Resmi Masuk Indonesia, Berikut Spesifikasi dan Harga Nokia G20 Liputantimes.com

Resmi Masuk Indonesia, Berikut Spesifikasi dan Harga Nokia G20

HMD Global, selaku pemegang lisensi Nokia kali ini telah secara resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka di Indonesia. Ponsel yang dimaksud ini adalah Nokia G20 yang sebelumnya telah resmi dirilis secara global sejak bulan April 2021 lalu.

Kabar tentang perilisan Nokia G20 ini disampaikan langsung oleh Nokia Indonesia melalui akun Instagram resmi milikinya. Dalam perilisan smartphone barunya ini, HMD Global ini pun memberikan sejumlah benefit menarik untuk para konsumen setianya.

Dimana selain membanderol harga Nokia G20 ini cukup terjangkau, mereka juga menyediakan bonus menarik serta ada juga paket bundling dengan salah satu operator seluler di Tanah Air. Sebelum itu, mari cari tahu dulu soal spesifikasi menarik apa saja yang ditawarkan oleh Nokia pada smartphone terbarunya itu.

Nokia G20 ini datang dengan menggunakan panel layar IPS LCD berukuran 6.5 inch dan memiliki resolusi setara HD Plus (720 x 1600 pixel). Dibagian atas layarnya, ponsel ini sudah dibekali dengan notch waterdrop sebagai rumah dari kamera depan yang beresolusi 8 MP.

Resmi Masuk Indonesia, Berikut Spesifikasi dan Harga Nokia G20 Liputantimes.com

Berpindah pada bagian punggungnya, Nokia G20 ini memiliki pengaturan empat buah kamera dengan satu LED flash yang disematkan kedalam modul berbentuk lingkaran. Konfigurasi kamera dari hp android ini terdiri dari lensa utama 48 MP PDAF (f/1.8) + 5 MP Ultrawide + 2 MP Depth Sensor + 2 MP Lensa Macro.

Dibelakag bodi ini tak nampak adanya sensor fingerprint sebagai fitur keamanan, tenang saja karena pihak HMD Global mengkonfigruasinya dengan tombol Home. Masuk pada bagian dapur pacu, dimana Nokia G20 ini datang dengan menggunakan chipset Mediatek Helio G35 yang dibantu dengan RAM berkapasitas 4 GB.

Smartphone ini berjalan pada sistem operasi terbaru yakni Android 11, dimana pihak okai berjanji bakal memberikan update software pada ponsel terbarunya ini selama tiga tahun kedepan. Lalu unutuk media penyimpanannya, hp Nokia ini dibekali dengan memori internal 64 GB yang masih bisa anda perluas lagi dengan microSD hingga kapasitas maksimal 512 GB.

BACA JUGA  Harga iPhone 14 di Indonesia Mulai Rp 18 Jutaan

Untuk penampung dayanya, smartphone ini didukung dengan kapasitas baterai yang lumayan besar yakni 5.050 mAh. Tak ketinggalan Nokia G20 ini juga sudah didukung dengan fitur fast charging 10 W dan konekektornya memakai USB Type-C yang diklaim mampu mengalirkan daya lebih baik.

Sementara untuk fitur pelengkapnya, Smartphone ini dibekali dengan Face Unlock sebagai fitur keamanan juga, lalu tersedia Wifi, Bluetooth 5.0, Jack Audio 3.5 mm, dual SIM. Yang menariknya lagi adalah, meskipun harga Nokia G20 ini dijual terjangkau namun ponsel tersebut memiliki fitur NFC didalamnya.

Lantas berapa banderol harga Nokia G20 ini di Indonesia? Pihak HMD Global menawarkan ponsel terbarunya ini dengan banderol harga Rp 2.499.000 saja, dan tersedia dalam dua varian warna menarik yakni Glacier dan Night.

Bagi anda yang tertarik, maka sudah bisa mendapatkan ponsel ini di situs resmi Nokia maupun pada toko online Nokia disejumlah marketplace rekanan. Terdapat sebuah promo menarik yang digelar Nokia untuk smartphone terarunya itu, dimana setiap pembelian Nokia G20 bakal mendapatkan bonus Google Nest Mini senilai Rp 799.000 untuk 100 pembeli pertama.

Promo ini berlangsung sejak tanggal 9 Agustus hingga 15 Agustus 2021 mendatang, selain itu anda juga bakal mendapatkan kartu SIM Telkomsel bundling Max yang memiliki masa aktif hingga 22 Maret 2022 tahun depan. Tentu ini menjadi penawaran yang sangat menarik dari HMD Global untuk anda penggemar hp Nokia, dan pastinya bakal sangat disayangkan jika anda tidak ikut penawaran menarik tersebut.