fbpx
Punya RAM 6 GB, HP infinix Terbaru Dijual 1 Jutaan! liputantimes.com

Punya RAM 6 GB, HP infinix Terbaru Dijual 1 Jutaan!

Perusahaan smartphone asal India yakni Infinix, tak mau kalah dengan sejumlah ponsel besutan dari vendor asal China. Kali ini mereka telah merilis HP infinix terbaru, yang dibekali dengan chipset gaming dikelas entry level, ponsel tersebut menggunakan nama Infinix Hot 10S.

Smartphone ini dipasarkan dikisaran angka Rp 1 jutaan di Indonesia, namun spesifikasi yang dimilikinya tidak bisa dipandang sebelah mata. Untuk bagian depan, HP infinix terbaru ini datang dengan menggunakan layar berukuran 6.82 inch beresolusi 720 x 1640 pixel dengan panel IPS LCD, layar ini juga memiliki refresh rate 90 Hz yang akan memberikan tampilan layar begitu halus nantinya.

Dibagian atas layarnya, Infinix Hot 10s ini hadir dengan menggunakan notch waterdrop sebagai rumah dari kamera depannya. Kamera depan dari smartphone ini memiliki resolusi 8 MP, yang mana dibekali dengan kemampuan perekaman video hingga 1080p@30fps.

Sementara pada bagian punggungnya, hp Infinix terbaru ini dayang dengan pengaturan triple camera beresolusi 48 MP + 2 MP Depth sensor + AI Lens. Sama seperti kamera depannya, kamera belakang Infinix Hot 10s ini juga memiliki kemampuan untuk merekam video hingga resolusi 1080p@30fps.

Punya RAM 6 GB, HP infinix Terbaru Dijual 1 Jutaan! liputantimes.com

Masuk pada bagian dapur pacunya, seperti yang sudah dibahas diatas tadi jika Infinix Hot 10s ini datang dengan menggunakan chipset gaming dikelas entry level. Chipset yang dimaksud ini adalah Mediatek Helio G85 dengan kartu grafis dari Mali-G52 dan dibantu dengan dukungan RAM 4 GB dan 6 GB.

Sementara pada media penyimpanannya, hp Infinix terbaru ini dibekali dengan dua opsi yakni 64 GB dan 128 GB, kapasitas tersebut masih bisa anda perbesar lagi menggunakan microSD nantinya hingga kapasitas 256 GB. Infinix Hot 10s ini juga sudah berjalan pada sistem operasi terbaru yakni Android 11 dengan antramuka dari XOS 7.6.

Untuk  menemani aktifitas pengguna, Infinix Hot 10s ini dibekali dengan kapasitas baterai yang sangat besar yakni 6.000 mAh. Tentu ini sangat menarik ya, namun sayangnya dukungan baterai besar pada smartphone ini tidak dilengkapi dengan fitur fast charging, sehingga bakal membutuhkan waktu cukup lama untuk mengisi daya baterai sebesar itu hingga penuh.

BACA JUGA  Infinix Hot 10s, Smartphone Sejutaan yang Bertenaga

Untuk fitur keamanan, hp Infinix terbaru ini juga dilengkapi dengan sensor fingerprint didalamnya. Ada juga dukungan Earphone jack 3.5 mm yang memungkinkan anda bisa memakai handsfree pada ponsel ini, dan ada juga fitur dual SIM Nano yang bisa anda aktifkan secara bersamaan nantinya.

Bagi anda yang tertarik membeli hp Infinix terbaru ini, maka sudah bisa mendapatkannya di Tanah Air. Untuk harga Infinix Hot 10s versi RAM 4 GB / 64 GB dijual senilai Rp 1.699.000, sementara untuk varian tertinggi ini dijual senilai Rp 1.899.000 untuk varian RAM 6 GB / 128 GB. Untuk mendapatkannya, anda bisa langsung mengunjungi situs resmi Infinix Indonesia.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci
jual hp infinix hot 10