fbpx

Cara Mendapatkan Uang Lewat Google Maps

Mencari penghasilan memang harus dengan bekerja dimana uang tidak bisa datang sendiri tanpa kita memulainya dengan suatu hal. Akan tetapi mudah dan beratnya mendapatkan penghasilan ini tergantung seperti apa jalan yang dipilih, dan salah satunya yakni seperti cara mendapatkan uang lewat google maps.

Aplikasi ini sebenarnya terasa biasa saja dan kurang begitu meyakinkan kalau menghasilkan uang, akan tetapi faktanya memang bisa memberikan penghasilan terhadap penggunanya. Google memberikan penawaran menarik terhadap para penggunanya yang mau berkontribusi membantu aplikasi dan layanannya berkembang lebih baik.

Salah satu layanan dan aplikasi yang bisa menghasilkan karena pengguna berkontribusi dalam perkembangannya yakni Google Maps. Bagaimana cara mendapatkannya bisa langsung simak pembahasan lengkapnya berikut.

Kontribusi Lewat E-Mail

Untuk langkah pertama kalian bisa memberikan dukungan bisnis lokal baru yang masuk ke dalam email, dimana ini berguna untuk mendukung bisnis mereka serta memberikan informasi lebih lengkap terhadap Google Maps.

Nantinya kalian akan mendapatkan notifikasi melalui email mengenai poin yang diterima dan jumlah kontribusi yang bisa dilakukan saat aktif melakukan review. Nantinya untuk rekapitulasi perjalanan dan tempat yang dikunjungi akan disimpulkan dan dikirim melalui email.

Lakukan Review di Google Maps

  • Pertama kalian buka aplikasi Google Maps
  • Kemudian pilih menu Kontribusi yang ada di bawah kolom kategori
  • Setelah itu kalian pilih Beri Kontribusi Sekarang, dan nantinya dalam opsi kontribusi akan diperlihatkan beragam ulasan dan foto sebelumnya yang pernah diunggah
  • Nantinya Google Maps akan memberikan rekomendasi tempat untuk diberikan review.

Untuk tempat yang banyak direkomendasikan oleh Google yakni lokasi yang sudah dikunjungi dan tempat yang jaraknya dekat dengan tempat tinggal kita.

Rekomendasi Review

Google Maps

Berikutnya dalam cara mendapatkan uang lewat google maps yakni saat menggunakan aplikasi Google Maps di ponsel, umumnya akan muncul pemberitahuan untuk melakukan review ketika sudah mengunjungi suatu tempat.

Nah, pengguna bisa mengunjungi beragam tempat yang memang sudah tertera dalam layanan peta digital ini dan menjawab semua pertanyaan yang muncul dalam notifikasi pengguna.

BACA JUGA  Cara Install Aplikasi di Smart TV Android Paling Mudah

Hadiah Google Maps

Nantinya pengguna akan mendapatkan Gift Card dengan nominal yang berbeda setiap kalinya untuk pengguna yang memang aktif melakukan review dalam aplikasi. Untuk kartu hadiah ini nantinya bisa berbentuk diskon transportasi online, voucher belanja, dan lain sebagainya.

Selain itu, kalian juga bisa berkesempatan bergabung dengan komunitas reviewer atau pemandu lokal yang ada di Google Maps. Bahkan kalian juga berkesempatan untuk diundang dalam acara di California atau kantor pusat Google dengan tiket pulang pergi gratis.

Bukan cuman cara mendapatkan uang lewat google maps saja, melainkan dengan beragam trik serta tips di atas kalian juga bisa mencoba beragam produk terbaru Google secara eksklusif, dimana itu merupakan suatu layanan baru yang belum diluncurkan ke publik.