Infinix Note 7

10 Hp Gaming 2 Juta, Murah Tapi Lancar Untuk Main Game

Semakin populernya Mobile gaming membuat banyak orang yang tertarik untuk memiliki perangkat yang bisa mencukupi kebutuhannya. Akan tetapi mahalnya harga smartphone gaming membuat banyak orang berfikir dua kali untuk membelinya, seperti contohnya Asus ROG Phone atau Xiaomi Black Shark yang dijual sangat mahal.

Untuk anda yang memiliki budget terbatas tak perlu khawatir,karena berikut ini ada rekomendasi hp gaming 2 juta yang bisa anda miliki untuk memenuhi kebutuhan. Memang spesifikasinya jauh dari ponsel gaming asli, namun setidaknya sudah bisa menemani anda dalam main game secara lancar. Penasaran smartphone apa saja yang dimaksud? Berikut daftarnya.

  1. Realme Narzo 20

Realme Narzo 20

Hp gaming 2 juta pertama yang direkomendasikan kali ini adalah Realme Narzo 20, meskipun memiliki banderol harga terjangkau namun performa dari dapur pacunya ini juga sudah cukup mantap untuk urusan gaming.

Smartphone ini sudah ditenagai chipset Mediatek Heio G85 Octa-core dangan dipadukan RAM 4 GB dan memiliki memori internal 64 GB. Selain itu, Realme Narzo 20 ini juga memiliki kapasitas baterai yang besar yakni 6.000 mAh dengan ukuran layar yang sangat luas yakni 6.5 inch, dengan begini pengguna pun dijamin bakalan puas untuk main game seharian nantinya.

  1. Realme Narzo

Realme Narzo

Selanjutnya ada versi reguler yakni Realme Narzo dengan spesifikasi yang lebih mantap lagi, dimana ponsel ini memang diberikan chipset gaming untuk kelas menengah kebawah yakni Mediatek Helio G90T dengan dibantu RAM 4 GB dan memiliki memori internal 128 GB.

Selain itu, ponsel ini juga memiliki layar berukuran 6.5 inch dengan frame rate mencapai 90 Hz, sehingga dipastikan kualitas grafis yang dihasilkan pun sangatlah smooth. Namun sayangnya untuk kapasitas baterai yang dimiliki oleh Realme Narzo ini sedikit lebih rendah, yakni 4.300 mAh sehingga untuk daya tahannya pun sedikit lebih rendah dibandingkan varian yang diatas tadi.

  1. Redmi Note 9

Redmi Note 9 liputantimes.com.jpeg

Selanjutnya ada ponsel dari sub-brand Xiaomi yakni Redmi yang juga pas banget untuk memenuhi kebutuhan gaming dari para pengguna. Redmi Note 9 ini hadir dengan ditenagai chipset Helio G85 Octa-core yang dipadukan dengan RAM 4 GB / 6 GB dan memiliki memori internal 64 GB / 128 GB.

Sementara pada bagian depannya, Redmi Note 9 ini didukung dengan layar berukuran 6.53 inch yang memiliki resolusi FHD+ 1080 x 2340 pixel serta memiliki punch hole untuk kamera depannya. Sementara penampung dayanya juga lumayan besar, yakni berkapasitas 5.020 mAH yang siap menemani aktifitas dari para pengguna nanti saat ngegame.

  1. Infinix Note 7

Infinix Note 7

Hp gaming 2 juta selanjutnya yang direkomendasikan kali ini adalah Infinix Note 7. Smartphone dari vendor asal India ini diklaim mampu melibas game seperti PUBG Mobile dengan maksimal, hal tersebut tidak terlepas dari dapur pacunya yang sudah ditenagai oleh chipset Mediatek Helio G70 bersama dnegan RAM 6 GB dan memiliki memori internal yang sangat luas yakni 128 GB.

BACA JUGA  Alasan Pengguna iPhone Lebih ‘Setia’ Daripada Android!

Pada bagian depannya, Infinix Note 7 ini juga memiliki layar yang sangat luas yakni berdimensi 6.95 Inch HD+ full view dengan notch punch hole sebagai rumah kamera depannya berukuran 16 MP. Sementara untuk penampung dayanya smartphone ini memiliki baterai yang cukup besar yakni berkapasitas 5.000 mAh.

  1. Oppo A5 2020

Oppo A5 2020

Selanjutnya ada Oppo A5 2020 yang juga bisa jadi alternative untuk anda untuk kebutuhan main game. Dimana ponsel ini hadir dengan menggunakan chipset Snapdragon 665 yang dipadukan dengan RAM 3 GB / 4 GB serta memiliki memori internal 64 GB /128 Gb, dengan tersebut pun sudah membuatnya mampu untuk menjalankan game berat seperti PUBG Mobile secara optimal nantinya.

Lalu untuk bagian display, ponsel ini memiliki layar yang cukup luas yakni berukuran 6.5 inch HD+ dan sudah berjalan pada OS android 9 (Pie). Untuk menemani aktifitas pengguna sepanjang waktu, Oppo A5 2020 ini didukung dengan baterai yang cukup besar yakni 5.000 mAh dengan fiur fast charging didalamnya.

  1. Redmi Note 7

Redmi Note 7

Satu lagi ponsel dari Redmi yang bisa diandalkan untuk main game berat, ponsel tersebut adalah Redmi Note 7 yang merupakan perangkat generasi pertama dari mereka. Ponsel ini datang dengan menggunakan layar berukuran 6.3 inch dan memiliki resolusi setara FHD 1080 x 1920 pixel, layar ini mendapat perlindungan dari Corning Gorilla Glass 5 untuk menjaganya dari benturan maupun goresan.

Lalu unfuk urusan performanya, Redmi Note 7 ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 660 Octa-core dengan RAM 4 GB dan memiliki memori internal 64 GB. Sementara untuk penampung dayanya, Redmi Note 7 ini dibekali dengan baterai berukuran 4.000 mAh dan memiliki fitur fast charging 18W.

  1. Realme 3

Realme 3 Pro liputantimes.com.jpeg

Jika Realme Narzo terlalu mahal, maka ada Realme 3 yang bisa anda jadikan opsi lain untuk memenuhi hasrat bermain game. Meskipun sudah lama dirilis, tapi ponsel ini masih cukup mumpuni spesifikasinya dimana pada bagian dapur pacu telah ditenagai chipset Mediatek MT6771 Octa-core yang dibantu dengan RAM 4 Gb dan memori internal 64 GB.

BACA JUGA  Resmi Dirilis, Vivo Y21 Hadir dengan RAM dan Baterai Jumbo

Untuk layarnya, hp Realme ini memiliki ukuran 6,22 inch IPS LCD dengan resolusi setara HD+ 720 x 1520 pixel, layar ini juga sudah dilapisi Corning Gorilla Glass 3 untuk menjaganya dari benturan maupun goresan. Sementara untuk penampung dayanya Realme 3 ini memiliki baterai berukuran 4.230 mAH dengan fast charging 10W.

  1. Oppo A7

Oppo A7 liputantimes.com.jpeg

Hp gaming 2 juta selanjutnya yang bisa anda miliki adalah Oppo A7. Sama halnya dengan Redmi Note 7 tadi, meskipun ponsel lawas namun spesifikasi smartphone ini juga lumayan handal, dimana untuk dapur pacunya sudah menggunakan chipset gaming Snapdragon 660 Octa-core yang dibantu dengan RAM berukuran 4 GB  dan memori internal berukuran 64 GB.

Lalu untuk layarnya, hp Oppo ini memiliki ukuran 6.3 inch dengan panel IPS LCD dan dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 5 dibagian luarnya. Lalu untuk penampung dayanya, Oppo A7 ini dibekali dengan baterai berukuran 4.000 mAh dan memiliki fitur fast charging 18W didalamya.

  1. Samsung Galaxy M20

Samsung Galaxy M20

Samsung juga tidak mau kalah dengan mereka memiliki jagoannya pada Samsung Galaxy M20. Smartphone yang memiliki tagar #AntiLowbat ini datang dengan menggunakan baterai yang sangat besar dikelasnya yakni 5.000 mAH dan memiliki fast charging 15W.

Lalu untuk dapur pacunya, hp Samsung ini ditenagai chipset Exynos 7904 Octa-core dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB. Sementara untuk tampilannya, Samsung Galaxy M20 ini didukung dengan layar berukuran 6.3 inch FHD+ dan berjalan pada sistem operasi Android Oreo 8.1.

  1. Realme 2 Pro

Realme 2 Pro

Yang terakhir, ada ponsel lawas dari Realme yang didukung dengan RAM berukuran sangat besar yakni 6 GB, perangkat tersebut adalah Realme 2 Pro yang sudah ditenagai chipset Snapdragon 660 didalamnya, serta berjalan pada OS Android 8.1. Tersedia upgrade ke OS Android 9 pie yang memungkinkannya mendapatkan fitur lebih baru nanti.

Untuk media penyimpanannya ponsel ini memiliki memori internal 64 GB yang bisa diperluas dengan microSD. Lalu untuk layarnya, Realme 2 Pro ini memiliki ukuran 6.3 inch FHD+ dan sudah dilapisi degan Corning Gorilla Glass 3, sementara untuk baterainya dibekali dengan kapasitas 3.500 mAh dengan fast charging 10W.

Nah cukup sekian dulu ulasan kali ini tentang rekomendasi hp gaming 2 juta yang bisa anda miliki, semoga ulasan ini bermanfaat dan bisa menjadi referensi untuk anda nantinya.