fbpx
Bocoran Hp Redmi Terbaru Beredar, Harganya Terjangkau! liputantimes.com

Bocoran Hp Redmi Terbaru Beredar, Harganya Terjangkau!

Redmi, selaku sub-brand dari vendor Xiaomi yang fokus pada kelas entry level tersebut nampaknya sedang bersiap meluncurkan smartphone terbaru mereka dipasaran. Hp Redmi terbaru yang dimaksud ini diketahui memiliki nama Redmi 10.

Keberadaan dari Hp Redmi terbaru ini diketahui setelah muncul di situs retail asal Singapura yakni Courts. Tanpa sengaja situs tersebut telah memberikan bocoran mengenai, wujud, spesifikasi, dan bahkan sampai harga dari Redmi 10 tersebut dipasaran nantinya.

Dari bocoran yang beredar, Redmi 10 ini nantinya bakalan hadir dengan menggunakan empat kamera di balik punggungnya. Jika dilihat sepintas, bentuk modul yang digunakan pada ponsel tersebut membuat tampilannya mirip dengan ponsel premium dari vendor Xiaomi yang beberapa waktu lalu dirilis yakni Mi 10 Ultra.

Nah yang menariknya lagi, salah satu kamera dari hp Redmi terbaru ini sensor yang cukup besar yakni 50 MP. Sementara untuk ketiga sensor kamera lainnya didukung dengan lensa 8 MP Ultrawide, 2 MP lensa macro, dan yang terakhir ada lensa 2 MP portrait serta memiliki LED flash untuk membantu pencahayaan nanti.

Bocoran Hp Redmi Terbaru Beredar, Harganya Terjangkau! liputantimes.com

Sementara untuk bagian depannya, Redmi 10 ini datang dengan menggunakan layar IPS LCD berukuran 6.5 inch dan memiliki resolusi setara FHD Plus. Layar ini mendukung refresh rate 90 Hz dan memiliki lubang di bagian atas layar (Punch hole) sebagai rumah dari kamera depannya yang memiliki lensa berukuran 8 MP.

Masuk pada bagian dapur pacunya, hp Redmi terbaru ini dutenagai oleh chipset Mediatek Helio G88 yang dibantu dengan RAM 6 GB. Sementara untuk media penyimpanannya, Redmi 10 ini memiliki memori internal yang cukup besar yaitu 128 GB, belum ada informasi akankah bakal ada opsi lain untuk penyimpanan dari ponsel tersebut.

Untuk penampung dayanya,  Redmi 10 ini didukung dengan baterai berukuran 5.000 mAh dan memiliki fitur fast charging 18W. Memang tidak nampak adanya sensor fingerprint konvensional pada bodi ponsel tersebut, sehingga ada kemungkinan jika Xiaomi meletakkannya bersamaan dengan tombol power.

Redmi 10 ini juga diketahui sudah berjalan pada OS Android 11 dengan antarmuka MIUI 12, serta mendukung jack audio 3.5 mm.  Lalu kira-kira berapa banderol harga Redmi 10 dipasaran nantinya? dari bocoran yang beredar ponsel ini dijual di Singapura seharga 249 dollar Singapura atau setara dengan Rp 2.6 jutaan.

BACA JUGA  Cara Melipatgandakan Memori RAM HP Samsung

Tersedia dalam 3 varian warna yakni White, Grey, dan Blue. Sayangnya belum diketahui mengenai kapan perilisan resmi dari hp Redmi terbaru tersebut, sebab jadwal perilisannya hingga kini masih belum ada kepastian.

Selain itu mengenai ketersediaan Redmi 10 secara global pun masih tanda tanya, akankah nanti ponsel ini bakal dijual di Indonesia apa tidak. Jadi bagi anda yang penasaran dan kepincut untuk memiliki hp Redmi terbaru itu, maka tunggu saja kabar peluncuran resminya dan kedatangannya di Tanah Air.