Punya Spesifikasi Menawan, Hp Xiaomi ini Jadi Idaman

Redmi K40 Pro merupakan salah satu smartphone terbaru dari Xiaomi yang rilis pada awal tahun 2021 ini di China. Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar jika ponsel ini bakalan rilis juga di Indonesia, namun setelah di cek pada sejumlah market place tidak kelihatan keberadaannya.

Meskipun begitu, spesifikasi yang dimiliki oleh Redmi K40 Pro ini memang sangat menawan. Sehingga tidak heran jika smartphone besutan dari Redmi ini menjadi idaman banyak orang, khususnya bagi mereka penggemar ponsel kelas menengah.

Untuk spesifikasinya, Redmi K40 Pro ini hadir dengan dimensi bodi berukuran 163.7 x 76.4 mm dengan ketebalan mencapai 7.8 mm serta memiliki bobot 196 gram. Lalu untuk layarnya, smartphone ini memiliki ukuran 6.67 inch dengan panel E4 AMOLED.

Layar dari Redmi K40 Pro tersebut didukung dengan refresh rate mencapai 120 Hz dan touch sampling rate yang membuatnya bisa menghasilkan gambar yang smooth tanpa putus-putus. Sementara dibagian luarya, ponsel ini mendapat perlindungan dari Corning Gorilla Glass untuk menjaganya dari benturan maupun goresan ketika digunakan.

Punya Spesifikasi Menawan, Hp Xiaomi ini Jadi Idaman liputantimes.com

Lalu pada bagian performanya, Redmi K40 Pro ini ditenagai dengan chipset Snapdragon 888 serta memiliki dua opsi RAM yakni 6 GB dan 8 GB. Untuk media penyimpanannya pun juga memiliki dua opsi yakni 128 Gb dan 256 GB.

Beralih pada sisi fotografi, dimana Redmi K40 Pro ini hadir dengan menggunakan triple camera berukuran 64 MP + 5 MP lensa macro + 8 MP ultrawide. Sementara untuk kamera depannya memiliki ukuran 20 MP yang diletakkan dalam lubang punch hole, dengan kamera depan berukuran sebesar itu maka kualitas gambarnya pu dipastikan bakal sangat jernih untuk memanjakan pengguna yang doyan foto selfie nanti.

Untuk menemani aktifitas pengguna, Redmi K40 Pro ini didukung dengan baterai berkapasitas 4.520 mAh serta memiliki fitur fast charging 33W. Diklaim jika fitur ini mampu mengisi daya baterai ponsel tersebut hingga 100% selama 52 menit, tentu ini menjadi salah satu daya tariknya karena anda tidak perlu menunggu waktu lama untuk mengisi daya ponsel tersebut hingga penuh.

BACA JUGA  Desain Kamera Xiaomi 12 Ultra Keren Abis!

Lalu untuk fitur pelengkapnya, Redmi K40 Pro ini memiliki sensor sidik jari dibagian bodi samping, Bluetooth 5.1, NFC, WiFi 6, Speaker stereo dengan Dolby Atos, dan juga mendapat dukungan dari Hi-Res Audio.

Di negara asalnya yakni China, harga Redmi K40 Pro ini terbagi menjadi 3 varian sesuai dengan kapasitas penyimpanan yang digunakan.

  • Harga Redmi K40 Pro (6GB + 128 GB) = 2.799 yuan atau Rp 6,2 juta
  • Harga Redmi K40 Pro (8GB + 128 GB) = 2.999 yuan atau Rp 6,6 juta
  • Harga Redmi K40 Pro (8GB + 256 GB) = 3.299 yuan atau Rp 7,3 juta

Smartphone ini memiliki 3 varian warna yang bisa dipilih, yakni biru, putih, dan juga hitam. Nah bagi anda yang tertarik membeli Redmi K40 Pro ini bisa menunggu kedatangannya di Tanah Air nantinya.