fbpx
Mengatasi Tidak Dapat Login ke Apk Theme Store OPPO. liputantimes.com

Mengatasi Tidak Dapat Login ke Apk Theme Store OPPO

Theme Store apk yang ada didalam hp Oppo ini memang menjadi salah satu fitur yang sangat bermanfaat bagi pengguna, dimana anda bisa mendapatkan tema, font, hingga wallpaper resmi dari pihak Oppo secara gratis untuk menjadikan tampilan ponsel makin menarik.

Tema yang ada didalam toko aplikasi ini sendiri cukup beragam dan bisa anda temukan berdasarkan kategori yang disediakan. Sejumlah tema yang bisa dipilih seperti tema game, tema hidup, dan berbagai tema populer lain yang diminati oleh banyak pengguna.

Pada kesempatan kali ini tidak akan membahas tentang ragam fitur yang ada didalam Theme Store tersebut, namun yang akan dibahas kali ini adalah cara mengatasi tidak dapat login ke apk theme Store OPPO. Tentu jika anda tidak dapat login ke aplikasi tersebut, maka anda pun tidak bisa menikmati berbagai layanan yang disediakan oleh aplikasi tersebut, dan karena hal itu masalah ini tidak bisa disepelekan.

Mengatasi Tidak Dapat Login ke Apk Theme Store OPPO. liputantimes.com

Cara Mengatasi  :

Untuk mengatasi tidak dapat login ke apk theme Store OPPO ini ada beberapa cara yang bisa anda lakukan, diantaranya:

  • Langkah pertama pastikan dulu jika paket internet anda masih mencukupi, karena memang untuk membuka aplikasi Theme Store Oppo ini butuh jaringan internet
  • Selanjutnya silahkan matikan Data Selular anda beberapa saat, bisa dengan cara mengaktifkan Mode Pesawat lalu mematikannya lagi
  • Pastikan juga jika apk Theme Store di hp Oppo sudah merupakan versi terbaru, caranya buka menu Pengaturan >> Aplikasi Sistem >> Theme Store >> Periksa Pembaruan
  • Jika sudah versi baru, silahkan periksa apakah Toko Tema anda sudah memberikan izin untuk menggunakan jaringan data seluler. Caranya silahkan buka menu Pengaturan >> SIM Ganda & Jaringan Seluler >> Menggunakan WiFi & Jaringan Seluler >> Toko Tema, lalu silahkan periksa opsi yang ada pada WiFi dan Data Seluler
  • Anda juga bisa menghapus cache yang ada didalam apk Theme Store Oppo tersebut, buka menu Pengaturan >> Manajemen Aplikasi >> Tampilkan Proses Sistem >> Toko Tema / Theme Store >> Penggunaan Penyimpanan >> Hapus Cache atau bisa juga dengan Hapus Data.
  • Selanjutnya silahkan anda coba restart smartphone
  • Setelah ponsel menyala, silahkan coba login ke apk Theme Store kembali
BACA JUGA  Bakal Ada Xiaomi 12 Mini, Begini Bocoran Awalnya

Seharusnya dengan cara diatas tadi ini sudah memecahkan masalah anda yang tidak dapat login ke apk theme Store Oppo. Pasalnya bisa jadi masalah yang anda alami ini disebabkan oleh adanya bug pada aplikasi tersebut yang membuat anda gagal login, apabila cara ini tidak berhasil maka anda bisa menanyakan langsung ke pihak Oppo Indonesia agar dibantu memecahkan masalah tersebut.

Cukup sekian dulu ulasan kali ini tentang cara mengatasi tidak dapat login ke apk theme Store OPPPO, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci
cara ataai Alterable unlock tiba tiba muncul di theme store,tema all oppo apk