fbpx
Harga dan Spesifikasi Vivo Y53s di Indonesia Liputantimes.com

Harga dan Spesifikasi Vivo Y53s di Indonesia

Perusahaan Vivo kembali lagi meluncurkan smartphone terbaru mereka dikelas menengah bawah di Indonesia, perangkat tersebut memiliki nama Vivo Y53s. Pihak Vivo menyebutkan jika kedatangan ponsel baru dari keluarga Y-Series ini di khususkan bagi para konsumen mereka untuk kalangan anak muda

Kata Edy Kusuma, selaku Senior Brand Director Vivo Indonesia mengatakan, jika Vivo Y53s ini datang untuk memenuhi kebutuhan anak mudah yang energik dan memiliki pengalaman hiburan tak terbatas. Lantas seperti apa spesifikasi yang ditawarkan oleh jagoan baru dari Vivo ini?

Vivo Y53s datang dengan menggunakan panel layar IPS berukuran 6.58 inch dan memiliki resolusi FHD Plus (1080 x 2408 pixel). Dibagian atas layarnya terdapat sebuah notch atau takik berbentuk waterdrop sebagai rumah dari kamera depan hp Vivo tersebut yang berukuran 16 MP (f/2.0).

Pindah pada bagian punggungnya, hp Vivo ini dibekali dengan tiga kamera belakang yang masing-masing memiliki ukuran 64 MP (f/1.8), lensa macro 2 MP (f/2.4), dan juga depth sensor 2 MP (f/2.4). Kamera ini juga dibekali dengan sejumlah fitur keren didalamnya, seperti Super Night Selfie, Super Night Camera, Eye Tracking Autofocus, dan juga Ultra Stable Video (EIS).

Harga dan Spesifikasi Vivo Y53s di Indonesia Liputantimes.com

Lalu untuk dapur pacunya, Vivo Y53s ini didukung dengan chipset Mediatek Helio G8 yang dibantu oleh RAM berukuran 8 GB serta memiliki memori internal 128 GB. Tak ketinggalan hp android terbaru Vivo ini juga mendapatkan fukungan fitur Extanded RAM yang memungkinkan pengguna bisa memperbesar kapasitas RAM ponselnya hingga 11 GB.

Vivo Y53s ini juga sudah berjalan pada sistem operasi Android 11 yang berbasis antarmuka dari Funtouch OS 11.1 khas Vivo. Sementara untuk fitu pendukung lainnya, ponsel ini juga dibekali dengan fingerprint scanner untuk keamanannya, NFC, Bluetooth 5.0, Dual SIM, USB Type-C, Wifi, serta memiliki jack audio 3.5 mm.

Lalu untuk penampung dayanya, Vivo Y53s ini dibekali dengan baterai yang berkapasitas besar yakni 5.000 mAh. Tak ketinggalan, smartphone ini juga dibekali dengan fitur fast charging 33W yang memungkinkan pengguna bisa mengisi daya ponsel hingga 70 persen selama 41 menit.

BACA JUGA  Apple Sebut iPhone 14 Pro Max Jadi Produk Paling Berat

Untuk harga Vivo Y53s di Indonesia ini dijual senilai Rp 3.699.000, dimana ponsel ini bisa anda pesan mulai tanggal 22 – 27 Juli 2021 di marketplace rekanan Vivo. Smartphone terbaru dari Vivo ini datang dengan dua varian warna yang bisa anda pilih, yakni Fantastic Rainbow dan juga Deep Sea Blue.

Ada keuntungan bagi anda yang ikutan pre-order Vivo Y53s ini, dimana konsumen bakal mendapatkan benefit beruap Earphone Vivo Wireless Sport Lite, paket data IM3 Ooredoo sebesar 181 GB dengan masa aktif satu tahun, Joox gratus selama satu bulan, dan juga promo cicilan 0 persen. Jadi bagi anda yang tertarik, maka inilah kesempatan baik yang sayang banget untuk dilewatkan.