Resmi Masuk Indonesia, Segini Harga Oppo Reno 6 5G dan Reno 6 Pro 5G liputantimes.com

Resmi Masuk Indonesia, Segini Harga Oppo Reno 6 5G dan Reno 6 Pro 5G

Setelah sebelumnya resmi meluncurkan Oppo Reno 6 di Indonesia pada bulan Juli 2021 lalu, kali ini pihak Oppo Indonesia telah secara resmi merilis varian baru atau keluarga barunya dengan menggunakan nama Oppo Reno 6 5G dan Oppo Reno 6 Pro 5G.

Peluncuran kedua smartphone ini dilakukan secara online pada hari Kamis (19/8/21) kemarin. Dari namanya saja pasti anda sudah bisa menebak ya, perbedaan Oppo Reno 6 5G ini dengan yang dirilis pada bulan Juli lalu, yakni pada dukungan jaringan 5G yang dimilikinya

Selain itu pada sektor tersebut, pastinya masih ada sejumlah peningkatan lain pada ponsel tersebut untuk menarik minat dari para konsumen. Untuk yang pertama kali ini, mari ulas terlebih dahulu tentang Oppo Reno 6 5G, dimana ponsel ini datang dengan menggunakan layar berukuran 6.5 inch dan memiliki refresh rate 90 Hz dan sampling rate 180 Hz.

Layar dari Oppo Reno 6 5G ini juga mendapat dukungan fitur HDR10+ yang akan menghasilkan tampilan visual berkualiatas tinggi. Pada bagian atas layarnya terdapat lubang punch hole sebagai rumah dari kamera depan berukuran 32 MP, sementara dibagian punggungnya terdapat pengaturan triple camera yang diletakkan dalam sebuah modul berbentuk persegi panjang.

Resmi Masuk Indonesia, Segini Harga Oppo Reno 6 5G dan Reno 6 Pro 5G liputantimes.com

Ketiga kamera dari hp Oppo ini memiliki ukuran 64 MP + 8 Mp Ultrawide + 2 MP lensa macro. Kamera ini didukung dengan fitur keren seperti AI Higlight Video, Color Temperature Sensor, serta bokeh flare portrait video.

Pada urusan dapur pacunya, Oppo Reno 6 5G ini ditenagai oleh chipset Mediatek Dimensity 900 (6nm) yang dibantu dengan RAM 8 GB serta memori internal 128 GB. Untuk penampung dayanya, smartphone ini dibekali dengan baterai berukuran 4.300 mAh dengan fitur fast charging 65W.

Lalu untuk fitur pendukungnya, Oppo Reno 6 5G ini dibekali dengan WiFi 6, sensor fingerprint didalam layar sebagai fitur keamanan, dan juga terdapat fitur NFC.  Tersedia dua varian warna yang bisa dipilih yakni Stellar Black dan Aurora.

Sekarang giliran Oppo Reno 6 Pro 5G, sudah bisa ditebak pastinya ponsel ini memiliki spesifikasi yang lebih baik dibandingkan varian reguler. Dimana ponsel ini datang dengan menggunakan panel layar berukuran 6.5 inch dan mengusung desain 3D Curver Display.

BACA JUGA  7 Merk Headphone Terbaik dengan Kualitas Suara Super Jernih

Resmi Masuk Indonesia, Segini Harga Oppo Reno 6 5G dan Reno 6 Pro 5G liputantimes.com

Dibagian atas layarnya terdapat lubang punch hole sebagai rumah kamera depannya yang memiliki resolusi 32 MP. Dibagian bodi belakangnya, Oppo Reno 6 Pro 5G ini memiliki pengaturan empat kamera yang masing-masing memiliki resolusi 50 MP + 16 MP Ultrawide + 13 MP Telephoto + 2 MP lensa macro.

Lalu untuk urusan dapur pacunya juga lebih tangguh dari seri reguler, dimana Oppo Reno 6 Pro 5G ini hadir dengan menggunakan chipset Snapdragon 870 dengan dukungan RAM 12 GB serta memiliki memori internal 256 GB.

Unuk kapasitas baterainya pun juga sedikit lebih besar dibandingkan Oppo Reno 6 5G, yakni berkapasitas 65 W dengan dukungan fast charging 65W didalamnya. Dengan spesifikasi tangguh yang dimilikinya, lantas berapa banderol harga Oppo Reno 6 5G dan Oppo Reno 6 Pro 5G ini?

Untuk harga Oppo Reno 6 5G di Indonesia ini dijual senilai Rp 8 Jutaan, sementara untuk harga Oppo Reno 6 Pro 5G dijual senilai Rp 11 jutaan. Kedua smartphone ini bisa dipesan selama masa pre-order berlangsung yakni mulai tanggal 19 – 27 Agutus 2021.

Dalam periode Pre-order Oppo Reno 6 5G ini, maka setiap konsumen bakal mendapatkan bonus berupa Oppo Band. Sementara anda yang membeli Oppo Reno 6 Pro 5G maka akan mendapatkan bonus berupa Opp Enco Air, jadi jangan sampai anda melewatkan kesempatan menarik ini ya.