Infinix Hot 10s liputantimes.com.jpeg

Infinix Hot 10s, Smartphone Sejutaan yang Bertenaga

Perusahaan smartphone asal Hongkong yakni Infinix, baru saja meluncurkan ponsel terbaru mereka yang menggunakan nama Infinix Hot 10s. Yang menarik ponsel ini dipasarkan untuk segmen entry level namun dibekali dengan spesifikasi yang mantap dikelasnya.

Ponsel gaming murah dari Infinix ini sudah rilis pertama kali di Rusia dan Amerika Latin, dan dijadwalkan juga bakal rilis di Indonesia pada bulan depan. Untuk spesifikasinya, Infinix Hot 10s ini datang dengan menggunakan layar yang cukup uas berukuran 6.82 inch beresolusi HD+ 720 x 1640 pixel.

Panel layar yang digunakannya adalah IPS LCD dan memiliki refresh rate 90 Hz sehingga akan menghasilkan kualitas gambar yang mantap untuk ponsel dikelasnya. Layar dari Infinix Hot 10s ini memiliki notch berbentuk waterdrop sebagai rumah dari kamera depan 8 MP.

Sementara pada bagian bodi belakangnya, Infinix Hot 10s ini dibekali dengan empat buah kamera yang diletakkan dalam sebuah modul berbentuk persegi panjang. Ke 3 kamera tersebut memiliki resolusi 48 MP dan satu kamera memiliki ukuran 2 MP, ada juga dukungan LED flash untuk membantu pencahayaan nantinya.

Dibagian punggung ini juga terdapat sidik jari konvensional yang digunakan sebagai fitur keamanannya. Berpindah ke bagian dapur pacunya, Infinix Hot 10s ini didukung dengan chipset Mediatek Helio G85 (12nm) Octa-core yang dibantu dengan RAM berukuran 6 GB.

Infinix Hot 10s ini juga memiliki memori internal yang berukuran cukup besar yakni 128 GB dan bisa diperbesar microSD nantinya. Ada juga dukungan fitur NFC yang bisa anda gunakan untuk melakukan pembayaran digital nanti.

infinix Hot 10s color liputantimes.com

Infinix Hot 10s juga sudah berjalan pada sistem operasi terbaru yakni Android 11 dan berjalan pada antarmuka (UI) XOS 7.6. Dengan memakai OS terbaru itu maka bisa dipastikan jika ponsel ini mendapat dukungan berbagai fitur baru dari Android dan pastinya tak kalah dengan ponsel premuium pada umumnya.

Tak salah jika Infinix Hot 10s ini disebut sebagai salah satu smartphone gaming dengan banderol harga yang sangat murah, karena memang pihak Infinix memberikan spesifikasi ponsel barunya itu dengan spesifikasi yang mumpuni.

BACA JUGA  Harga Oppo Reno 3 Pro 2020 Harga dan Spesifikasi

Apalagi dalam paket penjualan Infinix Hot 10s ini juga di bundling dengan game MOBA yang sangat terkenal dan banyak digunakan saat ini, yaitu Mobile Legend Bang Bang. Sejalan dengan itu, maka setiap pembelian smartphone ini anda akan mendapatkan bonus berupa skin terbatas gratis dalam peluncurannya mendatang.

Smartphone ini juga masih dilengkapi dengan sejumlah fitur lain untuk memenuhi kebutuhan dari para pengguna, seperti Bluetooth 5.0, Dual SIM, Wifi 802.11 a/b/g/n/ac, MicroSUB 2.0, dan juga jack audio 3.5 mm yang memungkinkan anda bisa memakai headset untuk mendengarkan music.

Seperti yang dilaporkan oleh laman teknologi GSM Arena, jika Infinix Hot 10s ini bakalan hadir dengan menggunakan empat varian warna keren yang bisa anda pilih, yaitu 7 Purple, 95 black, Heart of Ocean, serta Morandi Green.

Di pasar international, harga Infinix Hot 10s versi RAM 6 GB / 128 GB ini dijual senilai USD 130 atau setara dengan Rp 1.8 jutaan. Sementara itu untuk varian Infinix Hot 10s NFC, dijual dengan harga sedikit murah yakni USD 120 atau setara dengan Rp 1.7 jutaan.

Nah bagi anda yang tertarik untuk membeli smartphone ini, maka silahkan anda tunggu kedatangan Infinix Hot 10s ini di Indonesia.