Deretan hp Oppo 5G yang Sudah Tersedia di Indonesia liputantimes.com

Deretan hp Oppo 5G yang Sudah Tersedia di Indonesia!

Menyambut kedatangan jaringan 5G di Indonesia, Oppo perusahaan ponsel asal Tiongkok ini pun juga sudah menyiapkan 5 smartphone miliknya yang sudah didukung dengan teknologi tersebut. Malahan, sudah dua tahun terakhir ini Oppo telah merilis smartphone 5G mereka di Tanah Air, bahkan sebelum Menkominfo meresmikan jaringan 5G ini di Indonesia.

Nah bagi anda yang tertarik untuk membeli hp Oppo 5G, maka pada kesempatan kali ini akan kami berikan rekomendasinya untuk anda. Ada beberapa ponsel Oppo dengan jaringan 5G yang bisa anda dapatkan di Indonesia, mulai dari kelas menengah hingga kelas premium. Penasaran apa saja perangkat tersebut? mari simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

Oppo A74 5G

Hp Oppo 5G yang pertama kali ini adalah Oppo A74 5G, dimana ponsel ini datang dengan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 480 5G. Smartphone ini juga memiliki baterai dengan kapasitas yang besar yaitu 5.000 mAh serta dilengkapi dengan fast charging 18W yang akan membantu pengguna dalam mengisi daya baterai lebih cepat.

Deretan hp Oppo 5G yang Sudah Tersedia di Indonesia liputantimes.com

Oppo A74 5G ini juga memiliki empat kamera belakang yang masing-masing berukuran 48 MP Kamera utama + 2 MP ultra wide + 2 MP lensa mono + 2 MP lensa macro, dan kamera depan berukuran 16 MP. Untuk media penyimpanannya hp Oppo ini memiliki RAM 6 GB LPDDR4X dengan memori internal berukuran 128 GB.

Smartphone ini memiliki desain premium dan tersedia dengan dua varian warna yani Space Silver dan Fluid Black. Untuk harga Oppo A74 5G di Indonesia dijual senilai Rp 3.799.000.

Oppo Find X2

Meskipun bukan smartphone baru, akan tetapi hp Oppo yang satu ini ternyata juga memiliki jaringan 5 G didalamnya. Wajar saja, karena ponsel in masuk dalam kelas premium sehingga pihak Oppo pun juga tidak main-main dalam memberikan spesifikasi pada perangkatnya tersebut.

Oppo Find X2 ini hadir dengan menggunakan layar berteknologi Ultra Vision Screen berukuran 6.7 inch beresolusi QHD+ (1440 x 3168 pixel) dan memilikirefresh rate 120 Hz.

BACA JUGA  Redmi K70 Pro Lamborghini Series Resmi Dirilis

Sementara pada bagian dapur pacunya, hp android ini sudah ditenagai dengan chipset Snapdragon 865 dan memiliki RAM berukuran 12 GB LPDDR5 serta memori internal berkapasitas 256 GB. Pada sektor sumber dayanya,  ini memiliki baterai berukuran 4.200 mAh beserta fast charging SuperVOOC 65W yang mampu mengisi daya hingga penuh dalam waktu 38 menit saja.

Dengan spesifikasi yang begitu mantap tersebut tentu pihak Oppo membanderolnya dengan harga yang cukup tinggi, dimana harga Oppo Find X2 bisa anda beli seniliai Rp 11.999.000.

Oppo Find X2 Pro

Selain Find X2, ada juga varian paling tinggi yaitu Oppo Find X2 Pro yang pastinya didukung dengan spesifikasi yang lebih baik lagi. Sama seperti saudaranya, ponsel ini juga merupakan salah satu hp Oppo 5G dengan dukungan spesifkasi yang begitu gahar didalamnya.

Sekilas spesifikasi dari Oppo Find X2 Pro dengan versi reguler ini sama, hanya saja ada sedikit perbedaan diantara keduanya.  Ponsel ini dibekali dengan casing yang terbuat dari kulit sintetis dengan warna Orange Vegan Leather yang membuatnya nampak berkelas, ada juga warna lain yang bisa anda pilih yakni Black Ceramic.

Tak ketinggalan, hp Oppo ini juga memiliki sertfikast IP68 yang memungkinkannya tahan pada air dan debu, sehingga cocok banget bagi pengguna yang suka berpetualang di alam bebas.  Ada juga dukungan teknologi SuperVOOC 65W untuk menemani baterai berkapasitas 4.260 mAh sehingga bisa mengisi dayanya hingga penuh dalam waktu 38 menit saja.

Seperti yang sudah disinggung diatas tadi, sebagai varian lebih tinggi tentu harga Oppo Find X2 Pro ini jauh lebih mahal dari versi reguler, yakni Rp 17.999.000 ketika datang pertama kali dulu. Sayangnya saat ini status dari hp Oppo tersebut sudah discontinued, yang berati anda tidak bisa membeli baru karena di situs Oppo sudah tidak tersedia, jadi anda bisa membeli bekasnya.

Deretan hp Oppo 5G yang Sudah Tersedia di Indonesia liputantimes.com

Oppo Reno5 5G

Oppo Reno5 5G ini menjadi smartphone pertama dari vendor Oppo di tahun 2021 yang memiliki jaringan 5G. Tidak hanya jaringan 5G saja yang menjadi daya tariknya, namun ada juga dukungan baterai 4.300 mAH dengan Fast Charging 50W yang siap menemani penggunanya dalam berselancar dengan menggunakan koneksi 5G tersebut.

BACA JUGA  Spesifikasi Singkat dan Harga iPhone 13, iPhone 13 Mini, iPhone 13 Pro

Smartphone ini sudah ditenagai dengan chipset Snapdragon 765G dan memiliki RAM berukuran 8 GB serta memori internal berkapasitas 128 GB. Layaknya ponsel kelas menengah lain, Reno5 ini juga menggunakan panel layar AMOLED dengan refresh rate mencapai 90 Hz untuk memberkan pengalaman multimedia yang mengesankan.

Di Indonesia sendiri, harga Oppo Reno5 5G ini dijual senilai Rp 5.999.000, tersedia dengan dua vara warna yairu Starry Black dan Galactic Silver.

Oppo Find X3 Pro 5G

Sebagai opsi dari Find X2 Pro yang sudah tidak tersedia harga barunya, maka anda bisa membeli Oppo Find X3 Pro 5G yang merupakan generasi penerusanya dan sudah rilis di Indonesia sejak awal Juni 2021 ini.  Kabar baiknya adalah, tidak hanya sudah dibekali dengan jaringan 5G saja, namun perangkat ini juga dijual dengan harga lebih ‘murah’ dari Find X2 Pro saat pertama kali dirilis.

Sejak pertama kali rilis di Indonesia, antusiasme sangat tinggi telah diberikan masyarakat pada Oppo Find X3 Pro 5G tersebut. Selain memiliki desain yang berkelas, namun fitur-fitur canggih yang menawan dari ponsel ini juga mampu menghipnotis peminat untuk tertarik membelinya.

Sebagai ponsel baru, Oppo Find X3 Pro 5G ini sudah ditenagai dengan spesifikasi kelas atas seperti chipset Snapdragon 888 yang menjadi kekuatan utama ponsel tersebut dalam menjalankan berbagai aktifitas, seperti bermain game dengan resolusi tinggi salah satunya. Selain itu, ada juga dukungan dari RAM 12 GB dan memori internal 256 GB untuk memanjakan pengguna dalam beraktiriftas multitasking nanti.

Smartphone ini juga sudah dibekali dengan baterai berkapasitas 4.500 mAh dengan 65W SuperVOOC 2.0 Flash Charge serta 30W AirVOOC Wireless Charging. Untuk harga Oppo Find X3 Pro 5G ini dipasar Indonesia dijual senilai Rp 15.999.000 dengan dua varian warna yakni Black Glass dan Blue.

Itu tadi sedikit ulasan tentang beberapa hp Oppo 5G yang bisa anda dapatkan di Indonesia, semoga ulasan ini bermanfaat dan bisa jadi referensi untuk anda sebelum membelinya.