fbpx
Sudah Bisa Dipesan, Ini Harga Black Shark 4 liputantimes.com

Sudah Bisa Dipesan, Ini Harga Black Shark 4

Ada kabar menarik bagi anda penggemar ponsel gaming, dimana perusahaan Xiaomi telah meluncurkan ponsel dari sub-brand mereka yang terbaru. Perangkat yang dimaksud ini adalah Black Shark 4, yang kini sudah bisa anda pesan di Indonesia setelah sebelumnya dirilis di China pada Maret 2021.

Ponsel gaming dari Xiaomi ini sudah membuka Pre-order di Indonesia sejak tanggal 23 Juli hingga 29 Juli 2021 mendatang di sejumlah mitra E-commerce rekanan mereka. Bagi anda yang ikutan pre-order, nantinya akan mendapatkan potongan harga mencapai 23%, dari harga Black Shark 4 retail mencapai Rp 11 jutaan, nantinya bisa anda dapatkan seharga Rp 8.5 jutaan saja.

Dalam pre-order Black Shark 4 ini, para konsumen bakal ditawarkan dengan empat bundling/paket yang menarik. Dimana empat bundling yang diberikan kali ini berupa Black Shark 4 (device only), Rookie Kit, Pro Kit, dan paket yang paling komplit bernama Ultimate Kit.

Dan pastinya, setiap bundling yang diberikan dalam pembelian Black Shark 4 ini menawarkan harga dan juga benefit berbeda-beda. Untuk paket yang termurah adalah Device Only yang mana anda bisa membeli ponsel Black Shark 4 senilai Rp 8.5 jutaan, namun tidak dibekali dengan sejumlah benefit ataupun aksesoris lainnya kecuali potongan harga lebih murah dari retail.

Sudah Bisa Dipesan, Ini Harga Black Shark 4 liputantimes.com

Sementara itu untuk paket bundling Rookie Kit, Pro Kit, serta Ultimate Kit ini anda akan mendapatakn unit ponsel dan juga sejumlah aksesoris gaming yang berbeda-beda. Tentu dengan adanya sejumlah aksesoris pendukung lain membuat banderol harganya lebih tinggi dari setiap paket yang mereka tawarkan.

Nah bagi anda yang penasaran mengenai berapa banderol harga Black Shark 4 dengan masing-masing paket bundling yang ditawarkan, maka anda bisa menyimak daftarnya dibawah ini:

  • Harga Black Shark 4 (Device Only) : Rp 8.5 jutaan
  • Harga Black Shark 4 Rookie Kit : Rp 9 jutaan (Bonus Monster Gaming Triggers & BS4 Fun Case)
  • Harga Black Shark 4 Pro Kit : Rp 9.6 jutaan (Bonus Game Cooler, BS4 Fluorescent Case, Gamepad)
  • Harga Black Shark 4 Ultimate Kit : Rp 10 jutaan (Bonus Funcooler 2Pro, Tempered Glass, Gamepad BS4 Fluorescent Case, Split Type Game Trigger).
BACA JUGA  Harga, Spesifikasi Hingga Tanggal Perilisan iPhone 13 Mulai Beredar di Internet

Selain benefit diatas, pihak Xiaomi juga memberikan bonus lainnya bagi para konsumen yang ikutan pre-order Black Shark 4 ini. Sejumlah bonus yang diberikan kali ini diantaranya Bootle Opener, E-sports Finger Sleeves Pro, Black Shark T-shirt, Black Shark Masks, dan Black Shark Cash Voucher.

Gimana? cukup menarik bukan paket bundling Black Shark 4 yang diberikan kali ini? selain mendapatkan penawaran harga dan bonus menarik, anda pun juga pastinya bakal dimanjakan oleh spesifikasi garang yang dimiliki oleh ponsel gaming tersebut.

Black Shark 4 ini datang dengan mengguakan panel layar AMOLED berukuran 6.67 inch dan memiliki resolusi setara FHD+ (1080 x 2400 pixel). Sebagai ponsel gaming, pihak Black Shark pun juga membekali layar ponsel tersebut dengan refresh rate mencapai 144 Hz yang akan menawarkan kualitas gambar mantap untuk main game sekelas HD.

Lalu dari segi hardware, Black Shark 4 ini sudah ditenagai oleh chipset Snapdragon 870 yang dibantu dengan RAM 8 GB LPDDR 5 dan memiliki memori internal 128 GB UFS 3.1. Sementara itu pada bagian penamping dayanya, hp android ini memiliki baterai 4.500 mAh dan didukung dengan fast charging 120W.

Pada bagian fotografi, Black Shark 4 ini datang dengan menggunakan tiga kamera belakang berukuran 48 MP + 8 MP ultrawide + 5 MP lensa macro. Sementara untuk bagian bodi depannya, ponsel ini dibekali dengan kamera berukuran 20 MP yang diletakkan dalam lubang punch hole.

Nah bagi anda yang tertarik untuk membeli Black Shark 4 ini, tentu ini saat yang tepat untuk dilakukan karena banyaknya benefit yang sayang untuk dilewatkan. Selain itu banderol harga dari ponsel gaming itu sendiri juga sudah mendapatkan diskon, sehingga ini menjadi kesempatan menarik untuk anda mendapatkan ponsel gaming dengan harga lebih murah.