Vivo V20 SE liputantimes.com.jpeg

Ramadhan Sale, 5 Hp Vivo ini Harganya Dipangkas Makin Murah!

Di bulan Ramadhan kali ini, perusahaan asal Tiongkok yakni Vivo memberikan promo menarik kepada konsumen setianya. Dimana dalam kesempatan ini mereka memberikan promo berupa cashback untuk sejumlah ponsle terbarunya.

Sejumlah Hp Vivo yang mendapatkan promo kali ini adalah adalah dari keluarga V Series dan juga Y Series. Promo cashback yang diberikan oleh pihak Vivo ini mulai dari Rp 100 ribu hingga Rp 300 ribu. Nah berikut daftar ponsel yang mendapatkan promo Ramadhan dari Vivo.

  1. Vivo V20 SE

Vivo V20 SE liputantimes.com.jpeg

Smartphone pertama yang mendapatkan potongan harga kali ini adalah Vivo V20 SE. ini merupakan varian paling murah dari Vivo V20 series namun didukung dengan spesifikasi yang masih sangat mumpuni dikelasnya. Hp Vivo ini datang dengan menggunakan 3 kamera belakang berukuran 48 MP + 8 MP + 2 MP.

Kamera tersebut dilengkapi degan berbagai fitur keren seperti Super Night Mode, Ultra Stable Video, serta 4 K video. Untuk dapur pacunya Vivo V20 SE sudah ditenagai chipset Snapdragon 665 dengan RAM 8GB/128 GB, ponsel ini  juga sudah berjalan pada OS Android 10 berbasis FunTouch OS 11.

Hp Vivo ini mendapatkan promo cashback Rp 300 ribu, sehingga harga Vivo V20 SE yang sebelumnya Rp 3.9 jutaan kini bisa anda dapatkan senilai Rp 3.6 jutaan.

  1. Vivo V20

Vivo V20 liputantimes.com

Hp Vivo selanjutnya yang mendapatkan potongan harga kali ini adalah Vivo V20. Ponsel ini datang dengan menggunakan keunggulan pada kemampuan kamera 44 Mp Eye Autofocus yang mampu mengunci objek dari jarak jauh dan menghasilkan kualitas gambar begitu tajam.

Ada juga dukungan fitur Eye Tracking yang mampu mengunci fokus pada mata objek, sehingga meskipun objek bergerak hasilnya masih tetap jelas. Vivo V20 memiliki kamera depan yang mampu merekam video dengan resolusi 4K, dan pada bagian panel belakang Hp Vivo ini memiliki tiga kamera berukuran 64 MP + 8 MP + 2 MP.

Smartphone ini juga memiliki kapasitas baterai yang lumayan besar yakni 4.000 mAh dengan fitur Fast charging 33W. Untuk harga Vivo V20 ini sekarang dari sebelumnya Rp 4.5 jutaan kini tinggal Rp 4.3 jutaan saja, dimana anda mendapatkan cashback senilai Rp 200 ribu.

  1. Vivo Y51

vivo Y51 liputantimes.com.jpeg

Hp Vivo selanjutnya yang mendapatkan promo kali ini adalah Vivo Y51, dimana ponsel tersebut hadir di Indonesia pada awal bulan Desember 2020 lalu. Ponsel ini memiliki keunggulan pada bagian RAM 8 Gb dengan memori internal 128 GB, selain itu Vivi Y51 juga dibekali dengan baterai jumbo berukuran 5.000 mAh dan memiliki fast charging 18 W.

BACA JUGA  Lebih Mahal Dari Mi 11 Ultra, Bocoran HP Xiaomi Baru Beredar!

Hp Vivo ini juga memiliki 3 kamera belakang dengan masing-masing berukuran 48 MP + 8 Mp + 2 MP. Lalu untuk kamera depannya smartphone ini memiliki kamera berukuran 16 MP. Untuk harga Vivo Y51 sebelumnya dibanderol Rp 3.5 jutaan, akan tetapi ada promo cashback Rp 200 ribu sehingga harganya tinggal Rp 3.3 jutaan.

  1. Vivo Y20s

Vivo Y20s liputantimes.com.jpeg

Sama dengan seri diatas tadi, Vivo Y20s ini juga memiliki keunggulan pada media penyimpanan yang lega yaitu RAM 8 Gb dengan memori internal 128 GB. Sebagai ponsel kelas menengah kebawah, Hp Vivo ini dibekali dengan baterai 5.000 mAh, chipset Snapdragon 460 dan sudah berjalan pada OS Android 10.

Untuk harga Vivo Y20s dipasaran saat ini dijual Rp 2.9 jutaan dari harga sebelumnya Rp 3 jutaan. Hal itu karena pihak Vivo memberikan cashback senilai Rp 100 ribu untuk ponselnya tersebut.

  1. Vivo Y12s

Vivo Y12s liputantimes.com.jpeg

Dan yang terakhir ada Vivo Y12s yang tak mau ketinggalan dapat promo ramadhan dari pihak Vivo. Dimana ponsel ini juga juga mendapatkan cashback senilai Rp 100 ribu sehingga dari harga sebelumnya Rp 1.8 jutaan kini tinggal Rp 1.7 jutaan.

Daya tarik dari Hp Vivo ini adalah dukungan RAM 3 GB dan memori internal 32 sehingga membuatnya cocok banget untuk kegiatan multitasking. Vivo Y12s ini juga dibekali dengan baterai yang sangat besar yakni 5.000 mAh dan mendapat dukungan fast charging 10W.

Sebagai ponsel kelas entry level, Vivo Y12s dibekali dengan dual kamera belakang berukuran 13 MP + 2 MP, dan memiliki kamera depan 8 MP dengan dukungan fitur AI Beauty.

Untuk mendapatkan promo ramadhan dari Vivo ini, anda bisa membeli sejumlah Hp Vivo diatas tadi baik secara online maupun offline di sejumla e-commerce rekanan seperti Tokopedia, Shopee, JD.ID, Blibli, Lazada, serta Akulaku.

Bisa juga langsung saja datang ke gerai mitra Vivo yang ada di kota anda. Bagi anda yang melakukan pembelian melalui Kredit Plus atau Home Credit, maka terdapat cicilan tanpa uang muka dan biaya admin.