fbpx
Bersiaplah, Hp Oppo Terbaru ini Segera Masuk indonesia! Liputantimes.com

Bersiaplah, Hp Oppo Terbaru ini Segera Masuk indonesia!

Ada kabar menarik untuk anda penggemar Hp Oppo di Tanah Air, pasalnya dalam waktu dekat ini perusahaan asal Tiongkok tersebut mereka bakal meluncurkan ponsel kelas menengah terbarunya yang menggunakan nama Oppo Reno6. Hal ini karena beberapa waktu lalu ponsel tersebut telah secara resmi diperkenalkan untuk pertama kalinya.

Menurut Aryo Meidianto, selaku PR Manager Oppo mengatakan jika Oppo Reno6 ini bakalan masih membawa bahasa desain yang sama seperti suksesornya, yaitu bakal mengaplikasikan Reno Glow. Namun penerapan Reno Glow pada Oppo Reno6 ini mereka memberikan peningkatan dengan 5 lapisan Diamond Spectrum didalamnya.

Bersiaplah, Hp Oppo Terbaru ini Segera Masuk indonesia! Liputantimes.com

Ini merupakan sebuah teknik pewarnaan yang bisa memproyeksikan jutaan warna apabila dilihat dari suduh yang berbeda. Lapisan Diamond Spectrum pada hp Oppo ini memiliki peranan berbeda-beda, seperti lapisan reflektif yang mampu menghasilkan rangkaian warna seperti pelangi, lapisan lensa Fresnel untuk memproyeksikan spectrum warna yang beragam, dan lapisan akhir transparan.

Pihak Oppo juga menerapkan efek Reno Glow pada hp andrid ini, yakni dengan proses Diamond Spectrum untuk dasaran. Lalu pihak Oppo memberi sentuhan akhir Reno Glow tersebut yang berguna menciptakan efek visual warna agar bisa berkilau serta ada juga efek gradasi warna yang lebih halus dari seri sebelumnya.

Aryo menambahkan, pengaplikasian Reno Glow ini diterapkan pada kedua perangkat Reno6 miliknya, yakni Stellar Black dan Aurora. Dengan begini maka kedua bodi hp Oppo tersebut menggunakan casing belakang yang bebas dari sidik jari penggunanya.

Tidak hanya pada bagian tampilan fisiknya saja, namun perubahan pada Oppo Reno6 ini juga dilakukan pada spesifikasi lainnya. Hp Oppo ini bakalan tampil lebih tipis dan ringan dari perengkat sebelumnya, yakni dengan ketebalan 7.8 mm dan bobotnya sekitar 173 gram saja.

Selain itu, Hp Oppo ini juga bakalan datang dengan menggunakan layar yang memiliki single punch-hole sebagai rumah kamera depannya, belum tahu berapa resolusi kamera depan yang akan digunakan nanti. Lalu pada bagian punggunya, Oppo Reno6 ini bakalan datang dengan menggunakan empat buah kamera belakang dimana pada bingkainya terdapat keterangan 64 MP Quad AI Camera, tidak diketahui secara lengkap resolusi kameranya nanti.

BACA JUGA  10 Trik iPhone yang Harus Pengguna Ketahui Biar Lebih Manfaat

Sayangnya masih belum ada informasi lain mengenai detail spesifikasi yang akan dibawakan oleh hp Oppo terbaru itu untuk versi Indonesia, karena dari kabar beredar jika spesifikasinya berbeda dengan versi China. Jadi untuk informasi lebih detailnya, maka kita tunggu saja pengumuman resmi dari Oppo Reno6 tersebut mendatang.