Dirilis, Ini Cuplikan Spek dan Harga Xiaomi Civi

Masih dengan semangatnya menggempur pasaran ponsel pintar, Xiaomi kembali mejeng dengan model barunya. Sebut saja namanya CIvi atau Civi, yang menjadi rebranding lini CC dari produk Xiaomi. Perusahaan teknologi asal Tiongkok tersebut memang telah lama berhasil menarik perhatian masyarakat. Tak heran lantaran semua produk yang terjual memberikan kebutuhan yang sesuai untuk pengguna. Sehingga banyak yang memberikan kepercayaan lebih untuk merek tersebut sebagai pilihan.

Produk yang akan melenggang ini masih sama seperti sebelumnya, yakni mengunggulkan desain sebagai nilai jualnya. Sentuhan body tipis nan memanjang masih tetap eksis dan oke di kalangannya. Nantinya Xiaomi Civi ini akan menyasar pada segmentasi kelas menengah dengan harga terjangkau. Seperti apa cuplikan spek dan harga Xiaomi Civi tersebut?

Dilihat dari desain, ketebalan perangkat ini membawa 6,98 mm dengan lebar 71,5 mm dan bobot mencapai 166 gram. Pada bagian belakang terlihat terang dengan warna biru, sedangkan pilihan lainnya adalah hitam yang disertai aksen glitter.

Layar yang digunakan sudah panel OLED dengan bentangan seluas 6,55 inci. Soal resolusi, spek Xiaomi Civi hadir dengan 1080p+ yang didukung HDR10+ serta Dolby Vision. Tingkat kecerahannya 950 nits yang didukung pula refresh rate 120 Hz.

Layar Xiaomi Civi

Spek dan harga Xiaomi Civi lainnya adalah pesona fotografi yang mendukung dengan 64 MP pada kamera utamanya. Pada kamera ultrawide yakni 8 MP (f/2.2) yang memiliki bidang pandang 120 derajat. Tak cukup dengan beberapa kamera tersebut, Civi masih kece dengan kamera makro beresolusi 2 MP yang mana untuk kegiatan berfoto pasti sangat epic.

Prosesor yang di agungkan guna membuat kinerja makin maksimal adalah Snapdragon 778G yang sudah lengkap dengan empat inti Cortex-A78 dan GPU Adreno 642L dan modem X53 5G. Daya perangkat ini adalah 4500 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 24 penggunaan. Pengguna tidak perlu khawatir akan lamanya pengisian smartphone ini, karena diklaim bisa dilakukan 45 menit dengan pengisian daya cepat yaitu 55 watt.

Speaker stereo Dolby tampak hadir pada usungan audio yang di patentan. Sayangnya, pada perangkat Xiaomi Civi ini tidak dilengkapi dengan lubang jack audio 3,5mm, hanya terdapat port USB C yang dapat difungsikan untuk konektor pengisian daya sekaligus headphones.

BACA JUGA  Berikut ini Daftar Hp Vivo 5G yang Layak Anda Beli!

Harga Xiaomi Civi diketahui dari beberapa informasi yang tersebar, 2600 yuan atau setara dengan Rp. 5,7 jutaan untuk varian RAM 8 GB. Sedangkan untuk varian yang lebih tinggi dengan RAM 256 GB dibanderol senilai 6,3 jutaan. Tidak sampai disitu, varian yang lebih tinggi dengan harga sekitar 7 jutaan akan di perkenalkan dengan RAM 12 GB.

Bagaimana dengan spek dan harga Xiaomi Civi yang telah disampaikan? Tentru saja produk Xiaomi terbaru ini cukup menarik perhatian. Informasi lebih lanjut kita tunggu saja mengenai kapan resmi meluncur di pasaran.