fbpx
Redmi Note 10s liputantimes.com

Harga dan Spesifikasi Redmi Note 10s di Indonesia

Sesuai dengan janjinya, pihak Xiaomi akhirnya secara resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka di Tanah Air, perangkat yang dimaksud ini adalah Redmi Note 10s. Acara peluncuran dari smartphone ini sendiri di gelar pada hari Selasa (18/5/21) kemarin.

Tentu kedatangan dari Redmi Note 10s ini melengkapi dari seri Redmi Note 10 yang telah dirilis di Indonesia, dimana sebelumnya pihak Xiaomi sudah lebih dulu merilis Redmi Note 10 reguler dan juga Redmi Note 10 Pro.

Masih sama dengan kedua saudaranya, Redmi Note 10s ini datang dengan salah satu keunggulannya terdapat pada bagian layar. Smartphone ini datang dengan menggunakan panel Super AMOLED berukuran 6.43 inch dan memiliki resolusi FHD Plus (1.080 x 2.400 pixel).

Selain itu, layar dari Redmi Note 10s ini juga sudah memiliki refresh rate 60 Hz dengan touch sampling rate 180 Hz. Tak lupa, pada bagian luarnya layar hp Xiaomi ini juga sudah mendapatkan perlindungan dari Corning Gorilla Glass 3 untuk menjaganya dari benturan maupun goresan ketika digunakan nanti.

Meskipun menjadi varian paling rendah, namun Redmi Note 10s ini dibekali dengan fitur kamera yang lebih unggul dari seri regulernya. Alih-alih memiliki kamera 48 MP, ponsel ini malah dibekali dengan kamera utama berukuran 64 MP dan didukung dengan tiga kamera lainnya, diantaranya lensa ultra-wide 8 MP + lensa macro 2 MP + lensa Depth sensor 2 MP.

Keempat kamera dari Redmi Note 10s ini sudah dilengkapi dengan sejumlah fitur keren, diantaranya mode portrait, night mode untuk menghasilkan foto bokeh di malam hari, pro time-lapse, dan juga slow motion video.

Redmi Note 10s liputantimes.com

Sementara pada bagian depannya, Redmi Note 10s ini dilengkapi dengan kamera selfie berukuran 13 MP yang diletakkan dalam sebuah punch hole pada layar. Masuk pada bagian dapur pacunya, smartphone ini ditenagai oleh chipset gaming dari Mediatek Helio G95, tentu hal ini juga menjadi faktor yang membuatnya berbeda dengan versi reguler dengan dukungan chipset Snapdragon 678.

Makin mantap lagi, dukungan chipset tersebut telah diduetkan bersama dengan RAM berukuran 6 GB dan 8 GB serta memiliki memori internal berukuran 64 GB dan 128 GB. Kapasitas ini nantinya masih bisa diperbesar lagi dengan menggunakan microSD hingga kapasitas 512 GB, Redmi Note 10s ini juga sudah berjalan pada OS android 11 berbasis MIUI 12.5.

BACA JUGA  Fix Samsung Galaxy S21 Bakal Dilengkapi Stylus S Pen

Lalu untuk penampung dayanya, Redmi Note 10s ini juga sudah dilengkapi dengan baterai lumayan besar yakni berkapasitas 5.000 mAh dan memiliki fitur fast charging 33 W. Sebagai pelengkap, ponsel ini juga memiliki sejumlah fitur keren didalamnya seperti Jack audio, NFC, dual-speaker, Bluetooth, beserta fingerprint sensor yang merangkap jadi tombol power/daya.

Nah dengan sederet fitur keren yang dimiliki, pastinya banyak yang bertanya-tanya soal berapa banderol harga Redmi Note 10s di Indonesia? Bagi anda yang tertarik, hp Xiaomi ini dijual mulai Rp 2.9 jutaan untuk varian RAM 6/64GB, sementara varian paling tinggi RAM 8/128GB dijual senilai Rp 3.3 jutaan.

Redmi Note 10s Color liputantimes.com

Ada yang menarik, khusus untuk penjualan perdana Redmi Note 10s ini pada tanggal 24 Mei 2021 kemarin, pihak Xiaomi memberikan potongan harga sebesar Rp 100 ribu untuk ponsel tersebut, sehingga harganya tinggal Rp 2.8 jutaan untuk versi RAM 6 GB dan Rp 3.2 jutaan untuk versi RAM 8 GB.

Bagi anda yang berminat, maka bisa membeli Redmi Note 10s ini melalui mitra rekanan e-commerce dan situs resmi Xiaomi Indonesia untuk pembelian secara online. Sementara untuk pembelian secara offline, anda bisa melakukan pembelian di gerai MI Shop maupun MI Store yang berada di daerah anda, yuk jangan sampai ketinggalan promonya.