Intip Spesifikasi Realme C21Y yang Segera Hadir di Indonesia

Kabar menarik datang dari Realme Indonesia, dimana mereka bersiap meluncurkan smartphone terbaru mereka yang menggunakan nama Realme C21Y di Tanah Air. Dari kabar yang berhembus ponsel ini bakal meluincur pada tanggal 19 Juli 2021 besok, peluncuran ponsel ini juga dalam rangka menyambut tahun ajaran baru sekolah yang mana saat ini berbasis online.

Sesuai namanya, Realme C21Y ini merupakan generasi penerus dari Realme C21 yang sudah duluan hadir di Tanah Air beberapa waktu lalu. Ponsel ini diklaim sangat cocok untuk digunakan para pelajar karena memiliki harga yang ramah dikantong namun tetap memiliki spesifikasi yang bisa diandalkan untuk menemani aktifitas dari pengguna.

Palson Yi, selaku Marketing Director Realme Indonesia mengatakan, peluncuran Realme C21Y ini menjadi salah satu komitmen perusahaan mereka dalam menyediakan smartphone kualitas terbaik yang cocok untuk para konsumennya, terutama para pelajar saat ini. Hp Realme terbaru ini sangatlah tangguh dan tahan lama sehingga akan sangat membantu pelajar saat belajar dari rumah nanti.

Untuk spesifikasinya sendiri, Realme C21Y ini datang dengan menggunakan layar IPS berukuran 6.5 inch dengan notch waterdrop sebagai rumah kamera depannya, resolusi layarnya sendiri sudah HD+ sehingga memiliki kualitas yang tajam. Ukuran layar yang sangat luas ini tentu akan memberikan pengalaman belajar lebih seru, serta juga bisa digunakan untuk main game maupun menonton video lebih lega.

Intip Spesifikasi Realme C21Y yang Segera Hadir di Indonesia Liputantimes.com

Lalu pada bagian dapur pacunya, hp Realme ini ditenagai oleh chipset Octa-core (1.8GHz 2x ARM Cortex-A75s dan 1.8GHz 6x ARM Cortex-A55) dengan RAM 4 GB / 64 GB sehingga sangat memuaskan pengguna. Sementara untuk penampung dayanya, Realme C21Y ini sudah ditenagai oleh baterai berakapasitas besar yakni 5.000 mAh dengan dukungan Super Power Saving Mode sehingga membuat pengguna bisa menggunakan kapanpun ponsel tersebut tanpa henti saat diperlukan.

Dibelakang punggung smartphone ini terdapat pengaturan tiga kamera belakang yang memiliki resolusi masing-masing 13 MP + 2 MP + 2 MP yang diletakkan dalam modul berbentuk persegi. Dibagian punggung ini juga terdapat sensor fingerprint sebagai fitur keamanannya, sementara untuk kamera depan Realme C21Y ini memiliki resolusi 5 MP.

BACA JUGA  Harga Samsung A30s dan Spesifikasi Lengkapnya

Realme C21Y ini juga sudah mendapatkan sertifikasi pengujian yang bekerjasama dengan perusahaan penyedia layanan kualiatas smartphone yakni TÜV Rheinland. Perlu anda ketahui jika TÜV Rheinland ini merupakan layanan pengujian dengan standar kualitas tinggi pada sektor barang elektronik, dan sudah banyak digunakan oleh pasar besar di dunia.

Dengan sertifikasi keandalan tinggi tersebut, punya kapasitas baterai besar, dan didukung prosesor yang tangguh, maka sudah tidak ada alasan lagi untuk meragukan kemampuan dari Realme C21Y tersebut untuk menemani aktifitas belajar dirumah para siswa. Selain bersiap meluncurkan smartphone terbarunya di Indonesia, pihak Realme ini juga menggelar Promo Back To School kepada para konsumennya.

Sejumlah perangkat Realme baik pada sektor smartphone dan Realme TV mendapat promo harga khusus dan juga bonus menarik. Tak ketinggalan, Realme C21Y ini juga bakal ikut menyemarakkan promo Back to School tersebut dengan menyediakan paket bundling dengan harga yang menarik nantinya.

Nah jika anda tertarik, maka nantinya kedatangan Realme C21Y di Indonesia pada besok Senin (19/7/21) utnuk mendapatkan update harganya. Promo Back to School dari Realme ini bisa anda dapatkan di Shopee maupun mitra e-commerce dari Realme lainnya di Indonesia, So jangan sampai ketinggalan promo menarik dari Realme ini karena banyak reward yang sayang banget untuk dilewatkan.