Vivo Y53

10 Hp Vivo Harga Dibawah 1 Juta

Meskipun tergolong pemain baru di Indonesia, nyatanya pihak Vivo ini sudah sukses menggaet banyak sekali penggemar ponsel mereka. Dari yang kelas paling murah sampai kelas premium, Vivo memiliki penggemar setia yang selalu menantikan berbagai produk terbarunya dipasaran.

Nah pada kesempatan kali ini, akan kami bahas tentang rekomendasi hp Vivo harga dibawah 1 juta yang bisa anda miliki di Indonesia. Jika dilihat dari harganya, maka sudah ditebak jika deretan ponsel ini merupakan kelas entry level dengan spesifikasi standar. Penasaran ponsel apa saja yang masuk dalam list kali ini? baiklah langsung saja simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

  1. Vivo Y31

Vivo Y31

Hp Vivo harga dibawah 1 juta pertama yang bisa anda dapatkan adalah Vivo Y31. Ponsel ini hadir dengan menggunakan layar berukuran 4.7 inch  dengan bezel atas yang cukup tebal, khas smartphone jadul dulu. Untuk dapur pacunya, smartphone ini ditenagai oleh Chipset Mediatek MT6580 Quad-core dengan RAM berukuran 1 GB dan memori internal 8 GB saja.

Anda tak perlu khawatir, karena penyimpanan tersebut masih bisa diperbesar dengan microSD hingga kapasitas 256 GB. Lalu untuk bagian fotografinya, Vivo Y31 ini hadir dengan menggunakan satu kamera belakang berukuran 8 MP komplit beserta LED flash dan kamera depan berukuran 2 MP. Sementara penampung dayanya dibekali baterai berukuran 2.300 mAh.

  1. Vivo Y15

Vivo Y15

Selanjutnya ada Vivo Y15 yang menjadi varian lebih rendah lagi dari Vivo Y31 diatas tadi, dimana ponsel ini datang dengan menggunakan layar berukuran 4.5 inch dan memiliki RAM hanya 512 MB. Ponsel ini sudah berjalan pada OS Android Jelly Bean 4.2 dan memiliki penampung daya yang lumayan, yakni berukuran 1900 mAh.

Lalu pada bagian dapur pacunya, Vivo Y15 ini ditenagai oleh chipset Mediatek MT6582 dengan Proseso Quad-core 1.3 Ghz dan memiliki memori internal berukuran 4 GB yang masih bisa diperbesar dengan microSD. Sementara urusan fotografinya, hp Vivo ini memiliki kamera belakang 5 MP + LED flash dan kamera depan berukuran 2 MP.

  1. Vivo Y21

Vivo Y21

Pada saat pertama kali dirilis, Vivo Y21 ini dikenal sebagai smartphone dengan kamera belakang yang mantap. Pasalnya hp Vivo ini dibekali dengan kamera utama 5 MP dan memiliki berbagai fitur canggih seperti HDR, Panorama, dan masih banyak lagi. Sementara untuk kamera depannya memiliki ukuran 2 MP untuk kebutuhan foto selfie maupun video call.

BACA JUGA  5 Iphone Murah Paling Rekomendasi

Lalu untuk dapur pacunya, hp Vivo ini ditenagai oleh chipset Mediatek MT6580 Quad-core 1.3 Ghz dan menggunakan GPU Mali 400. Sementara media penyimpanannya, Vivo Y21 ini dibekali dengan RAM 1 GB dan memori internal berukuran 16 GB, serta memiliki baterai berukuran 1900 mAh.

  1. Vivo Y11

Vivo Y11

Lalu ada Vivo Y11 yang juga sekarang dijual murah saat ini, ponsel tersebut hadir dengan menggunakan layar berukuran 4 inch dan memiliki performa yang lumayan karena didukung chipset Mediatek MT6582M dengan prosesor Quad-core 1.3 GHz. Smartphone ini juga memiliki RAM 512 MB dengan memori internal 4 GB dan sudah berjalan pada OS Android KitKat.

Untuk urusan fotografinya, Vivo Y11 ini datang dengan menggunakan kamera utama berukuran 5 MP dengan autofocus dan LED flash, lalu untuk kamera depannya memiliki ukuran 2 MP. Untuk penampung dayanya, ponsle ini memiliki baterai berkapasitas 1.700 mAh.

  1. Vivo Y25

Vivo Y25

Jika anda butuh smartphone 4G dengan spesifikasi lumayan mantap dan harganya terjangkau, maka Vivo Y25 ini bisa menjadi pilhan yang menarik untuk anda. Smartphone dengan layar 4.5 inch dan berjalan pada OS Android 5.1 (Lollipop) ini hadir dengan RAM 1 GB dan memiliki memori internal 16 GB.

Untuk dapur pacunya, Vivo Y25 ditenagai oleh chipset Mediatek MT6580 bersama prosesor Quad-core 1.3 GHz membuat kinerjanya lumayan lancar. Lalu untuk urusan fotografinya, hp Vivo ini memiliki kamera utama 5 MP dan kamera depan 2 MP, semenatara penampun dayanya memiliki baterai berukuran 1900 mAh.

  1. Vivo Y22

Vivo Y22

Hp Vivo harga dibawah 1 juta selanutnya yang bisa anda dapatkan adalah Vivo Y22. Dimana ponsel ini dibekali dengan kamera belakang berukuran 8 MP yang sudah dilengkapi dengan fitur autofocus dan LED flash. Tapi sayangnya untuk kamera depan ponsel ini hanya beresolusi VGA, sehingga hasilnya pun kurang memuaskan.

Pada bagian dapur pacunya, Vivo Y22 ini ditenagai oleh chipset Mediatk MT6582 dengan prosesor Quad-core 1.3 Ghz dan memiiki RAM 1 GB dan memori internal 4GB. Sementara untuk penampung dayanya, hp Vivo ini memiliki baterai berukuran 1.900 mAh.

  1. Vivo Y51

Vivo Y51

Selanjutnya ada Vivo Y51 yang cocok untuk anda miliki saat ini. Dimana smartphone yang sudah mendukunga jaringan 4G LTE sudah dilengkapi dengan RAM 2 GB dan memiliki memori internal berukuran 16 GB, kapasitas ini masih bisa anda perbesar lagi dengan menggunakan microSD nanntinya.

BACA JUGA  Nokia 5.4 Rilis di Indonesia Harga Rp 3 Jutaan

Pada bagian layar, Vivo Y51 hadir dengan panel IPS LCD berukuran 5 inch dan sudah ditenagai oleh chipset Snapdragon 410 pada bagian dapur pacunya.  Untuk urusan fotografi, hp Vivo ini didukung dengan kamera utama berukuran 8 MP dengan kamera selfie berukuran 5 MP.

  1. Vivo Y53

Vivo Y53

Tak jauh beda dengan Vivo Y51 tadi, Vivo Y53 ini juga masih bisa anda beli dengan harga dibawah 1 jutaan. Ponsel ini hadir dengan menggunakan layar 5 inch IPS LCD dengan konsep 2.5 curved edge panel, smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur Eye Protection Mode untuk melindungi mata dari pengguna nanti.

Pada bagian dapur pacunya, Vivo Y53 sudah dibekali dengan chipset Snapdragon 425 yang dipadukan bersama dengan RAM 2 GB dan memiliki memori internal berukuran 16 GB. Lalu untuk utusan fotografinya, hp Vivo ini dibekali dengan kamera utama berukuran 8 MP dan memiliki kamera depan 5 MP yang bisa anda pakai untuk foto selfie maupun melakukan video call nantinya.

  1. Vivo Y55s

Vivo Y55s

Hp Vivo harga dibawah 1 juta selanjutnya yang bisa anda dapatkan kali ini adalah Vivo Y55s. Smartphone ini memiliki banyak sekali peningkatan dibandingkan beberapa saudaranya diatas tadi, dimana ponsel inimemiliki layar berukuran 5.2 inch dengan resolusi mencapai HD 720 x 1280 pixel.

Pada bagian dapur pacunya, Vivo Y55s sudah ditenagai dengan chipset Snapdragon 425 yang dipadukan dengan RAM 2GB untuk menghasilkan kemampuan powerfull.  Lalu untuk media penyimpanannya, hp Vivo ini memiliki memori 16 GB yang bisa diperbesar dengan microSD. Vivo Y55s memiliki kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP, dan ponsel ini harga bekasnya bisa anda dapatkan sekitar 800 ribuan.

  1. Vivo Y55

Vivo Y55

Yang terakhir ada Vivo Y55 yang merupakan varian regular dari Vivo Y55s dengan spesifikasi sedikit perbedaan. Ponsel ini datang dengan  layar yang berukuran sama yakni 5.2 inch beresolusi HD, yang membedakannya adalah pada bagian dapu pacu dimana ponsel ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 430.

Untuk media penyimpanannya, Vivo Y55 memiliki RAM 2 GB dan memori internal 16 GB. Dibagian belakangnya, ponsel ini memiliki kamera utama berukuran 8 MP dan kamera depan 5 MP, sementara penampung dayanya hp Vivo ini dibekali baterai berukuran 2650 mAh.

Cukup sekian dulu ulasan kali ini tentang rekomendasi hp Vivo harga dibawah 1 juta, semoga apa yng sudah dibahas diatas tadi bermanfaat dan bisa menjadi referensi anda nantinya.