fbpx
Oppo A1K liputantimes.com.jpeg

Harga Hp Oppo Dibawah 2 Juta Paling Rekomendasi

Jika membahas tentang brand smartphone yang lagi populer di pasaran, maka Oppo menjadi salah satunya. Dimana perusahaan asal Tiongkok ini telah sukses menarik minat banyak para pengguna ponsel khususnya para anak muda dengan berbagai produk yang mereka tawarkan.

Nah berikut ini akan dibahas mengenai rekomendasi hp Oppo dibawah 2 juta yang bisa anda miliki sekarang. Ada beberapa hp Oppo yang harganya sudah turun menjadi lebih murah dengan memiliki spesifikasi yang mantap, penasaran perangkat apa saja yang dimaksud? Mari simak jawabannya bersama dibawah ini.

  1. Oppo A37

OPPO A37 liputantimes.com.jpeg

Harga hp Oppo dibawah 2 juta yang pertama bisa anda dapatkan adalah Oppo A37. Ponsel keluaran tahun 2016 ini memang cukup jadul jika dilihat dari usianya, namun soal spesifikasi yang dimiliki masih cukup untuk menemani kebutuhan anda sehari-hari dengan aktifitas normal.

Oppo A37 ini hadir dengan layar berukuran 5 inch IPS LCD dan memiliki resolusi setara HD+ (720 x 1280 pixel). Untuk dapur pacunya ponsel ini ditenagai chip Snapdragon 410 dengan RAM 2 GB16 GB, sementara untuk kamera belakang memiliki ukuran 8 MP dan kamera depan 5 MP. Bagi anda yang tertarik, saat ini hp Oppo ini bisa anda dapatkan pada kisaran harga dibawah Rp 1 jutaan bekasnya.

  1. Oppo A83

OPPO A83 liputantimes.com

Sedikit di atasnya, ada Oppo A83 yang juga bisa anda miliki dengan harga dibawah Rp 2 jutaan. Ponsel yang datang pada tahun 2018 ini dibekali dengan layar berukuran 5.7 inch dengan resolusi setara HD+, sementara pada bagian dapur pacunya telah ditenagai oleh chipset Mediatek MT67637 Octa-core.

Untuk media penyimpanannya, Hp Oppo ini memiliki RAM 2GB/3GB dengan memori internal 16GB/32 GB, sementara untuk kamera belakangnya memiliki ukuran 13 MP dan kamera depan 8 MP. Kamera depan Oppo A83 ini sudah didukung teknologi AI Beauty, sehingga bisa menghasilkan foto selfie yang keren nantinya. Oppo A83 juga memiliki baterai lumayan besar yakni 3.180 mAh.

  1. Oppo A71 (2018)

Oppo A71 (2018) liputantimes.com

Masih di tahun 2018, ada Oppo A71 (2018) yang kini bisa anda dapatkan dikisaran harga Rp 1,5 jutaan saja di pasaran. Dimana ponsel ini memiliki keunggulan pada bagian kamera selfie dengan ukuran lensa 25 MP, maka tidak heran saat pertama kali dirilis dulu ponsel ini menjadi idaman banyak orang meskipun harganya cukup mahal saat itu.

Oppo A71 hadir dengan layar berukuran 5.2 inch HD+ dan ditenagai oleg chipset Snapdragon 450 Octa-core bersama dengan RAM 2GB/2GB dan memori internal 16 GB. Untuk kamera belakangnya, hp Oppo ini memiliki lensa 13 MP, dan kapasitas baterainya juga cukup besar yakni mencapai 4.230 mAh.

  1. Oppo A3s

Oppo A3s liputantimes.com.jpeg

Hp Oppo dibawah 2 juta selanjutnya kini adalah Oppo A3s, dimana ponsel ini menjadi varian paling murah yang sudah mendukung dual kamera belakang. Dengan harga dikisaran Rp 1.8 jutaan, ponsel ini memiliki dual kamera belakang 13 MP + 2 MP dan kamera depan berukuran 25 MP yang cocok banget untuk foto selfie nantinya.

Selain itu, Oppo A3s ini juga memiliki ukuran layar yang sangat luas, yakni berdimensi 6,2 inch IPS LCS dan ditenagai oleh chip Snapdragon 450 Octa-core 1.8 Ghz bersama dengan RAM 2GB/3GB/4GB. Ada 3 varian penyimpanan yang bisa anda pilih, yakni 16 GB/32 GB/64 GB menyesuaikan kapasitas RAM yang digunakan. Hp Oppo ini juga memiliki baterai yang cukup besar, yakni berkapasitas 4.230 mAh.

  1. Oppo A5s

Oppo A5s liputantimes.com.jpeg

Sedikit upgrade, ada Oppo A5s yang juga bisa anda jadikan anda pilihan jika mencari smartphone murah dibawah 2 jutaan. Untuk saat ini harga Oppo A5s vers RAM 3GB masih dikisaran angka Rp 1.8 jutaan, namun jika anda ingin mendapatkan yang lebih murah bisa mencari yang varian RAM 2 GB nantinya.

Oppo A5s ini memiliki layar berukuran 6,2 inch, ditenaga chipset Mediatek MT6765 Helio Octa-core , dan memiliki dual kamera belakang 13 MP + 2 MP serta kamera depan 8 MP. Untuk penampung dayanya, hp Oppo ini dibekali baterai berukuran 4.230 mAh.

  1. Oppo A1K

Oppo A1K liputantimes.com.jpeg

Selanjutnya ada Oppo A1K yang saat ini harga jualnya dipasaran masih sekutar Rp 1.5 jutaan. Dengan harga segitu, anda pun sudah bisa mendapatkan sejumlah fitur menarik yang dimiliki oleh ponsel ini, salah satunya adalah dukungan RAM 2GB dan memori internal 32 GB.

Selain itu, Oppo A1K ini juga memiliki kapasitas baterai yang lumayan besar, yakni 4.000 mAh dan memiliki kamera utama 8 MP serta kamera depan 5 MP.Hp Oppo ini sangat cocok untuk menamani aktifitas anda sehari-hari yang tidak memerlukan multitasking, apalagi ukuran layarnya yang cukup luas yakni 6.1 inch juga sangat mantap.

  1. Oppo A11K

Oppo A11K liputantimes.com.jpeg

Jika Oppo A1K tad kurang memuaskan, maka anda bisa memilih Oppo A11K yang merupakan versi upgradenya. Ponsel ini termasuk masih baru, karena dirilis pada akhir tahun 2020 lalu, soal harganya pun jelas masih cukup terjangkau di kantong.

Hp Oppo ini datang dengan desain kekinian, dimana memiliki desain 3D diamond blaze unik pada bagian belakangnya. Oppo A11K ini memiliki layar berukuran 6.2 inch dan ditenagai oleh chipset Mediatek Helio P35 dengan RAM 2GB/32GB. Lalu untuk bagian fotografinya, ponsel ini punya dual kamera belakang 13 MP + 2 MP dengan kamera depan 5 MP.

  1. Oppo A12

Oppo A12 liputantimes.com.jpeg

Hp Oppo dibawah 2 juta selanjutnya kali ini adalah Oppo A12 yang dijual dipasaran sekitar Rp 1.8 jutaan. Dimana ponsel ini datang dengan menggunakan RAM 3GB / 4GB dan memiliki memori internal berukuran 32 GB / 64 GB.

Keistimewaan lainnya, hp Oppo ini juga sudah mendukung fitur dual kamera belakang berukuran 13 MP  2 MP dengan kamera depan berukuran 5 MP.  Yang tak kalah mantap lagi, Oppo A12 ini juga memiliki kapasitas baterai yang cukup besar, yakni 4.230 mAh untuk menemani aktifitas dari pengguna nantinya.

  1. Oppo A15

Oppo A15 liputantimes.com.jpeg

Memiliki desain kekinian, dan fitur yang menawan menjadi kelebihan dari Oppo A15 ini sebagai daya tariknya. Bagaimana tidak, smartphone ini memiliki 3 kamera belakang yang diletakkan dalam panel berbentuk persegi menyerupai tampilan iPhone, ditambah dengan sensor fingerprint dibelakang sebagai fitur keamanannya.

Dibagian depan Oppo A15 ini memiliki layar 6.52 inch dengan kamera 8 MP yang diletakkan dalam notch waterdrop yang membuatnya memiliki layar fullscreen. Tidak hanya tampilan saja yang keren, namun dapur pacu yang dimiliki ponsel ini juga mantap berkat dukungan chip Mediatek Helio P35 dengan RAM 3 Gb dan memori internal 32 GB.

  1. Oppo A7

Oppo A7 liputantimes.com.jpeg

Diawal kedatangannya, harga Oppo A7 ini dijual cukup tinggi yakni mencapai Rp 3 jutaan. Akan tetapi sekarang varian paling rendahnya sudah bisa anda dapatkan dengan banderol harga Rp 1.9 jutaan saja. Oppo A7 ini datang dengan menggunakan layar 6.2 inch HD+ dan ditenagai oleh chipset Snapdragin 450.

Sementara untuk media penyimpanannya, terdapat RAM 3GB/4GB dengan  memori internal mencapai 32 GB/64 GB yang sudah lumayan untuk memenuhi kebutuhan pengguna. Untuk fotografinya, Oppo A7 ini memiliki dual kamera belakang 13 MP + 2 MP dan kamera depan berukuran 16 MP, dan untuk kapasitas baterainya didukung baterai berukuran 4.230 mAh.

Cukup sekian dulu ulasan kal ini tentang harga hp Oppo dibawah 2 juta, semoga ulasan diatas tadi bermanfaat dan bisa jadi referensi anda nantinya.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci
hp oppo ram 4gb dibawah 2 juta,hp poco murah dibawah 2 juta,oppo ram 4gb dibawah 2 juta language:id
BACA JUGA  Vivo X60, Smartphone Handal Untuk Semua Kebutuhan