Punya Spesifikasi Garang, Segini Harga Realme GT Master Edition di Indonesia LIPUTANTIMES.COM

Punya Spesifikasi Garang, Segini Harga Realme GT Master Edition di Indonesia

Beberapa waktu lalu, raksasa Realme telah resmi meluncurkan perangkat terbaru mereka yang menggunakan nama Realme Book di Indonesia. Namun diwaktu bersamaan, sub-brand dari Oppo ini rupanya juga merilis smartphone terbarunya di Tanah Air dengan menggunakan nama Realme GT Master Edition.

Tidak ada kabar mengenai perilisan ponsel baru ini, sehingga hal tersebut menjadi sebuah kejutan dari para penggemar Realme. Realme GT Master Edition ini datang dengan menggunakan spesifikasi yang garang namun memiliki harga yang cukup bersahabat di kelas menengah, jadi cocok banget untuk anda miliki khususnya untuk penggemar gaming.

Diawali pada bagian depan, dimana Realme GT Master Edition ini hadir dengan menggunakan panel AMOLED berukuran 6.43 inch dan memiliki resolusi setara FHD Plus. Layar dari smartphone ini memiliki refresh rate 120 Hz dengan tingkat kecerahan 1000 nits, sehingga anda pun bakal sangat dimanjakan dengan gambar yang dihasilkan khususnya untuk bermain game jadi lebih smooth.

Dibagian atas layar terdapat lubang punch hole yang digunakan sebagai rumah kamera depannya berukuran 32 MP.  Kamera depan dari Realme GT Master Edition ini menggunakan lensa dari Sony IMX615 dengan bukaan f/2.45, sehingga akan menghasilkan gambar begitu jernih dan sangat memanjakan pengguna yang doyan foto selfie maupun melakukan video call.

Punya Spesifikasi Garang, Segini Harga Realme GT Master Edition di Indonesia LIPUTANTIMES.COM

Beralih pada bagian belakang, dimana Realme GT Master Edition ini datang dengan menggunakan pengaturan triple camera yang diletakkan dalam sebuah modul berbentuk persegi panjang bersama dengan LED flash. Ketiga kamera dari smartphone ini memiliki resolusi masing-masing 64 MP + 8 MP Ultrawide + 2 MP lensa macro.

Sementara itu untuk dapur pacunya, hp Realme ini sudah ditenagai dengan chipset Snapdragon 788G, dan ini menjadi smartphone pertama yang menggunakan chipset tersebut di Indonesia. Diklaim jika kinerja dari chip tersebut 40% lebih baik dibandingkan dengan versi sebelumnya.

Performa tangguh dari Realme GT Master Edition ini tentu tidak terlepas dengan dukungan RAM berukuran 8 Gb LPDDR4X yang ada didalamnya, ponsel ini juga memiliki fitur RAM Virtual yang memungkinkan pengguna bisa menambahkan hingga 5 GB RAM didalam ponsel tersebut.  Untuk memori internalnya sendiri juga sudah sangat besar, yakni memiliki kapasitas 128 GB dan 256 GB UFS 2.2.

BACA JUGA  Punya Baterai dan RAM Besar, Harga Hp Vivo ini Dipangkas Makin Murah

Realme GT Master Edition ini sudah berjalan pada sistem operasi Android 11 yang dilapisi oleh antarmuka dari Realme UI 2.0. Selain itu ponsel ini juga dibekali dengan fitur lain seperti sensor sidik jari didalam layar, audio beresolusi tinggi, dan speaker super linier.

Ada juga dukungan jaringan 5G, dual 4G VoLTE, Wifi, Bluetooth 5.2, USB Type-C dan juga NFC. Untuk menemani aktifitas pengguna disematkan baterai berukuran 4.300 mAh yang dilengkapi dengan pengisian cepat Flast-Ultra 65W yang diklaim mampu mengisi daya selama 30 menit untuk 100%.

Dengan spesifikasi garang yang dimiliki, lantas berapa banderol harga Realme GT Master Edition ini di Indonesia? Bagi anda yang tertarik, ponsel ini dijual senilai Rp 4.999.000 untuk varian RAM 8 GB / 256 GB. Dimana ada penawaran esklusif dari pihak JD.ID dan Realme.com. Tersedia dua varian warna yang bisa anda pilih yakni Daybreak Blue dan Voyager grey.

Untuk harga Realme GT Master Edition varian RAM 8 GB / 128 Gb dijual flash sale menjadi Rp 4.699.000 yang akan tersedia pada akhir bulan September 2021 mendatang. Bagi anda yang tertarik, langsung saja kunjungi situs resmi dari Realme maupun marketplace rekanan mereka dan buktikan sendiri kemampuan tangguh dari hp baru Realme tersebut.