fbpx
Segini Kecepatan Internet Hp 5G Termurah di Indonesia liputantimes.com

Ngebut Banget, Segini Kecepatan Internet Hp 5G Termurah di Indonesia!

Beberapa waktu lalu, perusahaan asal Tiongkok yakni Xiaomi telah secara resmi meluncurkan Hp 5G termurah mereka di pasar Indonesia saat ini, perangkat yang dimaksud itu adalah Poco M3 Pro 5G. Ponsel yang mendapat julukan sebagai ‘The Real 5G Killer’ ini memang benar-benar dijual dengan banderol harga yang sangat murah, yakni dibawah Rp 3 jutaan.

Tak bisa dipungkiri, pasti banyak orang yang bertanya-tanya soal kecepatan jaringan 5G dari smartphone murah tersebut. Untuk anda yang penasaran, beberapa waktu kecepatan internet dari ponsel ini telah di uji coba dengan terhubung ke jaringan 5G.

Hasilnya pun begitu mengagumkan, dimanan Hp 5G termurah itu mampu mencatatkan kecepatan download hingga 310 Mbps, serta kecepatan upload hingga 65.9 Mbps. Sementara itu pada saat menggunakan jaringan 4G, Poco M3 Pro 5G ini mampu menghasilkan kecepatan akses internet hingga 74,1 Mbps pada saat download, dan 21,8 Mbps untuk upload.

Dengan melihat angka diatas, tentu anda bisa menilai seberapa jauh peningkatan yang diberikan oleh jaringan 5G ini jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya, entah itu untuk keperluan download maupun upload. Memiliki kecepatan akses internet yang sangat tinggi itu tentu bakal memudahkan pengguna ketika mengunduh file berukuran besar, sehingga bisa meningkatkan produktivitas juga efisiensi waktu mereka.

Segini Kecepatan Internet Hp 5G Termurah di Indonesia liputantimes.comah

Sementara itu dengan tingkat latensi yang rendah tentu akan sangat memanjakan pengguna karena mereka tidak akan mengalami masalah lag ketika streaming video maupun bermain game online. Sehingga dengan begini membuat mereka bisa mendapatkan pengalaman entertainment terbaik nantinya.

Yang menariknya lagi adalah Hp 5G termurah ini juga menjalin kerjsama dengan operator seluler Telkomsel guna menyediakan jaringan 5G ponsel tersebut. Jika sudah begini, tentu tak bisa dipungkiri jika Poco M3 Pro 5G bakal bisa mengakses internet dengan sangat cepat mengingat Telkomsel menjadi salah satu operator seluler terbaik di Indonesia karena kekuatan sinyalnya.

Keuntungan lainnya adalah, hasil kolaborasi antara Poco M3 Pro 5G dengan Telkomsel tersebut menjadi kolaborasi unlock 5G pertama antara brand smartphone besar dengan Telkomsel.  Bagi anda yang penasaran ingin mencoba kecepatan internet 5G tersebut, maka sudah bisa membeli hp android terbaru dari Xiaomi ini baik melalui e-commerce Lazada, Akulaku, ataupun di situs resmi Po.co.id.

BACA JUGA  Harga Samsung Galaxy S23 Series di Indonesia Sudah Mulai Bisa Dipesan

Selain pembelian secara online, anda juga bisa membeli Hp 5G termurah ini secara offline di Authorized Mi Store, Authorized Mi Shop, maupun Erafone di kota anda. Untuk harga Poco M3 Pro 5G ini dijual senilai Rp 2.6 jutaan pada varian 4GB/64 GB, dan Rp 2.9 jutaan untuk varian RAM 6GB/128GB, tersedia 3 varian warna yang bisa anda pilih yakni Poco Yellow, Cool Blue, dan juga Power Black.

Yang menariknya lagi, bagi anda yang pengen memiliki Hp 5G termurah itu, maka pihak Poco Indonesia ini menggelari event tukar tambah agar nantinya semua pengguna smartphone di Tanah Air bisa memiliki Poco M3 Pro 5G ini. Nah untuk program tersebut hanya bisa anda lakukan melalui Authorized Mi Shop di kota anda,.

Dengan adanya program tersebut, nantinya anda berkesempatan untuk memiliki Poco M3 Pro 5G ini dengan harga yang sangat murah, yakni senilai Rp 299.000 saja. Tapi jangan senang dulu, ada syarat dan ketentuan yang harus anda patuhi dahulu sebelum mengikuti program tukar tambah ini, untuk info detailnya anda bisa langsung berkunjung ke Authorized Mi Shop terdekat nantinya.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci
poco m3 termurah