran, apa saja spek yang akan hadir dan berapa harganya?

Tidak perlu khawatir, pengguna setia Vivo tetap bisa meng-upgrade ponselnya pada model terbaru. Hal ini karena Vivo selalu menghadirkan ponsel pintar dengan harga yang masih terjangkau.

Dengan menggandeng pabrikan lensa keamanan atau Zeiss sal Jerman, demi sukses di pasaran Vivo sekaligus merancang X70 Pro dengan sektor fotografi keren sebagai nilai jualnya. Spek dan harga Vivo X70 Pro tidak melangit, namun di akui kemampuan dalam beroperasi sangatlah mumpuni. Demikian terlihat dari beberapa soal jeroan perangkat tersebut.

Salah satu manfaat penggunaan lensa Zeiss ini adalah mengurangi pantulan cahaya, efek flare, stray light dan juga ghosting. Tak hanya disitu saja, X70 Pro hadirkan simulasi klasik Zeiss sebagai mode portrait seperti Distagon, Planar, Sonnar dan juga Biotar.

Punya Spek dan Body Ciamik, Harga Vivo X70 Pro di Indonesia Bikin Ngiler

Terdapat empat kamera hadir untuk menyesuaikan keinginan pengguna saat mengabadikan momen. Adapun diantaranya 50MP (f/1.8, OIS) sebagai kamera utamanya, kamera portrait dengan 12MP (f/2.0, zoom optis 2x), kamera ultra wide 12MP lengkap dengan fitur macro 2,5 cm (f/2.2), dan terakhir adalah kamera telephoto 8MP (f/3.4, OIS, zoom optis 5x).

Pengguna juga bisa melihat pada bagian depannya terbentang layar AMOLED E5 dengan luas 6,56 inci resolusi full HD serta refresh rate 120 Hz. Tidak lupa sebuah punch hole disertakan di atasnya untuk menampung kamera selfie 32 MP. Spek lainnya dari Vivo X70 Pro ini mencakup prosesor yang diandalkan. MediaTek dengan Dimensity 1200 dipadankan bersama RAM 12 GB yang lengkap dengan fitur Extended RAM 2.0 hingga 4 GB.

Kapasitas penyimpanan pada perangkat ini 256 GB dan daya baterai 4.450 mAh sudah dengan teknologi pengisian cepat atau FlashCharge 44 Watt. Sistem operasi yang dijalankan yakni Android 11 dengan antarmuka Funtouch OS 12. Hanya saja untuk pembelian belum bisa sebanyak saat smartphone Vivo tersebut resmi di turunkan ke pasaran. Kamu bisa memesannya dengan cara Pre Order, namun X70 Pro sudah resmi dirilis.

BACA JUGA  Dirilis, Redmi Note 11 Pro dan Note 11 Pro Plus Punya Spek yang Mantap

Harga Vivo X70 Pro kisaran Rp 11 jutaan dengan membawa varian warna manis, tersedia Cosmic Black dan Aurora Dawn. Buruan lakukan pemesanan sekarang juga karena selama sesi pre-order berlangsung, Vivo menyertakan bonus untuk siapapun yang membeli seri X70 Pro. Ya, TWS 2e senilai Rp. 800.000 akan menjadi milikmu melengkapi koleksi.

Namun bukan hanya itu saja, hadiah yang lain seperti Bardi Smart Cam senilai Rp 468.000, hingga cashback dengan bank yang bekerja sama hingga Rp 750.000 bisa kamu raih.