fbpx
pengguna iphone sudah bisa update ke ios 14.7 liputantimes.com

Pengguna iPhone Sudah Bisa Update ke iOS 14.7

Perusahaan Apple akhirnya telah resmi meluncurkan sistem operasi terbaru mereka yang merupakan update versi dari iOS 14 yang menggunakan nama iOS 14.7 untuk para pengguna iPhone. Lantas pembaruan yang diberikan oleh Apple pada OS terbarunya ini salah satunya adalah dukungan pada aksesori MagSafe Battery Pack.

Aksesoris terbaru ini telah resmi dikenalkan oleh pihak Apple beberapa waktu lalu, dimana MagSafe Battery Pack ini adalah sebuah Powerbank yang secara khusus dirancang agar bisa menempel pada punggung iPhone. Jadi aksesoris terbaru Apple ini memungkinkan pengguna iPhone bisa mengisi daya secara wireless dengan daya 5 watt, dan perangkat terbaru ini kompatibel pada iPhone 12 series.

Selain dukungan pada aksesoris tersebut, pada iOS 14.7 ini juga membawakan fitur lain yang tak kalah keren. Fitur selanjutnya kali ini adalah Apple Card Family, dimana dengan fitur tersebut memungkinkan pengguna bisa menggabungkan batas kartu kredit dan bisa berbagi akun yang sama dengan pengguna Apple Card lama.

Ada juga dukungan fitur yang memungkinkan aplikasi Home bisa mengelola waktu Homepad. Tambahan lainnya, pada iOS 14.7 ini pihak Apple juga menambahkan informasi mengenai kualitas udara pada aplikasi cuaca dan maps miliknya yang berguna pada sejumlah negara, seperti Perancis, Italia, Kanda, Belanda, Spanyol, dan juga Korea Selatan.

pengguna iphone sudah bisa update ke ios 14.7 liputantimes.com

Didalam iOS 14.7 ini, pengguna iPhone juga bakal mendapatkan Pustaka Podcast yang akan memberikan pengguna kebebasan dalam memilih ataupun melihat semua acara atau hanya dari podcaster yang mereka ikuti saja. Selain menghadirkan fitur baru, pihak Apple juga  tak lupa untuk memberikan sejumlah perbaikan pada sistem operasi terbarunya itu guna semakin memanjakan pengguna.

Sejumlah perbaikan ini diberikan pada menu Share di Apple Music, pemutar video lossless Dolby Atmos dan Apple Music yang mengalami berhenti tiba-tiba, tampilan Braille yang menampilkan informasi invalid saat menulis pesan email, dan juga pesan layanan baterai yang mendadak hilang setelah melakukan reboot pada beberapa seri ponsel iPhone 11.

Tentu kedatangan dari iOS 14.7 ini menjadi angin segar untuk para pengguna iPhone, karena selain mendapatkan fitur baru pihak Apple juga tak lupa memperbaiki bug pada OS miliknya yang tak jarang cukup mengganggu aktifitas dari pengguna. Nah bagi anda yang ingin melakukan upgrade pada OS terbaru ini, silahkan buka meu Settings >>General >> Software Update, tunggu hingga muncul notifikasi update yang tersedia pada halaman tersebut.

BACA JUGA  Cara Screenshot Panjang di HP iPhone

Pembaruan iOS 14.7 yang diberikan oleh Apple ini seperti biasa diberikan secara bertahap, jadi apabila didalam ponsel iPhone anda masih belum tersedia maka silahkan tunggu saja. Perlu di ingat, sebelum anda melakukan update ini pastikan kebutuhan data dan daya pada perangkat iPhone anda sudah mencukupi, untuk itu sebelum melakukannya pastikan jika daya baterai dan juga kuota internet anda masih tersedia agar nantinya proses update bisa berjalan lancar.

Kemungkinan bagi pengguna iPhone di Tanah Air bakal mendapat pembaruan iOS 14.7 ini dalam beberapa hari kedepan, jadi selalu cek ketersediaan pembaruan ini agar nantinya anda bisa merasakan fitur baru yang diberikan oleh Apple tersebut.